Dragged Across Concrete mengangkat kisah dua orang detective yang bernasib sial setelah video kekerasannya tersebar.

S. Craig Zahler adalah orang yang menyutradarai dan menulis naskah film ini. Dragged Across Concrete, pertama kali tayang di Venice International Film Festival pada tahun 2018.

filmzefr.com

Dibintangi oleh :

Mel Gibson ( Brett Ridgeman ), Vince Vaughn ( Anthony Lurasetti ), Tory Kittles ( Henry Johns ), Michael Jai White ( Biscuit ), Jennifer Carpenter ( Kelly Summer ), Laurie Holden ( Melanie Ridgeman ), Fred Melamed ( Mr. Edmington ), Udo Kier ( Friedrich ), Tattiawna Jones ( Denise ), Justine Warrington ( Cheryl ), Jordyn Ashley Olson ( Sara Ridgeman ), Liannet borrego ( Rosalinda ), Myles Truitt ( Ethan Johns ), Vanessa Bell Calloway ( Jennifer Johns ), Noel G ( Vasquez ), Primo Allon ( Black Gloves ), Matthew MacCaull ( Grey Gloves ), Thomas Kretschmann ( Lorentz Vogelmann ), Don Johnson ( Chief Lt. Calvert ), Richard Newman ( Feinbaum ).

Segala Sesuatu yang Dilakukan Secara Berlebihan akan Menjadi Tidak Baik !

ensuper8.com

Bercerita tentang Brett Ridgeman dan Anthony Lurasetti adalah sepasang perwira polisi di kota Bulwark, AS. Saat menyelidiki pengedar Narkoba, Ridgeman menjadi kasar dan tidak stabil.

Ia menggunakan kakinya dan membuat wajah pria itu terselip di atas api. Mereka juga menuangkan air dingin dan mengejek pacar tersangka yang tuli.

Kejadian itu tertangkap oleh video, dan kedua polisi tersebut akhirnya dipanggil atasan mereka, Letnan Calvert. Ridgeman meminta agar Lurasetti terhindar dari hukuman.

Namun Calvert terpaksa harus menghukum kedua anak buahnya itu tanpa bayaran. Hal tersebut dilakukan Calvert untuk menenangkan media.

Istri Ridgeman tidak bisa bekerja karena sakit. Sedangkan Lurasetti akan melamar tunangannya. Kedua polisi itu sedang membutuhkan uang, sehingga mereka memutuskan untuk menggunakan koneksi kriminal mereka.

Baca juga  Drama Korea Yang Tayang Bulan Februari 2021.

Melalui Friedrich, seorang pengusaha kaya dan rekan kriminal yang berutang budi padanya, Ridgeman mendapat petunjuk tentang Lorentz Vogelmann.

Sementara Henry Johns, narapidana yang baru saja dibebaskan. Juga sedang membutuhkan uang untuk membiayai ibunya yang kecanduan narkoba dan adik laki-lakinya yang pintar, namun terikat di kursi roda.

Henry Johns kemudian bergabung dengan teman masa kecilnya, Biscuit. Majikan mereka ternyata adalah Vogelman. Vogelman menggunakan jasa mereka sebagai supir liburan dan mencari bank untuk dirampok.

Ridgeman dan Lurasetti membuntuti Tim kejahatan Vogelmann. Mereka mencurigai adanya tanda-tanda perampokan bank.

losintrogantes.com

Vogelmann anak buahnya dengan sadis mengeksekusi beberapa karyawan. Termasuk seorang teller yang baru saja kembali dari cuti hamil.

Ketika perampok bank tiba di pos pemeriksaan, terjadi baku tembak antara anak buah Vogelmann, Ridgeman dan Lurasetti.

Apakah Ridgeman dan Lurasetti berhasil selamat dari insiden baku tembak tersebut?

Saksikan Keseruan aksinya di bioskop awal Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here