Treadmill Terbaik Tahun 2019.

Treadmill merupakan sebuah alat yang mampu membantu kita untuk berjalan, berlari, bahkan berjalan menanjak tanpa berpindah tempat.

Alat ini terinspirasi dari cara kerja alat penggilingan pada saat belum ditemukannya mesin.

Dimana pada saat itu semua pekerjaan untuk menggiling dan menghasilkan tepung masih menggunakan tenaga manusia atau hewan. Olahraga treadmill saat itu belum ditemukan.

Treadmill biasanya digunakan untuk berlari atau berjalan di satu tempat, dengan conveyor belt yang digerakkan dengan mesin atau secara manual.

Treadmill modern digunakan dengan menggunakan listrik dengan berbagai variasi.

Untuk treadmill dengan fitur lengkap dengan pengatur kecepatan, mengukur jarak tempuh, kalori yang terbakar, detak jantung, dan lain sebagainya.

Sudut kemiringan juga bisa diatur lebih menanjak sehingga kalori yang dibakar akan lebih banyak.

Sedangkan untuk treadmill model lama, belt nya digerakkan secara manual dengan fitur yang lebih sedikit.

1. Chicago X2.

planetolahraga.com

Latihan lari lebih terukur dengan menggunakan alat ini. Treadmill Chicago X2 adalah treadmill elektrik dengan pengaturan kemiringan area lari manual.

Alat ini bisa digunakan untuk berjalan, jogging, dan berlari cepat dengan kecepatan maksimal 16 km/jam. Alat ini juga bisa membantu latihan Anda lebih terukur dengan monitor detak jantung, kecepatan, waktu, lemak tubuh, dan kalori. Sabuk konveyor treadmill ini terbuat dari bahan antilicin dan elastis sehingga Anda akan terhindar dari cedera.

Alat ini memiliki area lari dengan panjang dan lebar sebesar 130 dan 42,5 cm, serta bisa menopang berat hingga 120 kg. Jalan cepat atau berlari cepat setiap hari akan menyenangkan untuk dilakukan dengan alat ini.

Harga : Rp 5.940.000,-

2. iReborn Moscow M1 Motorized Treadmill.

ireborn.co.id

Lebih semangat berlatih dengan diiringi musik. Treadmill elektrik ini dilengkapi dengan pengeras suara dan Mp3 sehingga Anda lebih semangat berlatih.

Baca juga  Cushion Terbaik

Kisaran kecepatan yang bisa digunakan adalah 1 km/jam hingga 16,8 km/jam. Anda bisa berlari dengan cepat di atas area lari yang berukuran 125 cm x 45 cm dengan nyaman.

Moscow M1 Motorized Treadmill dilengkapi sabuk konveyor dengan fitur pelumas otomatis agar lebih tahan lama. Anda juga tidak perlu khawatir dengan timbulnya cedera karena alat ini dilengkapi dengan peredam kejut dan alas pegas.

Kemungkinan terjadinya cedera dengan menggunakan alat ini sangat kecil.

Harga : Rp 5.450.000,-

3. OB FIT OB-1041 Electric Treadmill with High Technology.

ob-fit.com

OB-1041 dari OB FIT adalah treadmill elektrik dengan kecepatan 1 km/jam hingga 18 km/jam. Memiliki area lari 130 cm x 45 cm, alat ini sesuai untuk berjalan pelan dan juga berlari cepat.

Mampu menahan bobot hingga 120 kg, sabuk konveyornya berputar dengan lancar dan memiliki peredam yang bagus sehingga tidak berguncang saat Anda berlari di atasnya.

Treadmill ini dilengkapi dengan Bluetooth yang bisa disambungkan ke smartphone Anda.

Alat ini juga dilengkapi dengan peta dunia yang terintegrasi dengan Wi-Fi. Anda bisa menampilkan peta atau pemandangan jalan sesuai peta di layar LCD treadmill ini. Berlari menggunakan treadmill ini akan memberikan pengalaman yang berbeda.

Harga : Rp 9.450.900,-

4. Jaco Treadmill JC-2333.

twitter.com

Lari dengan aman dan tetap segar dengan pijatan telapak kaki. Treadmill Jaco JC-2333 memiliki desain minimalis yang terkesan ramping namun kuat.

Alat ini bisa dengan mudah dilipat dan digunakan lagi kapan pun Anda mau. Saat dilipat, dua roda di bagian kaki-kakinya membantu Anda memindahkan alat ini ke mana saja.

Anda bisa memakai alat ini di ruangan mana pun untuk suasana yang berbeda. Jaco JC2333 memiliki area lari dengan sabuk konveyor wayflex running board.

Baca juga  Beauty Blender Terbaik.

Dengan fitur ini, Anda dapat berjalan, jogging, dan berlari dengan aman dan nyaman.

Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk meminimalkan cedera saat berolahraga serta memberi efek pijatan di telapak kaki Anda.

Harga : Rp 8.480.000,-

5. Idachi ID 9938 DC – Motorizer Treadmill.

indosportjaya.blogspot.com

Treadmill yang besar dan kokoh, cocok uuntuk pusat kebugaran dan pemakaian di rumah. Dengan bentuk yang kokoh, Idachi ID 9938 DC memiliki layar LCD yang besar.

Layar ini menampilkan kecepatan lari, jarak, waktu tempuh, kalori, dan juga denyut nadi.

Anda akan mudah memantau kondisi tubuh saat berolahraga. Dengan alat ini, Anda bisa mengatur kemiringan area lari secara otomatis dengan menekan tombol di bagian pegangan treadmill.

Area larinya termasuk besar dengan lebar 52 cm dan panjang 150 cm. Dengan demikian, Anda bisa berlari dengan leluasa di atas treadmill ini.

Mesin ini bisa menahan bobot penggunanya hingga 140 kg. Kecepatannya mulai 1 hingga 20 km/jam. Anda bisa berolahraga dengan diiringi musik, alat ini memiliki slot USB dan MP3 serta pengeras suara.

Harga : Rp 11.000.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: