urutan-pakai-scarlett-whitening-untuk-hasil-yang-optimal– Scarlett Whitening merupakan sebuah brand kecantikan yang dibuat oleh Felicya Angelista. Brand ini sempat viral dan di review oleh banyak beauty enthusiast. Produk kencatikan dengan kemasan unik ini bahkan dipromosikan oleh drama Korea Today’s Webtoon yang diperankan oleh Kim Se-Jeong. Tidak hanya itu saja lho beauty lovers, brand yang ini bahkan berani menggaet Song Jong Ki sebagai Brand Ambasadornya. Rangkaian Produk scarlett whitening mampu memberikan hasil yang memuaskan, membuat kulit tampak lebih glowing dan lebih bercahaya. Hasil itulah yang kemudian menarik perhatian dan minat dari banyak Beauty enthusiast.

Nah, beauty lovers pasti penasaran kan apa saja produk dari Scarlett Whitening ini, dan bagaimana urutan pemakaian skincare scarlett whitening? Yuk langsung aja kita simak ulasan berikut.

Rangkaian Skincare Scarlett terdiri dari Scarlett Whitening Facial Wash, Scarlett Acne Serum & Brightly Ever After Serum, Scarlett Acne Cream & Scarlett Brightly Ever After.

Urutan Pakai Scarlett Whitening.

Scarlett Whitening Facial Wash.

Pertama kali yang harus dilakukan saat menggunakan skincare routine adalah membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash. Membersihkan wajah menggunakan facial wash dapat mengangkat segala macam kotoran termasuk debu polusi dan sisa makeup yang masih menempel. Facial Wash juga dapat membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Sebaiknya kamu memilih facial wash yang rendah kadar sabunnya agar tidak membuat kulit wajahmu menjadi kering.

Scarlett Whitening Facial Wash dirancang tidak hanya membersihkan dan melembapkan, tapi juga membantu mencerahkan kulit wajah. Scarlett Whitening Facial Wash ini memiliki kandungan vitamin E yang menyehatkan, mengatasi peradangan, menenangkan kulit wajah, serta glutathione yang efektif untuk mencerahkan. Selain itu, produk ini juga dapat menjaga elastistitas kulit wajah. Terdapat juga Rose Petals dan Aloe Vera yang masing-masing bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah, serta menghaluskan.

Baca juga  Inilah Beberapa Penyebab Timbulnya Jerawat Batu di Wajah

Cara pemakaian Scarlett Whitening Facial Wash pun cukup mudah, tuangkan secukupnya ke telapak tangan, kemudian usapkan secara merata ke seluruh bagian wajah. Setelah itu kamu bisa membilasnya dengan air mengalir hingga bersih.

Scarlett Acne Serum & Brightly Ever After Serum.

Rangkaian perawatan wajah dengan Scarlett Whitening skincare berikutnya adalah menggunakan serum. Serum merupakan cairan yang tidak mengandung minyak, memiliki tekstur yang ringan dan mudah diserap oleh kulit wajah. Fungsi serum secara spesifik adalah untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah, seperti masalah jerawat pada wajah hingga penuaan dini.

Scarlett Whitening, memiliki 2 varian produk serum, yaitu Scarlett Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Kedua varian produk tersebut bisa digunakan untuk menutrisi, mencerahkan dan mengatasi berbagai permasalahan yang sering timbul pada kulit wajah.

Scarlett Acne Serum memiliki warna lebih dominan ungu. Varian ini khusus dirancang untuk menyembuhkan jerawat yang meradang, jerawat batu hingga menghilangkan bekas-bekasnya. Sedangkan Scarlett Brightly Ever After Serum memiliki warna yang lebih dominan pink. Kandungannya Berfungsi untuk mencerahkan kuit wajah, mengontrol minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, memudarkan kerutan, menutrisi hingga melembapkan kulit wajah.

Produk serum wajah Scarlett juga dilengkapi dengan aplikator untuk memudahkan pemakaian. Caranya cukup dengan meneteskan 2-3 serum ke wajah, lalu usapkan secara merata dan pijat dengan lembut. Tunggu hingga serum menyerap di kulit wajah.

Scarlett Acne Cream & Scarlett Brightly Ever After.

Scarlett juga mengeluarkan empat varian produk moisturizer cream sekaligus, yaitu Scarlett Brightly Ever After Night & Day Cream, dan Scarlett Acne Day & Night Cream. Masing-masing moisturizer cream ini penggunaannya disesuaikan dengan permasalahan kuit wajah, serta pada waktu yang berbeda yakni pagi dan malam hari.

Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night merupakan moisturizer cream dari Scarlett yang secara umum berguna untuk mencerahkan wajah.

Baca juga  Manfaat Anggur Untuk Kesehatan

Brightly Ever After Night Cream bekerja untuk menyamarkan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata, mengencangkan pori-pori, serta memperbaiki skin tone kulit. Di dalamnya juga terdapat Natural Vitamin C antioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan paparan sinar matahari.

Sedangkan untuk Brightly Ever After Day Cream bekerja mencerahkan wajah pada siang hari secara optimal.

Note: Scarlett Brightly Ever After Cream Day and Night ini digunakan 15 menit setelah pemakaian serum.

Scarlett Acne Cream Day and Night merupakan moisturizer cream dari Scarlett yang dirancang untuk kulit wajah yang mengalami permasalahan kulit seperti jerawat.

Scarlett Acne Cream Night bermanfaat sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat. Selain itu Scarlett Acne Cream Night juga dipercaya ampuh untuk memudarkan garis-garis halus tanda penuaan, memperbaiki tekstur kulit, serta mengecilkan pori-pori pada wajah.

Sedangkan untuk Scarlett Acne Cream Day lebih maksimal dalam meredakan peradangan yang disebabkan oleh jerawat ataupun luka kemerahan pada kulit wajah akibat iritasi. Moisturizer ini juga dapat menjaga kelembapan kuit wajah, menjadikannya tampak lebih sehat dan cerah.

Note : Scarlett Acne Cream Day and Night digunakan 20 menit setelah pemakaian serum Scarlett.

Nah girls, itulah beberapa rangkaian dan urutan pakai scarlett whitening. Jangan lupa sesuaikan juga dengan permasalahan kulit wajahmu ya …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here