Produser sekaligus ‘bapak’ dari The Conjuring Universe, James Wan, mengumumkan babak terbaru dari perjalanan boneka terkutuk Annabelle. Annabelle 3 “Come Home” akan rilis pada tanggal 28 Juni 2019.

Hal itu diungkapkan Wan melalui unggahan di akun Instagram. Dalam foto yang diunggah Wan, tampak boneka Annabelle duduk dengan tampang menyeramkan di sudut ruangan di kantor Ed dan Lorraine Warren.

republika.com

Pemeran pasangan Ed dan Lorraine Warren di ‘The Conjuring’, Patrick Wilson dan Vera Farmiga telah dipastikan muncul di ‘Annabelle 3’.

Sedangkan naskah dan bangku sutradara akan diisi oleh Gary Dauberman yang juga menulis The Nun, dan dua seri Annabelle sebelumnya.

Tak hanya menulis, Dauberman juga akan memulai debut sebagai sutradara dalam film ini. Entertainment Weekly menyebut bahwa film Annabelle kali ini akan berlatar teror menakutkan yang dibawa si boneka saat Ed dan Lorraine membawanya ke rumah mereka.

Annabelle Kembali Datang !

screengeek.net

Annabelle Comes Home berpusat pada keluarga Warrens, yang bertekad untuk menjaga Annabelle dari membuat lebih banyak kekacauan. Jadi, mereka memilih untuk meletakkan boneka berhantu tersebut di ruangan artefak di rumah mereka, dan menjaganya agar tetap terkunci.

Boneka Annabelle ditempatkan di balik kaca suci dan bahkan telah didoakan oleh seorang pastor. Sayangnya, ketika mereka pergi dalam perjalanan, malam horor terjadi ketika Annabelle terganggu dan roh-roh jahat dalam ruangan itu terbangun, dan pandangan mereka tertuju pada putri muda Warrens, Judy (McKenna Grace) beserta pengasuh anaknya.

slashfilm.com

Film ini Masuk ke dalam golongan rating R. R adalah “Restricted” atau dibatasi. Film dengan rating “R” tidak diijinkan untuk ditonton anak berumur dibawah 17 tahun tanpa pengawasan orang tua, karena dalam film dalam kategori ini berisikan materi-materi adegan “orang dewasa” dan adegan “kekerasan”.

Baca juga  Lee Min Ho Bintangi Drama Korea 'The King: The Eternal Monarch'

Hingga saat ini, keenam film Conjuring universe telah meraup 1,7 miliar dolar di seluruh dunia.

Studio sedang mengembangkan film horor lainnya di masa depan, termasuk The Nun 2 dan The Crooked Man.

Annabelle Comes Home akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 26 Juni 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here