Film yang sebelumnya diberi judul ‘Son of Shaft’ ini merupakan film kelima dari serial film Shaft serta merupakan sekuel Shaft yang telah dirilis pada tahun 2000.

Film ini menceritakan tentang John Shaft, Jr, seorang pakar keamanan yang berusaha memecahkan misteri di balik kematian sahabatnya. Sementara film Shaft keempat sebelumnya, mengisahkan John Shaft II (Samuel L.Jackson) memecahkan kasus kematian seorang pria berkulit hitam yg dibunuh oleh pria berkulit putih dengan motif rasisme.

commonsensemedia.org

Jackson kembali di film kelima dengan bermain sebagai ayah dari John Shaft Jr. (Jessie Usher). Di film ini, Richard Roundtree ( John Shaft : Detective pensiunan yang legendaris ) juga kembali dan berperan sebagai paman dari Shaft II.

Film ini disutradarai oleh Tim Story, serta ditulis oleh Kenya Barris dan Alex Barnow, sementara sebagai produser John Davis mengambil perannya di bawah rumah produksi New Line Cinema, Davis Entertainment, dan Khalabo Ink Society.

Rencananya ‘Shaft III’ akan dirilis di bioskop pada bulan Juni 2019. Kemudian beberapa minggu setelah tayang di bioskop akan tayang juga di Netflix.

Tiga Generasi John Shaft Bersatu Demi Memecahkan Sebuah Kasus !

variety.com

Film ini menceritakan tentang kisah John Shaft III ( Jessie Usher ) yang bekerja sebagai agen FBI serta pakar keamanan siber dengan gelar dari MIT.

Setelah kematian sahabatnya yang cukup mencurigakan, kemudian John kembali kepada ayahnya yang sedang terasing, yaitu John Shaft II yang namanya sudah melegenda.

vulture.com

Tujuannya adalah untuk mengungkapkan kebenaran. Ayah dan anak ini menyelidiki dunia kejahatan di Harleem untuk bisa memecahkan kasus kejahatan ini. Sepanjang perjalanan, mereka akan bekerja sama dengan John Shaft I.

Penasaran bagaimana keseruan aksi mereka bertiga dalam memecahkan sebuah kasus?

Baca juga  Film Motivasi yang Bisa Membuatmu Lebih Mensyukuri Hidup
imdb.com

Film yang bergenre Action Comedy ini diadaptasi dari karya Ernest Tidyman. Diperankan oleh beberapa aktor ternama seperti :

Samuel L.Jackson, Jessie T.Usher, Regina Hall, Alexandra Shipp, Matt Lauria, Method Man, Richard Roundtree.

Rilis pada tanggal 14 Juni 2019, film ini didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures (Amerika Serikat), Netflix (Internasional).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here