Kim Yoo Jung merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang sudah mengembangkan kemampuan aktingnya sejak kecil. Karena itulah aktris cantik yang satu ini juga sering dijuluki artis cilik multitalenta.

Aktingnya dalam berbagai drama dan film juga selalu bisa membuat penonton terpukau. Saat berperan ceria ia mampu menularkan keceriaannya kepada penonton, begitupun saat beradegan sedih ia bahkan bisa membuat penonton juga ikut menangis.

Penasaran Ingin lihat acting Kim Yoo Jung dalam Film? yuk simak beberapa film yang pernah dibintangi Kim Yoo Jung berikut ini:

Circle of Atonement.

Film Circle of Atonement ini juga dibintangi oleh Son Ho Jun, dan Seo Ye Ji. Bergenre thriller, film ini tentu saja bisa membuat penonton penasaran saat melihat ceritanya. Film ini mengisahkan tentang Cheol Woong diperankan oleh Son Ho Jung yang akan segera melangsungkan pesta pernikahan.

Namun mereka malah berbeda pendapat beberapa hari menjelang hari pernikahan. Karena tidak ingin memperkeruh keadaan Nam Cheol Woong menurunkan calon istrinya tersebut di pinggir jalan tol. Namun Tragis, keesokan harinya ia mendengar berita bahwa calon istrinya tersebut ditikam oleh orang tak dikenal.

Because I Love You.

Film ini tayang pada tahun 2017. digarap oleh sutradara Joo Ji Joong, film yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Cha Tae-hyun ini menceritakan tentang kisah ruh dan seseorang pemandu ruh.

Diceritakan Lee Hyeong (Cha Tae-Hyun) mengalami kecelakaan hebat dan ruhnya masuk ke raga orang-orang yang mempunyai cinta. Dalam film ini Kim Yoo Jung memerankan karakter Scully, seorang siswi sekolah menengah yang jadi pemandu ruh menuju jalannya.

Commitment.

Jika kalian suka dengan film bergenre thriller tentu saja wajib menonton film Commitment ini. Film yang ditayangkan pada tahun 2013 tersebut diperankan oleh Choi Seung Hyun (T.O.P BIGBANG) dan tentu saja Kim Yoo Jung.

Baca juga  Film Tentang Eating Disorder!

Dalam film tersebut menceritakan Choi Seunghyun yang berperan sebagai remaja dari agen eks Korea Utara dengan tugas membunuh para pembunuh dari Korea Utara yang sedang berkeliaran di Korea Selatan agar bisa menyelamatkan adiknya.

Thread of Lies.

Film Thread of Lies ini diadaptasi dari novel laris karya Kim Ryeo-ryeong berjudul Elegant Lies yang terbit pada tahun 2009. Film ini memiliki banyak pelajaran hidup, salah satunya tentang pentingnya menghindari sikap yang mengarah pada bullying. Thread of Lies dibintangi oleh Kim Hee-ae, Go Ah-sung, Kim Hyang Gi, serta Kim Yoo Jung.

Menceritakan tentang remaja perempuan berusia 14 tahun bernama Lee Cheon Ji (Kim Hyang Gi) yang mengakhiri hidupnya karena perbuatan bullying yang ia terima di sekolahnya. Film ini juga membahas tentang pengaruh psikologis yang dihadapi Lee Cheon Ji akibat bullying yang ia terima dan kisah orang-orang terdekatnya yang merasa terpukul akibat kepergiannya.

Room 731.

Film yang tayang pada tahun 2014 ini menjadi salah satu film horor yang pernah dibintangi oleh Kim Yoo Jung.

Film ini bergenre horor misteri supernatural yang mempunyai latar belakang Perang Dunia 2 di kamp percobaan manusia Jepang di Manchuria yang disebut unit 731.

Kim Yoo Jung berperan sebagai Wei, gadis Tiongkok yang menjadi korban dari unit 731 yang terbangun tak sadarkan diri di sebuah penjara yang terbengkalai, dan ia juga tidak mengingat siapa dirinya dan tempatnya berada.

Golden Slumber.

Golden Slumber adalah film Korea yang diadaptasi dari novel Jepang berjudul sama karya Kotaro Isaka. Novelnya sendiri dirilis pada tahun 2007 silam. Film yang disutradarai oleh Noh Dong-seok ini merupakan hasil remake dari film Golden Slumber (2010) yang saat itu dibintangi oleh Masato Saki dan Yuko Takeuchi. Sedangkan, dalam film ini, Gang Dong-won, Kim Ui-seong, dan Han Hyo-joo menjadi pemeran utamanya.

Baca juga  Film Death on the Nile Tayang di Tahun 2020.

Gun-woo (Dong-won) merupakan seorang kurir yang jujur dan pekerja keras. Dia diberi Model Citizen Award karena sudah menyelamatkan seorang penyanyi dari sebuah insiden perampokan. Tiba-tiba, teman lamanya, Moo-yeol (Yoon Kye-sang), datang menemuinya.

Sesaat setelah pertemuan keduanya, Gun-woo menyaksikan sebuah insiden pengeboman yang membunuh seorang calon presiden. Peristiwa itu terjadi tepat di depan matanya. Moo-yeol mengatakan kepada Gun-woo bahwa dia bertanggung jawab atas peristiwa tersebut dan setiap orang akan mengejar Gun-woo karena ini adalah rencana agen pemerintah untuk membuatnya jadi tersangka utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here