Tak mudah menapaki jalan kariernya hingga Joe sampai di posisinya saat ini. Bahkan, dulunya Joe berkecimpung di dunia olahraga yang jauh sekali dari hingar bingar panggung hiburan.

Dan, untuk menorehkan namanya di kancah internasional, rupanya Joe sampai dengan jalan unik yang tak terduga.

Berikut Fakta Menarik Perjalanan Joe Taslim :

1. Gagal Casting

hot.detik.com

Di tengah kesibukannya sebagai atlet, Joe merasa tertarik dengan dunia seni peran. Ia pun mulai mengikuti casting, dan terjun di layar lebar lewat film Karma (2008) sebagai debutnya.

Sayangnya, film tersebut tak mendapat respon baik dari penonton. Tak menyerah, Joe rajin mengikuti audisi selama setahun. Ia mendatangi semua rumah produksi yang sedang menggarap film, namun Joe kembali gagal.

2. Keberuntungan yang tak terduga.

goodnewsfromindonesia.id

The Raid adalah film yang membuka jalan kesuksesannya. Namun siapa sangka, keterlibatannya di film tersebut terjadi lantaran kebetulan belaka. Di tahun 2011, Joe dan beberapa atlet silat kontingen Sea Games nonton film Merantau.

Ingin sekali bermain di film Gareth Evans, Joe lalu menghubungi sang sutradara lewat Facebook, dan menawarkan dirinya untuk bermain di film Gareth. Beruntung, pesannya dibalas, dan ia mendapatkan peran di The Raid yang akhirnya melambungkan namanya.

3. Menjadi Bintang Iklan Vitacharm.

Akumparan.com

Setelah pensiun sebagai atlet nasional, Joe Taslim merambah dunia hiburan. Ia mengawali karier sebagai model dan juga bintang iklan.

Salah satu iklan paling fenomenal sekaligus membuat banyak warganet pangling ialah ketika membintangi iklan minuman fermentasi untuk usus, di mana dia berperan sebagai jagoan yang melindungi keluarga dari bakteri jahat. Banyak yang gak nyangka loh guys !

4. Jadi Sub-Zero di film Mortal Kombat.

store.steampowered.com

Tentunya aksi Joe Taslim yang udah terkenal di film Hollywood sejak bermain dalam film Fast & Furious 6 dan Star Trek: Beyond.

Baca juga  Drama Korea 'Golden Garden' Pasangkan lagi Lee Sang Woo dan Han Ji Hye.

Penampilan Joe Taslim ini pasti sudah sangat dinantikan oleh penggemar. Apalagi sosok Sub-Zero di film sebelumnya kurang menonjolkan aksinya dan harus mati secara konyol karena seember air.

5. Harus mengikuti kursus akting.

tribunnews.com

Joe Taslim harus berusaha keras untuk bisa mendapatkan peran di film Hollywood itu. Salah satunya dengan mengikuti kursus akting. Selama dua bulan di Margie haber Studio, Los Angeles baru setelah itu Joe Taslim syuting sungguhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here