terakurat.comdrakor-horor– Film Horor memang selalu bikin jantung kita berdebar. Tapi kali ini bukan hanya berdebar karena penampakan hantunya saja lho, tapi juga adegan-adegan romantis yang di tabur di setiap episode drama. Apalagi para pemainnya yang cantik dan ganteng guys. Bikin kita beneran jadi pengin peluk guling khaaannn …

Berikut ini beberapa Drama Korea Horor tapi romantis yang berhasil di rangkum:

1. Oh My Ghost.

Drama Oh My Ghost sukses mencuri perhatian publik. Oh My Ghost dibintangi oleh Park Bo-young dan Jo Jong-suk. Park Bo-young merupakan seorang gadis pendiam dan misterius. Sifat misteriusnya itu muncul semenjak ia mampu melihat hantu.

Suatu ketika Park Bo-young tengah dirasuki oleh salah satu hantu penasaran. Sifat Bo-young pun berubah seketika menjadi centil, kocak, dan periang. Sikap barunya itu membuatnya jadi dekat dengan Jo Jung-suk, yang tak lain adalah bosnya sendiri.

2. Master Sun.

Pada awalnya drama ini sudah menyuguhkan hantu-hantu seram. Namun seiring berjalannya waktu, aksi Gong Hyo-jin mampu membuat ketakutan itu berubah lucu.

Hyo-jin sendiri mampu melihat hantu akibat kecelakaan yang pernah ia alami. Sampai pada akhirnya wanita yang punya kelebihan ini bertemu dengan CEO tampan yang diperankan oleh So Ji-sub.

3. Let’s Fight Ghost.

Let’s Fight Ghost diperankan oleh Kim So-hyun dan Taeyeon. Drama ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang bekerja sama dengan hantu wanita untuk mengusir hantu lain.

Tak hanya memunculkan hantu seram, namun juga menyajikan kisah konyol yang penuh komedi. Pada akhirnya laki-laki itu menyadari kalau ia sudah jatuh cinta pada rekan hantunya itu.

4. Arang and The Magistrate.

Shin Min-ah dan Lee Joon-gi didapuk untuk memerankan kisah cinta di drama ini. Sayangnya jalinan cinta mereka terbatas oleh alam yang berbeda.

Baca juga  Misteri Lukisan Mona Lisa, Lukisan yang Sangat Terkenal Dan Misterius

Shin Min-ah merupakan hantu penasaran, sedangkan Lee Joon-gi adalah seorang hakim. Hubungan keduanya diwarnai dengan beragam aksi lucu yang tentunya mampu menambah chemistry mereka.

5. Spellbound.

Spellbound merupakan drama Korea tentang hantu lucu. Drama ini berkisah tentang Son Ye-jin yang memiliki kekuatan bisa melihat hantu. Karena kekuatannya itu, Ye-jin tidak punya teman.

Sebab Ye-jin terus diikuti oleh hantu pendendam yang selalu menakuti orang-orang disekitar Ye-jin. Ye-jin akhirnya bertemu dan bekerja bersama dengan pesulap yang diperankan oleh Lee Min-ki.

6. Lovely Horribly.

Saat menonton drama ini pertama kali akan memunculkan nuansa penuh misteri dan bikin merinding. Namun selain membuatmu seram, drama ini pun tak lepas dari adegan-adegan kocak yang diperankan oleh Park Si-ho.

Drama ini menceritakan tentang dua insan manusia yang mempunyai takdir unik. Park Si-ho dan Song Ji-hyo, hidup keduanya saling ketergantungan. Saat salah satu dari mereka merasa bahagia, yang satunya lagi justru akan merasa kesedihan.

7. Goblin.

Gong Yoo merupakan seorang goblin, siluman yang sudah berusia berabad-abad. Dia hidup sendirian di dunia modern ini. Goblin dapat meninggalkan dunia apabila ia sudah bertemu dengan pengantin.

Wanita yang dapat menyelamatkannya dari kesepian ialah Kim Go-eun. Selain romantis dan penuh dengan misteri, drama ini juga menyuguhkan banyak adegan lucu yang bisa membuat ngakak penonton.

8. My Girlfriend is Gumiho.

My Girlfriend is a Gumiho bercerita tentang kisah cinta antara manusia dan siluman rubah cantik. Dibintangi oleh Lee Seung-gi dan Shin Min-ah. Kisah cinta beda dunia ini dipenuhi dengan beragam rintangan. Namun di sisi lain selalu ada saja adegan lucu saat mereka bersama.

