X Men : The New Mutans Film ini diangkat dari sebuah komik yang berjudul sama. Kolaborasi antara Josh Boone dengan Knate Lee berhasil menciptakan Komik The New Mutans ini.

Hingga kemudian komik tersebut diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Film The New Mutans digarap oleh Sumon Kinberg yang sejak awal sudah menyetujui pembuatan film yang diatasi dari sebuah komik tersebut.

movieweb.com

Mengusung genre baru dalam film Marvel yaitu Horor. Sedangkan lokasi yang digunakan juga cukup menarik, yaitu ‘Medfield State Hospital’ yang pernah dipakai dalam syuting film terkenal ‘Shutter Island’. Rumah sakit ini sangat mendukung untuk menampilkan kejadian – kejadian horor.

www.moviefone.com

Film ini di Bintangi oleh :

Anya Taylor-Joy, Maisie Williams, Charlie Heaton, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Alice Braga.

Rumah produksi:

Marvel Entertainment, Kinberg Genre, The Donners’ Company, TSG Entertainment.

Perusahaan distributor: 20th Century Fox.

Setelah mengalami beberapa kali kemunduran jam tayang akhirnya X-Men: The New Mutans ini di kabarkan akan tayang pada tanggal 2 September 2019.

Dengan diumumkannya kembali jadwal terbaru, mengindikasikan jika Disney sebenarnya masih ingin merilis film tersebut di layar lebar.

Tapi, jangan kaget jika akan ada perubahan terjadi baik dari segi cerita maupun tone. Karena, brand Marvel memiliki pengaruh yang sangat kuat, Marvel Studios tentunya memiliki “kriteria” sendiri tentang mutan.

The New Mutants akan memiliki tone yang gelap dan menyeramkan, bahkan cenderung horor. Dengan filmnya menjadi properti milik Disney, artinya ada kemungkinan filmnya akan disesuaikan dengan standar mereka.

Sinopsis :

nerdist.com

Menceritakan tentang kisah lima orang Mutan yang memiliki kekuatan super. Sampai pada akhirnya mereka dikurung dalam sebuah tempat rahasia. Dan berusaha untuk melepaskan diri. Kelima mutan tersebut berjuang melawan rasa sakit atas dosa – dosa yang telah mereka lakukan dimasa lalu.

Baca juga  Film Tentang Pernikahan yang Bisa Dijadikan Pembelajaran.

Disamping itu, mereka juga harus bertahan dan berusaha untuk menyelamatkan diri mereka sendiri. Film horor ini akan menampilkan keseraman yang menegangkan dan tentunya akan membuat kita menjadi semakin penasaran.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here