Apartemen Patraland Urbano

PT Pertamina (Persero) sejak 1975 mendirikan anak perusahaan yang bernama Patra Jasa. Anak usaha ini bertugas melakukan optimalisasi aset yang bergerak di bidang hospitality dan multi jasa.

Di Tahun 2017, Patra Jasa melakukan penguatan bisnis melalui re-branding dengan transformasi bidang usahanya ke dalam 3 pilar bisnis. Pilar bisnis ini melahirkan Patra Land yang fokus di bidang pengembang properti, kemudian Patra Hotels & Resorts di bidang hospitality, dan Patra Services sebagai penyedia multi jasa yang berfungsi untuk mendukung optimalisasi aset dan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan.

Secara garis besar ketiganya memiliki visi dan misi menjadi perusahaan terdepan di industri properti, hospitality, dan multi-jasa serta membangun bisnis berkelanjutan yang stabil dan mengimplementasikan good corporate governance, good social responsibility, good quality management dan mengelola manajemen risiko dan keuangan perusahaan yang baik.

Selain itu, saat ini Patra Land sudah mengembangkan dan sedang memasarkan proyek seperti Puri Jayasri Housing Complex di Serpong yang sudah terjual habis. Kemudian Urbano Apartment Bekasi, Amarta Apartment Yogyakarta hingga pembangunan Patra Park Cirebon merupakan implementasi proyek-proyek prioritas yang berhasil diwujudkan oleh PT Patra Jasa.

Sangat Dekat dengan Stasiun Bekasi.

wartakota.tribunnews.com

Seperti Urbano Apartment Bekasi, lokasinya hanya sepelemparan batu dari Stasiun Bekasi. Hingga pekan kedua Oktober 2018, terserap 50 persen atau sekitar 250 unit dari total 500 unit. Sementara Patra Land Urbano terjual 700 unit dari total 1.700 dalam tiga Tower. Harganya sendiri masih di kisaran Rp 400 jutaan untuk unit type terkecil.

nasional.republika.co.id

Proyek ini sebelumnya bernama Tamansari Urbano yang dikembangkan oleh PT Wijaya Karya Gedung (Wika Gedung) dan pada Mei 2017 diakuisisi oleh Patraland. Proses serah terima telah dimulai sejak akhir tahun lalu untuk tower pertama sebanyak 558 unit dan sudah terjual seluruhnya. Sebanyak 20 persen mulai diserah-terimakan.

Baca juga  5 Mesin Cuci Terbaik Tahun 2019.

Hunian yang Tepat Bagi Kaum Urban.

rumahhokie.com

Saat ini tengah dilakukan finishing dan penyelesaian berbagai fasilitas sehingga proyek akan siap dihuni pertengahan tahun ini. Menurut Roy Efendi, Manager Pemasaran Properti Patraland, ada banyak kelebihan dari proyek ini sehingga sangat tepat dikonsep sebagai hunian kaum urban.

“Ada tiga tower (total 1.757 unit) yang kami bangun. Karena memiliki satu pondasi, ketiga tower dibangun bersamaan dan hampir selesai. Keutamaan proyek ini lokasinya hanya 150 meter dari Stasiun Bekasi sehingga akan memudahkan mobilitas penghuni,” dilansir dari housingestate.id.

Saat ini Patraland Urbano memasarkan tower ketiga (511 unit) yang penjualannya disebut telah mencapai 40 persen. Tower kedua akan mulai dipasarkan setelah tower ketiga habis terjual yang ditargetkan terjadi akhir tahun ini. Seiring progres proyek yang baik, kenaikan harga unitnya diklaim cukup lumayan.

Tipe studio 22 m2 yang harga perdananya Rp250 juta, saat ini dipasarkan Rp385 juta. Sedangkan tipe satu kamar tidur (KT) 28 m2 Rp491 juta dan 2 KT 38 m2 Rp648 juta. Sales Manager Patraland Urbano Budiyanto menambahkan, unit yang sudah hampir jadi, kedekatan dengan stasiun, dan fasilitas yang disediakan membuat proyek banyak diminati.

“Periode Maret-Mei 2018 jualan kami sangat kencang mencapai 50-60 unit per bulan dari penjualan normal sekitar 20-30 unit. Kami juga menawarkan program bayar menarik, cicil depe 20 persenn empat kali dilanjutkan dengan mengangsur Rp4,5 juta per bulan hingga 66 bulan. Setelah pembayaran masuk 20 persen, unitnya bisa langsung dihuni,” jelasnya.

