Inilah Informasi Lengkap Ciputra Waterpark

Bagi kamu yang berada di Surabaya, kamu pasti tidak asing dengan wahana air Ciputra Waterpark. Wahana air yang berada di Citraland, Surabaya ini digadang-gadang sebagai salah satu wahana air terbesar di Indonesia. Dengan status tersebut, dengan jelas bahwa wahana air ini menjadi wahana air terbesar di Surabaya.

Bagi kamu yang berkunjung ke Surabaya dan ingin menikmati kesegaran air sepuasnya, tempat wisata ini menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu.

Di sini, kamu bisa dengan bebas menikmati wisata air yang telah ditawarkan oleh penyelenggara.

Sekilas mengenai Ciputra Waterpark

Ciputra Waterpark

Sebagai wahana air terbesar di Surabaya, luasnya pun lebih dari 5 hektar. Dengan luasnya yang demikian, pantas jika ia juga dijuluki sebagai wahana terluas yang ada di Indonesia. Konsep bangunannya adalah konsep negeri dongeng.

Jadi, kamu akan merasa seperti ketika berada di negeri dongeng ketika mengunjunginya.

Di dalam area tersebut, tempat wisata ini mempunyai banyak wahana spesifik yang siap menghibur pengunjung. Khusus untuk informasi wahana, kamu bisa simak dalam sesi selanjutnya.

Jenis-jenis wahana

Ada setidaknya 6 wahana utama pada Ciputra Waterpark yang siap akan memberikan kejutan bagi kamu. Keenam wahana tersebut adalah sirens river, roc tower, marina lagoon, Sinbad playground, chimera pool dan wahana terakhir mempunyai nama Syracuse beach.

Wahana yang menjadi favorit pengunjung adalah Syracuse Beach. Konsep pantai buatan ini menarik karena memiliki ombak buatan yang siap membuat pengunjung merasa terombang ambing ibarat di tengah lautan.

Dengan luas yang mencapai 1.800 m2, wahana ini mampu membuatmu merasa seperti berada di pantai yang sesungguhnya.

Uniknya, selain berisi bermacam-macam wahana air, namun ternyata waterpark ini memiliki fasilitas lain untuk hiburan. Salah satunya adalah flying fox. Dengan menggunakan flying fox, kamu bisa melatih adrenalinmu.

Baca juga  Pulau Pasumpahan, Pulau Kecil Tercantik di Padang

Namun jika ingin bersenang-senang, kamu bisa memanfaatkan fasilitas trampoline. Dengan menggunakan trampoline, kamu bisa bersenang-senang dan menghilangkan stress.

Bagi kamu yang ingin memasuki waterpark tersebut, kamu hanya dikenakan biaya sekitar Rp 120,000. Namun perlu kamu perhatikan bahwa harga bisa berubah dan ada harga paket tertentu yang bisa kamu pilih.

Dengan informasi diatas, kini kamu bisa bersiap untuk mengunjungi Ciputra Waterpark.

 

Baca Juga : Inilah Informasi Kebun Binatang Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *