Bagaimana cara membersihkan sofa rumhana dengan tepat sesuai kode pada label? berikut ulasannya.

Sofa Anda adalah salah satu perabot yang paling sering digunakan dan berjam-jam bahkan sepanjang hari di rumah Anda. Furniture ini seringkali berfungsi sebagai tempat tidur, duduk-duduk makan, tempat yang nyaman juga untuk hewan peliharaan, dan tempat bermain anak-anak. Semua aktivitas itu meninggalkan banyak noda dan kotoran baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat seperti tungau debu, bakteri, dan jamur.

Perhatikan baik-baik sofa Anda. Mungkin sudah waktunya untuk membersihkannya dengan baik.

Cara Membersihkan Sofa Rumahan Sesuai Kode

Mulai tahun 1969, produsen furnitur mulai menambahkan label untuk membantu Anda menentukan cara terbaik dan teraman untuk membersihkan jok. Luangkan waktu untuk mencari label di bawah sofa atau bantal dan ikuti panduan pembersihan.

Kode W
Kain ini dapat dibersihkan dengan pelarut pembersih berbasis air.

Kode S
Cara membersihkan sofa dengan kode S, gunakan hanya pembersih kering atau pelarut bebas air untuk menghilangkan noda dan kotoran. Penggunaan bahan kimia ini membutuhkan ruangan yang berventilasi baik dan tidak ada api terbuka seperti perapian atau lilin.

Kode W-S
Kain pelapis ini dapat dibersihkan dengan produk berbasis air atau berbasis pelarut.

Kode X
Saat Anda melihat “X” hindari semua jenis bahan pembersih. Kain-kain ini hanya boleh dibersihkan dengan menyedot debu atau oleh seorang profesional. Semua jenis produk pembersih rumah dapat menyebabkan pewarnaan dan penyusutan.

Jika Anda telah menemukan tag kode pembersihan, Anda selangkah lebih maju. Jika tidak ada label, Anda perlu melakukan beberapa pengujian di area yang tidak mencolok untuk melihat bagaimana kain bereaksi saat dirawat.

Sumber :https://sentronclean.com

Baca juga  Inilah Jenis Bunga yang Wangi untuk Halaman Rumah yang Semerbak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here