Film Childs Play datang untuk meneror generasi selanjutnya. Setelah sebelumnya Sutradara Tom Holland hadir dengan dengan boneka Chuckynya dan sukses menarik perhatian dunia melalui teror-terur dari boneka tersebut.

Kini giliran Lars Klevberg menghadirkan ‘Childs Play’ untuk kembali meneror generasi selanjutnya dengan boneka yang sama namun dalam versi terbaru.

bloody-disgusting.com

Lars Klevberg bertugas sebagai sutradara film Childs Play yang merupakan kelanjutan dari film si boneka pembunuh Chucky.

Film Childs Play mengikuti alur dasar yang sama dari film aslinya.

latimes.com

Cerita berawal dari seorang ibu (Aubrey Plaza) memberikan putranya, Andy (Gabriel Bateman) boneka mainan canggih terbaru untuk ulang tahunnya.

Tidak menyadari kejahatan di dalamnya, keluarga mereka diteror oleh gubahan terbaru dari boneka pembunuh Chucky ini.

Kisah dari film Childs Play mengalami beberapa perubahan besar, tentu saja mereka menyesuaikannya dengan dunia modern.

Kini Chucky ( pengisi suara: Mark Hamill, Star Wars ) memiliki peningkatan dalam segi teknologi.

Dalam film ini Chucky juga menceritakan tentang asal usul dari sifat jahatnya. Banyak cerita yang harus dibongkar, jadi wajar jika Hamill terintimidasi oleh peran yang ia lakukan ini.

Hamill terpilih sebagai pengisi suara Chucky karena dinilai sukses menjadi pengisi suara pada film-film besar lainnya.

Jika selama ini suara Chucky diisi oleh Brad Dourif, seorang aktor senior asal Amerika, kini akan ada sesuatu yang berbeda. Suara Chucky akan diisi oleh aktor dan penyanyi terkenal, yaitu Mark Hamill.

Beberapa Film yang menggunakan suara Hamill diantaranya, Avatar: The Last Airbender, Batman Beyond: Return of the Joker, Scooby-Doo dan the Alien Invaders.

Dikutip dari Screen Rant, dalam konferensi pers untuk mempromosikan film, Mark Hamill berbicara tentang pengalamannya menyuarakan versi baru dari boneka jahat ikonik ini. Percaya atau tidak, bukan dari karakter Chucky-nya yang ia takuti.

Baca juga  6 Hal Menarik Drama Korea Extracurricular!

Dikutip dari Den of Geek, yang paling ia takuti ialah karakter ini mewakili harapan untuk banyak penggemar, demi mengikuti jejak Chucky versi asli.

Mark Hamill menjelaskan bahwa dia tidak merasakan intimidasi semacam ini sejak dia mengisi suara Joker di film kartun “Batman: The Animated Series”.

Perbedaan antara film Chucky sebelumnya dan Child’s Play (2019).

denofgeek.com

Salah satunya yang mungkin akan mengusik para pemuja Chucky klasik adalah tema horor yang lebih mengarah ke fiksi ilmiah.

Film Childs Play menghilangkan unsur fantasi horor dan menggantinya dengan tema horor fiksi ilmiah.

Jika pada Child’s Play (1988) dan sesudahnya Boneka Chucky diceritakan sebagai sebuah boneka yang dirasuki roh pembunuh berantai, Charlie Lee Ray, pada film terbaru ini, unsur mistis tersebut dihilangkan.

Unsur tersebut dihilangkan dan diganti dengan alasan yang lebih ilmiah yang lebih rasional yakni kerusakan sistem pada perangkat kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (A.I) yang memiliki teknologi sama seperti Google search.

Childs Play adalah perubahan yang cukup segar dalam dunia film horor, dan lebih membumi juga berbahaya di zaman smartphone seperti saat ini.

Jika biasanya pisau menjadi senjata yang identik dengan sosok seram ini. ( Di setiap filmnya, pisau selalu terpampang dalam setiap adegan pembunuhan ). Dengan adanya latar belakang teknologi, kemampuan membunuhnya jadi lebih tak terduga, sekaligus menyeramkan.

Dalam film Child’s Play (1988) Chucky adalah boneka laki-laki dengan rambut gondrong. Di filmnya yang terbaru, Chucky bukanlah boneka biasa melainkan robot yang diprogram sebagai mainan anak-anak.

Berikut Pemeran Dalam Film Childs Play :

  • Aubrey Plaza – Karen Barclay
  • Mark Hamill – Chucky (voice)
  • Henry Brian Tyree Henry – Detective
  • Mike Norris Tim Matheson – Henry Kaslan
  • Gabriel Bateman – Andy Barclay
  • David Lewis – Shane
Baca juga  Kartun Islami Untuk Anak di Bulan Ramadhan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here