terakurat.comanti-aging– Tampil cantik dengan kulit yang kenyat dan sehat tentu menjadi impian banyak wanita. Bertambahnya usia akan muncul tanda-tanda penuaan pada kulit wajah, seperti berkurangnya kekencangan kulit ( kendur ), muncul garis-garis halus, bintik hitam, kerutan pada bagian wajah juga bisa mempengaruhi penampilan.

Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut cream anti aging menjadi solusinya. Berikut ini beberapa rekomendasi cream anti aging yang bisa kamu gunakan untuk menyamarkan tada-tanda penuaan pada kulit wajahmu.

1. Lancome Anti-Wrinkle Firming Cream.

petersofkensington.com

Produk dari Lancome ini merupakan cream anti aging yang dikemas dengan mewah. Kandungan mineral oil yang terdapat di dalamnya akan membuat kulit tampak lebih kencang dan halus. Termasuk salah satu product high end yang berasal dari Paris. Maka jangan kaget kalau harganya cukup tinggi jika dibandingkan dengan produk yang lain. Produk ini bagus dipakai 2 kali sehari, dipagi atau siang sebelum aktifitas/ memakai makeup dan sebelum tidur.

2. Kiehl’s Powerful Wrinkle Reducing Cream.

kiehls.com

Produk anti-aging dari Kiehl’s ini juga wajib kamu coba karena bisa mengembalikan keadaan kulit menjadi lebih kencang dan terhidrasi dengan sempurna. Selain itu, krim ini juga mengandung spf 30 yang dapat melindungi kulit dari dampak negatif UVA dan UVB. 

Powerfull Wrinkle & Pore Reducing Cream diformulasikan dengan kombinasi yang unik yaitu dari Tembaga PCA dan PCA Kalsium pori sehingga membantu memperkuat elastisitas kulit, formula ini juga merupakan faktor penting untuk terlihat mengurangi keriput dan membantu regenerasi kulit yang baru.

Aplikasikan secara merata saat pagi dan malam hari. Sebaiknya gunakan setelah kulit dibersihkan, pijat perlahan secara lembut. Gunakan gerakan melingkar ke arah atas pipi saat mengaplikasikannya.

Baca juga  Manfaat Activated Charchoal Untuk Rambut

3. SK-II RNA Power Radical New Age.

tokopedia.com

Untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dan tampak lebih muda kamu juga bisa menggunakan produk dari SK-II RNA Power Radical New Age yang mengandung bahan PITERA dan RNArchitect Complex yang dapat melembabkan kulit dan memberi nutrisi intens agar wajah tampak lebih muda dan sehat.

PITERA mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro seperti vitamin, mineral, asam amino dan asam organik, sehingga membantu mengkondisikan fungsi alami kulit, sementara Ekstrak Chlorella akan menyamarkan garis-garis halus dan kerutan akibat kulit kering. Produk ini juga mengandung Niacinamide yang bisa memperkuat lapisan penghadang kulit hingga dapat membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit.

4. L’Oreal Revitalift Cream.

germanbuy.net

Selain dapat mengatasi berbagai tanda penuaan produk dari L’Oreal Revitalift Cream ini juga bisa  membuat kulit menjadi lebih kencang serta lembap tanpa membuatnya jadi berminyak. Cream ini juga dapat melindungi dari kejamnya paparan sinar matahari langsung.

5. Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream.

amazon.com

Olay menupakan brand yang sudah banyak dkenal dengan produknya yang mengatasi masalah penuaan. Manfaat dari Olay Regenerist Micro-Sculpting Cream adalah membersihkan sekaligus menghidrasi kulit, meremajakan kulit, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, menguangi kerutan, dan mengecilkan pori-pori.

6. The Body Shop Drops of Youth Cream.

thebodyshop.co.nz

The Body Shop dikenal dengan seluruh rangkaian produknya yang berkualitas karena memanfaatkan bahan-bahan alami. Dilengkapi dengan ekstrak edelweiss, sea holly, dan criste marine, krim ini bisa mengembalikan kulit menjadi kenyal dan kencang kembali. Jika kamu menginginkan hasil yang maksimal, kamu juga bisa menggunakan produk lainnya yang merupakan rangkaian dari Drops of Youth.

7. Innisfree Orchid Enriched Cream.

youtube.com

Innisfree merupakan merek kecantikan dari Korea yang juga memiliki produk anti aging dan bisa kamu coba. Produk yang diberi nama Orchid Enriched Cream ini terbuat dari ekstrak bungga anggrek pulau Jeju yang bisa meremajakan kulit wajah, mengatasi berbagai tanda-tanda penuaan, serta mengencangkan pori-pori pada kulit wajah.

Baca juga  Tips Agar Terlihat Cantik dan Sehat Alami

8. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX.

bukalapak.com

Masih dari produk kecantikan merek Korea, jangan heran jika para wanita Korea memiliki kulit yang cantik dan sehat, tentu karena mereka rajin melakukan perawatan. Dengan memanfaatkan ginseng sebagai kandungan bahan utamanya produk ini bisa membuat pertahanan kulit serta memperbaiki tekstur kulit dari berbagai masalah kulit seperti salah satunya tanda-tanda penuaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here