9. Come Back Mister.

Drama Korea ini bercerita tentang dua orang pria yang sudah mati, diperankan oleh Kim In-kwon dan Kim Su-ro. Keduanya mati lantas reinkarnasi kembali menjadi sosok yang berbeda, menjadi Rain atau Jung Ji-hoon dan Oh Yeon-seo.

Baca juga  Misteri Dunia yang Saat ini Sudah Terpecahkan. Kamu Harus Tahu!

Di samping mengisahkan kisah horor makhluk yang sudah mati kemudian hidup kembali, drama ini juga diselingi dengan cerita lucu dan romantis.

10. Whats is the Ghost Doing.

Serial drama pendek ini menceritakan seorang pria yang dibintangi oleh Lee Joon dengan cinta pertamanya yang diperankan oleh Jo Soo-hyang. Sayangnya cinta mereka kandas karena Jo Soo-hyang meninggal dunia.

Namun setelah delapan tahun kemudian, hantu Soo-hyang muncul kembali di hadapan Lee Joon. Lucunya hantu wanita itu meminta Lee Joon untuk dicarikan kekasih.

11. Hotel Del Luna.

Drakor horor, romantis, fantasy, dan komedi. Hotel Del Luna berkisah tentang pemilik hotel yang diperankan oleh IU. Hotel tersebut merupakan tempat peristirahatan para hantu.

IU mengurus hotel tersebut dibantu oleh Yeo Jin-goo. Chemistry antara keduanya pun akhirnya terjalin. Di satu sisi drama ini juga menyuguhkan beragam aksi kocak para hantu seram itu.

12. Bride Of The Century.

Drama yang satu ini penuh dengan konflik, ketegangan, dan misteri. Bride of The Century dibintangi oleh Yang Jin-sung dan Lee Hong-ki. Lee Hong-ki adalah anak konglomerat yang memiliki kutukan. Saat ia menikah, maka istrinya akan meninggal dunia.

Suatu ketika ia dijodohkan dengan Yang Jin-sung. Ternyata Yang Jin-sung punya kembaran, keduanya pun memiliki sifat yang berbeda. Lee Hong-ki justru jatuh cinta dengan Yang Jin-sung yang memiliki sifat lucu, polos, dan baik hati.

13. Blood.

Drama ini bercerita tentang sosok vampir yang bekerja sebagai dokter. Ahn Jae-hyun berperan sebagai Park Ji-sang, ia adalah dokter muda baik hati namun memiliki sifat dingin. Ahn Jae-hyun jatuh cinta pada rekan kerjanya, yang diperankan oleh Goo Hye-sun.

Baca juga  Benda Penangkal Mahluk Halus !

Chemistry keduanya mampu memunculkan kisah cinta romantis diselingi dengan humor. Drakor horor romantis ini membuat pemainnya jatuh cinta sungguhan dikehidupan nyata, lalu menikah.

14. Mirror of the Witch.

Drakor Horor ini menceritakan kisah cinta antara Heo Jun (Yoon Si-yoon) dan Seo Ri (Kim Sae-ron). Seo Ri terlahir sebagai seorang putri namun menjadi seorang penyihir. Seo Ri memiliki menanggung tugas untuk melindungi kerajaan dan saudara kembarnya dari kemarahan seorang penyihir jahat yang mempraktekkan sihir hitam.

Dahulu Ibu Seo Ri, Ratu Sim (Jang Hee-jin), tidak dapat memiliki anak. Ratu Sim pergi ke dukun untuk membantunya punya anak. Dengan bantuan sihir hitam dukun Hong Joo (Yum Jung-ah), Ratu Sim dapat memiliki anak laki-laki dan perempuan. Anak perempuannya bernama Seo Ri, terkena kutukan dan terpaksa disingkirkan jauh di pegunungan.

15. 49 Days.

Drakor Horor lawas ini tentu saja masih sangat populer di kalangan para pecinta drama korea. 49 Days ini berhubungan dengan kepercayaan Sharmanisme Korea dimana jiwa orang yang sudah meninggal akan berkeliaran selama 49 hari dan setelah itu akan ke kehidupan selanjutnya.

Di rilis pada tahun 2011, drama 49 Days ini sukses menjadi drama terbaik 2011. Drama 49 Days di perankan oleh aktor dan aktris seperti Lee Yo-won, Nam Gyu-ri, dan Jo Hyun-jae.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here