Sukses menarik hari penggemar film superhero, kisah Prince Diana dalam Film Wonder Woman pada tahun 2017 lalu dianggap sebagai salah satu karakter superhero yang sukses.

Pada tahun 2019 ini, kisah Wonder Woman ini akan kembali di tampilkan. Tentunya dengan nuansa baru yang lebih segar dan menarik.

Hadirnya kembali sosok pria bernama Steve Trevor (Chris Pine) yang berada di sisi Diana (Gal Gadot) hingga kostum baru dan penampakan latar di tahun 1984.

Selain, Gal Gadot, Chris Pine dan Kristin Wiig, nama Pedro Pascal juga muncul sebagai salah satu aktor yang tampil di film yang memiliki singkatan judul ‘WW84’ ini.

1. Pedro Pascal Akan Memerankan Karakter Penting di Film ini.

Bagi penggemar serial televisi, nama Pedro Pascal tentunya sudah tidak asing lagi.

Pedro pernah tampil di serial televisi Game of Thrones sebagai Oberyn Martell dan Javier Peña dalam serial televisi Narcos.

2. Berlatar Pada Tahun 1984.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jalan cerita dari Princess Diana alias Wonder Woman akan mengisahkan kejadian di tahun 1984.

Selain itu, latar dari perjalanan Wonder Woman dikabarkan juga akan berada di Amerika.

Tentunya hal ini menjadi menarik mengingat karakter Wonder Woman di film pertamanya menceritakan pertarungannnya bersama tentara sekutu yang berada lebih banyak di sekitar Eropa.

3. Zack Synder Masih Ada.

Zack Synder memang sudah benar-benar cabut dari semua film-film DC.

Namun, nama sutradara yang memulai karakter superhero DC dari film Man of Steel ini tetap masih akan ada untuk film kedua Wonder Woman.

Perannya memang tidak sentral, namun masih akan ada peran-peran kecil dari Zack Synder seperti membantu membuat karakter cerita yang lebih dalam lagi dari Wonder Woman.

Baca juga  Rekomendasi Film Tetang Pembajakan yang Paling Menguras Emosi

Apalagi, Zack ternyata juga pernah mengembangkan karakter Wonder Woman ketika tampil sebagai cameo di film Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Bahkan, tidak hanya di Wonder Woman, nama Zack ternyata juga berperan membangun karakter untuk film Aquaman.

4. Bumbu Cinta Yang Segar Dari Kisah Asmara Princess Diana.

Film superhero biasanya dikenal dengan aksi dan pertarungannya yang keren. Namun, sepertinya Patty Jenkins sang Sutradara, ingin mengungkapkan bahwa film superhero tidak hanya bicara tentang aksi-aksi keren saja.

Patty mengekspos lagi karakter inti seorang Prince Diana. Tentu saja akan banyak pertarungan dan jalan cerita yang dibumbui konflik-konflik tidak terduga. Namun, akan ada kisah cinta terselip di film ini.

Hal yang masuk akan mengingat nama Chris Pine yang berperan sebagai sosok pria yang mencintai Diana akan kembali dalam Wonder Woman 1984.

5. Musuh Baru

Wonder Woman akan berhadapan dengan musuh baru yaitu karakter bernama Barbara Ann Minerva alias Cheetah.

Karakter ini merupakan salah satu musuh Wonder Woman paling ikonis. Minerva adalah seorang Arkeolog yang menjual jiwanya ke Urzkartaga dengan imbalan kemampuan supranatural dan berubah bentuk.

Namun, hal ini tidak berjalan seperti yang direncanakan oleh Minerva, dia ditinggalkan dengan rasa sakit tak tertahankan dalam bentuk manusia, tetapi haus darah tak terpuaskan dalam bentuk Cheetah-nya.

Semakin gak sabar ya mau nonton film ini ??

Film ini tayang pada tanggal 1 November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here