‘Joker’ Kisah Hidup yang Menyedihkan.

Joker adalah film DC Comics Terbaru yang akan dirilis pada 4 Oktober 2019 mendatang.

idntimes.com

Joker bercerita tentang asal usulnya. Berbeda dengan versi Joker lainnya, yang satu ini sama sekali tidak diadaptasi dari komik.

Menjadi tranding topik di twitter, diramalkan film ini akan menarik perhatian penonton dan paling dinanti. Joaquin Phoenix yang akan berperan sebagai karakter utama ‘Joker’ dalam film.

Dalam trailernya, para penggemar sudah menduga bahwa sang Joker dalam versi ini sepertinya lahir dari orang baik yang tersakiti.

Film ini menjelaskan bagaimana kehidupan awal Arthur Fleck sebelum ia berubah menjadi Joker yang tak lain adalah musuh bebuyutan Batman.

media.skyegrid.id

Arthur Fleck sebelumnya adalah seorang Stand up comedian yang gagal dan perlahan masuk ke dunia kejahatan di Gotham pada 1980-an.

Fleck yang terlihat sangat kurus ternyata juga merawat ibunya yang sakit. Iya mengatakan bahwa tujuan hidupnya adalah membawa tawa dan kebahagiaan. Namun kenyataannya jauh dari itu.

Sebagai seorang komedian yang gagal, ia kerap mendapatkan perlakuan kasar dan kekerasan fisik dari orang – orang disekitarnya. Dalam satu adegan ia bahkan terlihat sedang dipukuli oleh sekelompok orang.

Gambar kemudian mengarah pada tampilan Fleck yang sudah memakai riasan badut ciri khas Joker. Kemudian tertawa menyerupai musuh Batman tersebut.

21cineplex.com

Film produksi Warner Bros itu disutradarai oleh Todd Phillips dan dibintangi antara lain: Joaquin Phoenix (Joker), Robert De Niro (Murray Franklin), Zazie Beetz (Sophie Dumond), dan Frances Conroy (Penny Fleck).

Film ini akan diputar pada 4 Oktober 2019.

Baca juga  Lima Pemain di Film James Bond 25 (2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: