surat pengunduran diri

Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar

Bekerja merupakan salah satu hal yang diimpikan oleh banyak orang.Bahkan, cita-cita tentang pekerjaan sudah dimulai dari kecil.Namun, ada kalanya orang merasa bosan dan ingin berganti pekerjaan. Oleh karena itu, mereka harus membuat surat pengunduran diri. Untuk Anda yang sedang mencari contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar, berikut contohnya.

Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik

Menggunakan contoh surat pengunduran diriyang benar akan mempermudah Anda dalam membuat surat pengunduran diri. Dengan menulis secara benar, maka Anda pun akan lebih terhormat ketika mengundurkan diri. Jangan lupa, ajukan surat pengunduran diri dengan waktu yang tidak mendadak agar perusahaan memiliki waktu untuk mencari pengganti Anda. Langsung saja, ini dia contohnya.

Purworejo, 9 Mei 2018

Kepada

Yth. Pimpinan PT Jaya Cemerlang

Di Purworejo

 

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama               : Andika Kusuma

Alamat                        : Jalan WismoajiKutoarjo

Jabatan                        : Customer Service

Dengan surat ini bermaksud untuk mengajukan permohonan diri dari jabatan di perusahaan yang bapak pimpin terhitung pada tanggal 13 Mei 2018.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk belajar dan bekerja secara professional di perusahaan bapak.Saya juga menghaturkan terimakasih atas bimbingan dan arahan yang bapak berikan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Saya mengucapkan mohon maaf karena tidak bisa lagi menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak pimpin. Semoga perusahaan yang Bapak pimpin semakin maju dan berkembang.

Demikianlah surat pengunduran diri ini saya buat dengan penuh kesadaran dan keinginan diri saya sendiri tanpa ada unsure paksaan dari pihak manapun.

Hormat saya,

 

Andika Kusuma

Dari contoh surat pengunduran dirisudah terdapat ungkapan terimakasih dan mohon diri sehingga Anda terkesan mengundurkan diri dengan lebih terhormat. Untuk alasan apapun, mengundurkan diri harus dilakukan dengan baik-baik.Bagaimanapun juga, Anda masuk kerja dengan baik dan harus keluar dengan baik pula. Jadi, perusahaan juga akan mampu menerima kepergian Anda dan mendoakan Anda untuk mendapatkan yang lebih baik lagi.

Baca juga  Daftar Path
Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *