terakurat.comdita-karang– Nama Dita Karang mulai dikenal publik setelah masuk dalam agensi Vine Entertainment di Korea Selatan. Setelah menjalani trainee, Dita akhirnya terpilih menjadi member girlband K-Pop bernama Secret Number.

Gadis cantik kelahiran 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta. Dita ternyata lulusan American Musical and Dramatic Academy, ia mengambil jurusan Dance Theatre dan lulus pada tahun 2017.

Dita pernah mengungkap melalui postingan Instagram miliknya bahwa ia merupakan lulusan sekolah seni dan musik di New York, AMDA College and Conservatory of the Performing Arts.

Sebelum menjadi seorang trainee, Dita sering berkunjung ke Korea Selatan untuk menghadiri kelas menari di 1MILLION Dance Studio.

Itunya ia kerap muncul dalam channel YouTube 1MILLION Dance Studio dan ikut mempraktekkan koreografi bersama murid lainnya.

Kemudian ia direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment. Sejak saat itu, Dita pindah ke Seoul dan menetap di sana. Ia juga sudah menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun.

Member beranggotakan 5 orang yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Girlband Secret Number  mengusung tema girl crush. Para anggota Secret Number ini juga fasih dalam berbahasa Inggris, Jepang, Spanyol, Mandarin, dan Indonesia lho!

Berikut Fakta Menarik Lainnya Tentang Dita Karang:

Lulusan Universitas di Amerika.

Dita menekuni dunia tari sejak lulus sekolah. Saat kuliah, Dita mengambil jurusan Dance Theatre di American Musical and Dramatic Academy dan lulus pada 2017.

Berkolaborasi Dance Cover Dengan Teman dan Grup Tarinya.

Sejak tinggal di New York, Dita tergabung dalam “I Love Dance” team. Ia cukup banyak meng-cover dance dari lagu-lagu K-Pop yang sedang booming saat itu. Kamu juga bisa melihat cover dance Dita bersama salah satu temannya Eric Tang di channel YouTube.

Baca juga  Film Romantis Thailand yang Bikin Baper!

Ulang Tahun Pada Hari Natal.

Melihat postingan facebooknya ternyata Dita ulang tahun pada tanggal 25 Desember lho! Tepat dengan perayaan hari Natal.

Bangga Menggunakan Kebaya.

Melalui beberapa unggahan di Instagram-nya dengan bangga ia mem-posting foto dirinya dengan menggunakan kebaya.

Akan Segera Debut Sebagai K-Pop Idol.

Vine Entertainment mengunggah foto dengan ke-5 member New Girl Group mereka dengan keterangan D-100. Artinya sebentar lagi kita akan bisa menyaksikan Dita sebagai K-Pop Idol!

Namun karena wabah corona sepertinya debut mereka akan ditunda sementara waktu.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here