terakurat.comyoutube-kocak– Stress gak tau sampai kapan harus dirumah aja karna Pandemi Corona? Bete karna ga tau lagi harus ngapain? eits, jangan sedik dulu guys, beberapa channel youtube kocak ini bisa bikin kamu jadi tersenyum kembali, atau malah bisa bikin kamu ketawa sampe sakit perut! Penasaran siapa aja? yuk cekidot!

Kevin Anggara.

Kevin ini ahlinya menjadikan sesuatu yang sederhana jadi lucu banget. Kebanyakan mengangkat permasalahan soal teman dan sekolah. Cocok banget buat yang lagi butuh hiburan dirumah, kelucuannya juga bisa mencairkan ketegangan akibat stress sama pandemi Corona. YouTube kocak punya Kevin ini pasti bisa menghibur kamu.

Skinnyindonesian24.

Duo kakak beradik ini enggak akan gagal bikin kamu ketawa. Pasti bakalan terhibur deh sama video mereka. Channel YouTube yang diciptakan oleh 2 bersaudara, Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez ini juga cukup fenomenal. Karena sejak bergabung pada tanggal 24 Juni 2011, sampai sekarang ini sudah memiliki 888,213 subscribers dan video-videonya telah ditonton sebanyak 84,442,004 kali.

Bahkan ada satu video yang cukup terkenal, yaitu yang berjudul How To Become A President yang direkam di Istana Negara Jakarta bersama Presiden Joko Widodo.

Sarap TV.

Sesuai dengan nama channel-nya, video-video ‘gokil’ mereka, apalagi parodinya, pati akan bikin kamu terhibur. misalnyanya seperti parodi dari lagu Agnez Mo yang berjudul Long as i get paid. kamu akan dibuat tertawa sampai terpingkal-pingkal.

Arief Muhammad.

Bermula menjadi seseorang yang ‘invisible’ dengan ID bernama Poconggg di Twitter, nama Arief Muhammad menjadi terkenal karena memang banyak orang yang menyukai model guyonannya. Dia sering menjadi bahan pembullyan di Twitter yang akhirnya Arief membuka kedoknya sebagai sosok di balik Poconggg.

Baca juga  A Quiet Place 2 Tayang Dipercepat.

Setelah sukses di Twitter dan juga pernah diangkat di layar lebar, Arief merambah YouTube dengan membuat channel sendiri dari bulan Januari 2012 sampai sekarang. Kini jumlah subsrcibersnya ada 665,620 dan video-videonya telah ditonton sebanyak 84,067,212 kali.

Raditya Dika.

Bagi pecinta Standup Comedy, pasti udah gak asing lagi dong sama Raditya Dika. Bermula dari keseringan ‘nge-blog’ dengan banyak menuliskan cerita-cerita lucu yang akhirnya diangkat ke buku dan dilanjutkan sampai ke layar lebar, nama Raditya Dika cukup populer di berbagai kalangan.

Join di YouTube pada tanggal 28 Juni 2007, sampai sekarang ini video-videonya telah ditonton sebanyak 239,587,371 kali dan sudah memiliki 2,268,665 subscribers. Tema-tema yang sering diangkat adalah masalah keseharian, vlog, game dan berbagai tips-tips lainnya.

Duo Harbatah.

Channel yang dibintangi oleh dua pria bernama Usama harbatah dan Bhaki ini juga masuk dalam kategori akun YouTube yang memiliki popularitas lumayan tinggi. Dari tanggal 27 September 2013 atau waktu pertama kali muncul di YouTube, sampai sekarang ini akun Duo Harbatah sudah memiliki 292,655 subscribers dan banyak videonya yang telah ditonton sebanyak 40,291,663 kali.

Seperti halnya akun-akun bertemakan komedi lainnya, Duo Harbatah juga sering mengangkat tema keseharian dan salah satu yang paling bagus adalah yang berjudul “Lie Detector.”

Ray Buat Trailer.

Sesuai dengan nama channelnya, channel ini selalu membuat trailer-trailer lucu dan menggelitik. Trailer yang dibuat biasanya tentang YouTuber terkenal lainnya, film-film, atau kejadian yang sedang ‘hits’ dan banyak dibicarakan.

akmj.mp4.

Hampir sama dengan Ray Buat Trailer, channel ini juga sering membuat video trailer yang absurd tapi kocak banget. Bedanya, akmj.mp4 tidak memberi narasi pada setiap trailernya.

Baca juga  Rumah dan Lokasi Angker di Film Horor Indonesia!

Lastday Production.

Selalu menampilkan tontonan yang menghibur dan selalu memberikan hal-hal baru. Meskipun videonya kadang agak terlalu panjang tetapi tidak akan membuat bosan ketika menontonnya. Barangkali ini yang jadi kelebihan dari video-video miliki channel yang digawang oleh Leon Zhe Young dan Listia Magdalena ini.

Banyak video dari channel Lastday Production yang memiliki views sampai jutaan. Ini karena videonya memang menarik untuk diikuti.

Bayu Skak.

Bermula dari iseng membuat kanal di YouTube dengan mengunggah video-video sederhana, lip sync konyol dan beberapa tema-tema lucu lainnya pada tahun 2010, akun yang dinamakan Bayu Skak ini mendulang popularitas karena memang terbukti lucu. Dibawakan sendiri oleh Bayu Eko Moektito, sudah ada ratusan video yang diunggahnya setiap bulan. Akun Bayu Skak ini juga sampai sekarang sudah memiliki 907,455 subscribers dan telah ditonton sebanyak 92,808,275 kali.

Youtuber asal Malang ini punya banyak banget video kocak. Ciri khas videonya adalah memakai bahasa jawa medok. Cara bayu membahas sesuatu dalam video yang dijamin bisa bikin kamu ngakak abis. Apalagi kalau prnontonnya orang jawa yang ngerti dan faham arti bahasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here