treatment-untuk-pria– Klinik kecantikan belakangan ini tidak hanya menyediakan tratment untuk wanita saja, tapi juga untuk para kaum pria yang biasanya paling banyak memiliki berbagai macam masalah kulit, terutama pada wajah. Kamu yang bingung akan melakukan tratment apa jika datang ke klinik kecantikan, kamu bisa menyimak beberapa treatment untuk pria berikut ini.

Skin Tightening Treatment.

Merupakan serangkaian yang terdiri dari perawatan basic seperti peeling khusus dan whitening mask digabungkan dengan perawatan yang menggunakan alat seperti RF, red light therapy dan messo therapy yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menyamarkan garis – garis halus , membersihkan pori – pori, melembabkan kulit serta melindungi kulit dari kerusakan akibat terpapar sinar matahari. Dengan demikian, kulit lebih bersinar sehingga tampak lebih sehat dan indah.

Acne Scar.

Acne Scar adalah luka bekas jerawat atau yang biasa disebut dengan bopeng atau scar jerawat. Atau sebuah kondisi pada kulit yang terjadi akibat kerusakan jaringan kulit karena masalah jerawat non-inflamasi maupun inflamasi setelah proses penyembuhan terjadi. Ada dua macam tipe dasar bekas jerawat, yaitu parut atrofi yang terdiri dari ice pick scar, rolling scar dan boxcar serta parut hipertrofik dan keloid.

Dengan menggunakan metode perawatan yang tepat, acne scar atau bekas jerawat dapat diatasi dengan baik dan permanen. Salah satunya yaitu menggunakan alat yang diberi nama Fraxis CO2 Laser & Secret RF.

Infus Booster.

Treatment Infuse Booster merupakan treatment memasukan suatu cairan yang berisi multivitamin ke dalam tubuh melalui intravena dalam periode waktu tertentu. Seluruh bahan Infuse Booster sudah terbukti aman untuk tubuh. Treatment ini biasanya dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan mencerahkan warna kulit.

Baca juga  Rekomendasi BB Cream Untuk Kulit Berjerawat.

Mesoline Acne.

Merupakan serangkaian treatment menggunakan serum berisi vitamin dan antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Manfaatnya adalah untuk mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi kelenjar minyak, mencegah pembentukan flek hitam pasca jerawat, dan mencerahkan kulit wajah.

Pico Derma.

PICO Derma merupakan teknologi laser yang menggunakaan panjang gelombang cahaya. Tekanannya menghasilkan kolagen dan elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit. Justru memperbaiki kulit, serta mengurangi tanda penuaan, keriput, bekas jerawat dan bekas luka. Treatment laser PICO Derma ini juga ternyata bisa dilakukan oleh semua usia. Selain itu, rasa sakit yang ditimbulkan lebih sedikit pada bagian yang di laser. Proses pemulihannya juga lebih cepat dan singkat tanpa menimbulkan efek samping.

Hydrafacial.

Hydra facial merupakan sebuah teknologi kecantikan terbaru yang menggunakan mikordermabrasi, vacum dan serum untuk metode perawatan. Metode hydra facial merupakan salah satu treatment perawatan muka yang terbilang lebih efektif jika dibandingkan hanya menggunakan skincare saja.

Metode hydra facial ini menggabungkan beberapa proses khasiat skincare seperti mengangkat sel kulit mati, pembersihan dan melembabkan. Semua manfaat tersebut tergabung dalam satu kali proses treatment (one go combination facial). Perawatan kulit dengan metode hydra facial juga agak sedikit berbeda dari metode skincare atau facial biasa. Jika menggunakan skincare pada umumnya yang dapat menimbulkan efek kerusakan jika ada kesalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here