Yoghurt merupakan makanan yang memiliki dampak baik bagi kesehatan, seperti membantu program diet, meringankan sembelit, bahkan ada juga yang bisa digunakan sebagai masker.

Saat ini bermacam-macam produk yoghurt dengan berbagai rasa dijual di pasaran. Anda juga perlu mengetahui efek baik yang ditimbulkan oleh bakteri asam laktat bagi tubuh Anda.

Bakteri asam laktat yang berada di dalam yoghurt dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda.

Pada umumnya, efek yang ditimbulkan bakteri asam laktat di antaranya adalah meringankan sembelit, meningkatkan imunitas tubuh, mengurangi rinitis, dan lain-lain. Bakteri asam laktat juga dapat mengurangi kulit kasar dan eksem atopik.

1. Yogurt Cimory

bukalapak.com

Tentunya sudah tidak asing dengan merk yogurt Cimory yang memiliki beraneka varian rasa. Kandungan kalium dan sodiumnya yang tinggi di yogurt Cimory bermanfaat untuk kekebalan tubuhmu.

Selain itu, bakteri asam laktat yang terdapat di dalamnya juga berperan aktif dalam mengontrol kolesterol dalam tubuh.

2. Yogurt Heavenly Blush

marketeers.com

Merk yogurt terbaik berikutnya adalah Heavenly Blush. Produk yogurt keluaran Heavenly Blush cocok untuk kamu yang membutuhkan makanan atau minuman pendamping diet karena kaya akan kalsium, rendah kalori, dan rendah gula.

Selain itu, rasanya yang tidak terlalu asam sesuai untuk lidah kamu yang menyukai yogurt dengan rasa yang ringan.

3. Elle & Vire Fruits

brambang.com

Yoghurt dengan potongan buah segar Yoghurt dari Prancis ini memiliki potongan buah 6% lebih banyak dibandingkan dengan yoghurt lainnya.

Memiliki banyak varian rasa seperti strawberry, cherry, blueberry, orange, dan mango, sehingga sangat cocok dipadukan dengan salad buah yang akan kamu konsumsi.

Tidak hanya itu, yoghurt ini juga sangat recommended untuk mendampingi proses dietmu.

Baca juga  Karang Gigi yang Perlu Diwaspadai!

4. KIN Bulgarian Yogurt

bukalapak.com

Masyarakat Bulgaria terkenal memiliki umur yang panjang dan awet muda. Hal tersebut bisa terjadi karena mereka dipercaya selalu mengonsumsi yoghurt dari bakteri Lactobacillus bulgaricus.

KIN Bulgarian Yoghurt dibuat dengan teknik yang sama seperti pembuatan yoghurt di Bulgaria sehingga dengan mengonsumsi yoghurt ini, tubuhmu akan lebih sehat dan awet muda.

Keunggulan lainnya, yoghurt ini dikemas dalam botol sehingga siap diminum kapan pun dan di mana saja.

5. Emmi Swiss Premium Yogurt

carrefouruae.com

Yoghurt rendah lemak dengan berbagai macam pilihan rasa Sesuai namanya, yoghurt ini dibuat dari susu sapi asal Swiss dan hanya mengandung lemak sebesar 1,5 %.

Terdapat banyak pilihan rasa pada yoghurt ini, seperti pink graprefruit, black cherry, raspberry, apricot, green apple, strawberry, vanilla bean, hingga coffee.

Yang penting lagi, produk ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here