Lokasi Strategis.

patra-jasa.com

Jika mencari hunian vertikal, orang pasti memburu lokasi strategis sebagai faktor utama. Tamansari Urbano berupaya menjadikan hal ini sebagai nilai jualnya. Meski begitu terdapat beberapa apartemen serupa di kawasan ini, mulai dari Spring Lake View, The Prime Residence dan juga Platinum East Residence.

Baca juga  Tablet Windows 10 Terbaik.

Tamansari Urbano di klaim oleh Direktur Properti WIKA Gedung Nur Al Fata sebagai apartemen pertama dan satu satunya yang terhubung dengan moda transportasi commuter line di Bekasi.

Hal ini karena lokasinya hanya berjarak 150 meter dari Stasiun Bekasi. Berdiri di atas lahan seluas 9.460 meter persegi, Tamansari Urbano terbagi menjadi tiga tower apartemen. Saat ini proses pembangunan yang berlangsung fokus pada tower pertama dengan tinggi sekitar 24 lantai dan terdiri dari 500 unit apartemen.

Meskipun saat ini pembangunan masih terus berlangsung, namun Anda bisa melihat replika gedung tiga dimensi yang memperlihatkan gaya bangunan simetris dan dipenuhi oleh kaca pada fasadnya. Apartemen ini di kelilingi oleh pepohonan hijau yang memastikan Anda dan keluarga merasa teduh jika ingin jogging atau sekedar berjalan-jalan. Untuk memasarkan tiap unitnya, pengembang menggunakan sistem penjualan Nomor Unit Pesanan atau disingkat NUP.

Harga yang Terjangkau.

harga dapat berubah sewaktu-waktu/ rumahhokie.com

Sistem ini merupakan cara paling mudah untuk calon pembeli membeli hunian dengan memberikan uang booking yang rendah. Untuk studio, Anda tinggal membayar Rp1 juta dan Rp2 juta untuk unit dua bedroom. NUP bersifat refundable atau bisa dikembalikan, karena pembelian sesungguhnya dilakukan saat Anda melakukan pembayaran booking fee pada saat launching apartemen.

Untuk saat ini NUP adalah “bukti minat” terhadap proyek Tamansari Urbano ini. Tahap awal penawaran unit tahap dibuka dengan harga pre launching yang relatif terjangkau. Sejauh ini, pengembang mengklaim bahwa tower pertama telah terpesan hampir 40 persen. Tamansari Urbano memasarkan harga jual yang relatif terjangkau. Untuk unit studio dipasarkan dengan harga mulai dari Rp250 jutaan untuk studio, sedangkan itu Rp400 jutaan untuk unit dua bedroom.

Di lantai pertama, Anda akan disambut oleh area main drop off yang di kelilingi oleh pepohonan hijau. Beralih ke sisi yang lain, Anda juga bisa menemukan area komersil yang dipenuhi oleh ragam restaurant dan kafe serta set kursi meja yang ditata pada luar ruangan.

Baca juga  Kandang Kucing Terbaik.

Karena membidik konsumen kaum urban yang muda dan aktif, Tamansari Urbano menyediakan beberapa fasilitas untuk memanjakan para penghuninya. Gaya hidup sehat pun menjadi nilai utama yang ditawarkan.

Apartemen ini tidak hanya di lengkapi oleh kolam renang, namun juga trek bersepeda dan pusat kebugaran untuk menggerakkan badan Anda di tengah waktu yang terbatas. Tak hanya itu, jika Anda ingin mengadakan pesta barbekiu atau sekedar membeli bahan baku untuk memasak bersama keluarga, tersedia supermarket segar dan barberque pit untuk mengakomodir kebutuhan Anda.

Jarak yang dekat menuju stasiun kereta, gelora olah raga, sampai dengan supermal Summarecon Bekasi membuat Anda bisa bepergian hanya dengan mengayuh sepeda. Selain menghemat biaya, Anda juga bisa tetap menjaga kebugaran tubuh setelah beraktivitas kerja seharian.

Spesifikasi Bangunan.

Lantai: Homogeneus tile

Atap: Gypsum

Dinding: lightbrick atau setara

Pintu utama: Engineering door

Pintu balkon: Alumunium/glass

– Water heater instalation

– AC Instalation

– Master Antenna Television
(MATV)

– Internal communication system (loby ke unit apartemen).

Kamar mandi

Lantai: keramik

Dinding: keramik

Atap: GRC

Sanitair: American StAndart/setara

Listrik: studio: 2200 watt, 1 Bedroom: 3500 watt, 2 Bedrooms: 4400 watt.

Fasilitas: Kolam renang, gym, Sky garden, jogging track, bicycle track,
barberque pit, commercial area.

More Info : 089516330593

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: