Kesuksesan yang diraih oleh film horror psikologis, A Quiet Place, benar-benar di luar dugaan. Film garapan pasangan suami istri Emily Blunt dan John krasinski ini banyak mendapat pujian dari berbagai pihak.

Sempat ragu, akhirnya Krasinski memutuskan untuk kembali dalam sekuelnya.

www.businessinsider.com

John Krasinski masih berperan sebagai produser, juga aktris Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe akan mengulangi peran mereka. Satu karakter baru bakal dilakoni oleh Cillian Murphy.

Tahun lalu, A Quiet Place berhasil mengumpulkan US$340 juta di box office seluruh dunia. Blunt sendiri memenangkan piala Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik.

Krasinski yang menulis naskah bersama Bryan Woods dan Scott Beck juga naik panggung untuk menerima Writers Guild kategori orisinal.

Krasinski menyutradarai dan juga membintangi film yang mengisahkan tentang sebuah keluarga Evelyn Abbott setelah ditinggal mati suaminya.

Bertahan Hidup dalam Kesunyian.

deadline.com

Mereka kemudian hidup terisolasi, dan harus hidup dalam kesunyian. Karena sebuah makhluk yang amat sensitif terhadap bebunyian sedang memburu mereka.

Dalam film pertamanya, kita bisa melihat dunia diporak-porandakan oleh makhluk buas yang menyerang dan membunuh apapun yang bersuara.

Karena itu, keluarga ini harus survive dalam kesunyian dan keheningan. Sedangkan di sekuelnya nanti, ada seorang bayi dalam keluarga mereka dan itu bukan hal yang mudah bagi mereka.

Bayangkan Bagaimana jika tiba – tiba bayi tersebut menangis keras ?

Kesuksesan Krasinski dalam film ini tidak hanya dari sisi jump scare dan scoring, tapi juga dari sisi ceritanya.

Krasinski menyajikan cerita bukan untuk memberitahu akar permasalahan keberadaan makhluk tersebut. Akan tetapi, film ini lebih menceritakan sebuah keluarga yang harus bertahan dari serangan mahluk tersebut secara singkat dan tidak bertele-tele.

Baca juga  Reza Rahardian dan Jessica Mila Siap Bintangi Film Terbaru Ernest 'Imperfect'.
movieweb.com

A Quiet Place menjadi debut mengejutkan bagi publik. Ia dianggap bisa menyentuh sisi humanis manusia, berani menampilkan aktris tunarungu sembari tetap menyajikan ketegangan intens.

Mundurnya jadwal perilisan Sonic The Hegdehog ke tanggal 14 Februari 2020 berimbas juga pada film-film Paramount Pictures lainnya.

Perilisan film horor A Quiet Place 2 yang semula dijadwalkan tayang 15 Mei 2020 akan dimajukan menjadi 20 Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here