Tahun 2020 ini para pencinta drama Korea akan dimanjakan dengan banyaknya penampakan pasangan atau couple baru yang keren abis. Ada beberapa pasangan drama Korea yang digadang-gadang bakal sukses bikin baper penggemar lho.

Siapa saja mereka, yuk cekidot!

Park Min Young dan Seo Kang Joon ( when weather Is fine).

Hye Won adalah seorang wanita biasa dengan karakter baik. Ia memainkan cello sejak kecil. Hye Won memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuan bermain cello. Namun ia mengalami serangkaian peristiwa tidak menguntungkan.

Karena kejadian tersebut, Hye Won tidak bisa percaya pada orang lain. Ia juga menutup hatinya. Muak dengan kehidupan di Seoul, Hye Won memutuskan untuk pergi ke kampung halamannya di Desa Bookhyun.

Hae Won juga memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Saat duduk di bangku SMA, Hye Won pernah tinggal di Desa Bookhyun, Gangwon. Di sana, ia bertemu dengan teman sekelas sekaligus tetangganya, Im Eun Seob. Im Eun Seob rupanya juga baru kembali ke Bookhyun setelah meninggalkan desa beberapa tahun. Kini ia membuka toko buku Goodnight Bookstore. Kehidupan sehari-hari Im Eun Seob sangat sederhana. Mulai dari bangun, minum kopi, membaca buku dan menulis blog.

Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji (‘It’s Okay to Not Be Okay’).

Drama yang bergenre roman fantasi. Berkisah tentang seorang pekerja kesehatan di bangsal psikiatri yang hidup dengan 1,8 juta won (sekitar $ 1.520) sebulan. Ia merupkan sosok seorang penulis buku cerita yang antisosial.
Kim Soo Hyun akan memerankan Moon Kang Tae, seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris.

Moon Kang Tae adalah seorang pria yang diberkati dengan segala sesuatu termasuk tubuh yang hebat, kecerdasan, kemampuan untuk bersimpati dengan orang lain.
Ia digambarkan sebagai karakter yang sempurna. Dia memiliki saudara lelaki yang menunjukkan gejala autisme dan delapan tahun lebih tua darinya. Drama ini dimulai saat Moon Kang Tae yang menemui kakaknya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) di sebuah sekolah.

Baca juga  Film Tentang Eating Disorder!

Sang Tae dianggap telah membuat keributan dan hampir menyebabkan kecelakaan saat siswa melakukan praktik kerja di laboratorium. Akhirnya, Sang Tae dikeluarkan dari sekolahnya.

Sebenarnya, Sang Tae telah berusia 40-an tahun, namun karena ia mengalami sindrom autisme, kini Sang Tae baru mengenyam pendidikan SMK-nya. Mengetahui hal itu, Kang Tae pun langsung membawa Sang Tae keluar dari sekolah tersebut.

Beberapa tahun berlalu. Saat ini, Kang Tae bekerja sebagai seorang perawat di sebuah rumah sakit universitas. Ia bekerja di bangsal psikiatris dan menangani sejumlah orang dengan gangguan kejiwaan. Ternyata, selama ini, Kang Tae dan saudaranya selalu berpindah-pindah tempat tinggal, begitu juga dengan tempat kerjanya. Bahkan, dalam 10 tahun terakhir, Kang Tae sudah pindah kerja sampai 15 rumah sakit berbeda.

Hyun Bin dan Son Hye Jin (Crash Landing On You).

Crash Landing on You menceritakan tentang Son Ye Jin (Yoon Se Ri) Seorang anak charbol kaya raya yang mengalami kecelakaan hingga mendarat di Korea Utara. Yoon Se Ri kemudian bertemu dengan seoang tentara yang bertugas diperbatasan. Kebersamaan mereka selama Yoon Se Ri tinggal di Korea Utara menumbuhkan rasa cinta hingga mereka menjadi sulit dipisahkan.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun (The King Ethernal Monarch).

The King: Eternal Monarch menjadi acara ke-10 yang paling banyak ditonton di dunia secara keseluruhan. Dalam drama ini, Lee Min Ho berperan sebagai Raja Lee Goon yang hidupnya diselamatkan oleh seorang detektif misterius, Jeong Tae Eul (Kim Go Eun).

Drama ini bercerita tentang dunia pararel yang terjadi. Chemistry yang mereka ciptakan cukup apik hingga membuat penonton antusias dan tidak bosan selama menontonnya.

Baca juga  5 Fakta 'Monster Hunter' Yang Harus Diketahui!

Song Seung Hoon dan Seo Ji Hye (Dinner Mate).

Dinner Mate dibintangi Song Seung Heon dan Seo Ji Hye berhasil meraih rating 4,8 persen pada episode terbarunya, Selasa (23/6). Drama ini mengangkat kisah tentang dua orang yang jatuh cinta dan menyembuhkan luka masa lalu.

Seo Ji Hye mengaku belum bisa move on dari masa lalu meskipun Song Seung Heon telah menyatakan cintanya. Temukan alasannya di episode-episode mendatang.

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung (Backstreet Rookie).

Drama yang diangkat dari webtoon ini bercerita tentang hubungan percintaan antara seorang pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan Jung Sae Byeol (Kim Yoo Jung).

Saet Byeol merupakan pekerja paruh waktu di minimarket tersebut. Pertemuan Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byeol pertama kali saat mereka berada di bangku SMA. Jung Saet Byeol dan teman-temannya itu terlihat seperti pembuat onar. Tak jarang ia meminta Choi Dae Hyun untuk melakukan tugasnya, yaitu membeli rokok dari sebuah toko khusus untuk Saet Byeol.

Choi Dae Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet Byeol mendapatkan nomor ponselnya, tetapi ia tidak pernah mendapat telepon darinya. 4 tahun kemudian, Choi Dae Hyun yang berusia 33 tahun menjalankan sebuah toko kecil setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar.
Dia mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja shift malam di toko swalayannya.

Jung Saet Byeol datang ke tokonya dan dia segera mulai bekerja di sana. Dia bukan pembuat onar lagi. Kini, Jung Saet Byeol adalah seorang mahasiswa dan dibimbing oleh moral yang kuat.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here