1. Asus RT-N14UHP High Power Wireless Router.

jogjabolic.id

Dilengkapi dengan fitur download master.

Produk keluaran Asus ini dapat mengantarkan tiga kali lebih kuat jangkauan jaringan internet.

Wireless router ini memiliki kecepatan hingga 300 Mbps pada kondisi standar, Anda akan mendapatkan kenyamanan saat berinternet dengan wireless router ini.

Asus RT-N14UHP high power wireless router ini memiliki sebuah port USB multifungsi yang memungkinkan Anda berbagi koneksi jaringan dengan perangkat lain.

Seperti hard drive, printer, dan 3G/4G. Adanya dukungan dari ASUS AiCloud app memungkinkan untuk mengakses, berbagi atau stream file ke perangkat apapun yang terhubung dengan internet.

Bagi Anda penggemar download akan merasa sangat terbantu dengan fitur download master, karena Anda dapat melakukan download file langsung ke storage via USB tanpa harus menyalakan PC Anda.

Cocok bagi Anda yang memiliki kegemaran men-download dengan jumlah data yang besar.

Harga : Rp 849.000,-

2. Xiaomi Mi Wi Fi Router 3.

aliexpress.com

Kecepatan internet tiga kali lipat. Dengan Wi-Fi Wireless Dual-band berperforma tinggi Anda dapat merasakan streaming video dengan kualitas HD tanpa buffering.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi WiFi 802. 11ac terbaru sehingga Anda dapat memiliki jaringan internet 3 kali lebih cepat daripada kecepatan wireless router biasa.

Memberikan kecepatan transfer data nirkabel gabungan hingga 1167 Mbps. Produk ini adalah pilihan terbaik untuk streaming, game online dan tugas padat yang membutuhkan bandwidth yang stabil.

Dengan empat antena eksternal memberikan jangkauan yang lebih luas dan kinerja lebih baik meskipun terdapat banyak perangkat terhubung.

Cocok bagi Anda yang menyukai streaming dengan kualitas gambar yang jernih tanpa buffering.

Harga : Rp. 603.741,-

3. TP-Link TL-WR840N : 300 Mbps.

jakartanotebook.com

Wireless Router Untuk jaringan usaha rumahan Produk ini merupakan wireless router yang dirancang untuk jaringan usaha kecil atau usaha rumahan karena fiturnya yang menunjang.

Baca juga  Merk Sneakers Lokal Terbaik Berikut Ini Punya Nama di Industri Fashion!

Dilengkapi Tombol pengaturan Wi-FI Protected Setup (WPS) yang pada bagian luar telihat ramping dengan desain modis. Serta dapat membuat koneksi antara wireless router dan perangkat lebih cepat dan mudah.

Sistem keamanan Anda terjamin dengan enkripsi WPA2, dengan ini Anda dapat mencegah masuknya jaringan lain dari luar. Dilengkapi dengan dua antena yang membantu konektivitas kecepatan internet hingga 300 Mbps.

Cocok bagi Anda yang menginginkan kenyamanan berinternet dengan harga terjangkau untuk menunjang usaha Anda.

Harga : Rp 150.000,-

4. Huawei WS 330 Smart Wireless Router.

jakartanotebook.com

Tempat peletakkan lebih fleksibel Kecepatan dari Huawei WS 330 smart wireless router memiliki desain yang ringkas.

Bobot produk ini cukup ringan dan bentuknya tipis sehingga produk ini sangat fleksibel dalam penempatannya. Anda dapat meletakkan produk ini di atas meja, di dinding atau tempat lain yang Anda inginkan.

Anda akan mendapatkan akses internet yang sangat stabil, karena kekuatan sinyal sudah teruji dengan kecepatan maksimal mencapai 300 Mbps, jarang terputus.

Untuk melakukan instalasi perangkat pertama kali, Anda harus mengunjungi website Huawei untuk memasangkan password pada wireless router, menentukan jumlah user, dan mengganti nama user.

Akses Wi-Fi lebih dari cukup untuk digunakan di rumah berlantai dua karena bisa menjangkau jarak hingga 15-20 meter.

5. LINKSYS EA6350-AP

bukalapak.com

Banyak yang menilai router ini sangat cepat bahkan lebih cepat hampir 3 kali lipat dibanding dengan wireless-N, dengan kecepatan yang sekitar 300 MBps.

Linksys EA6350-AP ini juga didukung dengan teknologi Dual-Band, yaitu 2.4 GHz untuk pemakaian sehari-hari dan 5 GHz untuk pemakaian yang lebih tinggi. Memiliki tiga fitur unggulan yaitu : Parental Control, Device Prioritization, dan Guest Access.

Baca juga  Rekomendasi Mouse Gamming Terbaik dan Harganya Terjangkau

Parental Control memungkinkan kamu mengatur akses internet yang aman untuk anak-anak. Device Prioritization dapat meningkatkan kecepatan lebih sedangkan Guest Access akan membuat jaringan WiFi terpisah untuk pengguna tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here