terakurat.comkejadian-seram– Bertemu dengan hantu memang merupakan pengalaman yang tidak terlupakan dan menakutkan. Bahkan para idol KPop ini pun juga tak luput dari melihat ataupun merasakan keberadaan makhluk tak kasat mata.

Para idol KPop ini menceritakan kejadian seram yang dialaminya. Ada yang bertemu dengan hantu saat syuting, ataupun di apartemen yang mereka tinggali. Penampakan hantu yang mereka lihat pun bermacam-macam, ada yang hanya sebatas lewat namun ada juga yang sampai ditindih oleh para hantu ini. Hiiiiyyy, ngeri banget ya guys…!

1. A-Pink.

Ketika syuting untuk acara “TrendE’s : Apink New Season 3” member Apink mengatakan bahwa di dorm mereka ada hantu bayi. Meski sudah lama terjadi, ini menjadi pengalaman yang menyeramkan dan tak terlupakan. Hantu bayi itu berada di kamar Namjoo, mereka mengaku bahwa mendengar suara tangis bayi dan terkadang bayi itu tertawa.

Tak hanya itu, Hayoung pun mengatakan bahwa ia pernah melihat sosok bayi tersebut. Bahkan Bomi yang sempat mendengar suara bayi menangis, terpaksa keluar dari kamar mandi meskipun dalam keadaan belum membilas sabun yang dipakainya. Karena sangat ketakutan, Naeun pun meminta staff untuk melakukan pengusiran setan.

2. Minah.

Saat tampil di acara “Hello Counsellor” Minah mengaku pernah bertemu dengan hantu didorm mereka. Kejadian seram itu bermula saat ia bangun jam enam pagi dan memutuskan untuk mandi. Saat berada dikamar mandi, tiba-tiba ada yang mencoba untuk membuka pintu.

Awalnya ia mengira bahwa itu adalah member yang lain, namun saat ia memanggil tak ada jawaban. Hingga akhirnya ada yang memukul pintu kamar mandi dengan sangat keras, Minah pun membuka pintu dan anehnya tak ada seorang pun di sana.

3. IU.

Saat tampil di acara “Strong Heart” IU bercerita melihat sosok hantu saat sedang merekam lagu “You & I” . Waktu itu IU melihat managernya memasuki ruang rekaman, lalu IU pun mengikutinya dari belakang.

Baca juga  Hantu Anak Kecil dari Berbagai Negara!

Namun saat sampai di dalam, ia tak melihat managernya. Ia pun bertanya pada staff, dan staff itu bilang “Hanya ada kita berdua di ruangan ini”. IU pun terkejut, karena ia merasa yakin melihat managernya masuk ke dalam ruangan itu. Namun beberapa saat kemudian, managernya keluar dari ruangan yang berbeda dan lumayan jauh dari ruangan rekaman. Kejadian seram itu membuat IU bingung dan merasa takut.

4. Lee Joon.

Saat tampil diacara KBS “Star Golden Bell” Lee Joon mengaku pernah di tindih dan dicekik oleh sesosok hantu. Kejadian seram itu terjadi saat pulang dalam keadaan lelah, Lee Joon pun memutuskan untuk tidur. Namun beberapa saat kemudian tubuhnya terasa berat dan terasa seperti ada seseorang yang mencekiknya.

Dan lebih mengerikannya lagi, ia mengatakan bahwa sosok itu berbau asap rokok dan dia juga mendengar suara serak seorang wanita yang tengah berteriak. Ternyata menurut kabar yang beredar, apartemen yang dibeli dan ditempati olehnya dijual dengan harga murah karena berhantu.

5. SEVENTEEN.

Saat berada dibelakang panggung dalam acara “Show Champion” Seventeen membeberkan pengalaman seram yang dialami oleh Dino. Saat selesai tampil dalam suatu acara, Dino yang merasa kelelahan langsung masuk ke kamar hotel untuk istirahat.

Pada waktu itu juga dia merasa ada pelayan yang ikut masuk, lalu memberikan layanan dengan memijat kakinya. Dalam keadaan setengah sadar Dino mengatakan “tidak usah, terima kasih” kepada pelayan itu, namun pelayan itu tetap memberikan pijatan pada kakinya.

Dino berkali kali mengatakan “no thanks” kepada itu, namun ia tetap merasakan pijatan dikakinya. Hingga pada saat pelayan itu menekan kakinya terlalu keras, Dino terbangun dan ternyata tak ada siapapun dikamar itu.

6. Soyou.

Soyou juga sempat mengalami kejadian seram. Saat tampil diacara talkshow KBS “Hello Counsellor” Soyou menceritakan pengalamannya bertemu dengan hantu didepan lift. Suatu hari saat ia dan dua member Sistar sedang menunggu lift, namun saat pintu lift dibuka Soyou dikagetkan dengan sesosok orang yang langsung meloncat keluar dan berdiri di hadapannya.

Baca juga  Beragam Misteri Pesugihan yang Berada di Indonesia

Karena kaget ia pun berteriak, namun kedua member yang lain malah bertanya “ada apa?” pada dirinya. Ternyata hanya Soyou yang dapat melihat sosok yang keluar dari lift. Member yang lain tidak dapat melihat sosok tersebut.

7. DMTN.

Pada acara “Entertaiment Spotlight” para member DMTN mengatakan bahwa ada hantu di dorm yang mereka tempati. Mereka mengatakan pernah mendengar suara anak kecil. Pernah suatu hari saat mereka bangun tidur, ada sosok bayangan hitam di langit-langit yang sedang memandang mereka.

Mereka pun memutuskan untuk memanggil pengusir hantu. Dan ternyata memang benar ada hantu di dorm mereka, hantu itu berupa hantu anak kecil dan hantu seorang nenek.

8. EXO.

Kejadian seram juga terjadi saat siaran di TVN “eNEWS” Chanyeol menceritakan bahwa ia dan member EXO lainnya pernah melihat hantu Rusia saat sedang tampil di Rusia. “Kami melihat hantu Rusia, meskipun tidak terlalu yakin tetapi penampilan dari makhluk tersebut sangat aneh. Aku juga merasakan perasaan yang aneh saat itu,” tutur Chanyeol.

Tak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa ada hantu di dorm mereka yang mengganggu Chen yang sekamarnya dan dirinya. “Aku tinggal dikamar yang sama dengan Chen, dan tiba-tiba Chen mendapatkan mimpi buruk. Sebelum menghampiri Chen, hantu itu menggangguku. Aku terkejut ketika Chen tiba-tiba berteriak minta tolong,” cerita Chanyeol.

9. Kim Hyun Joong.

Merasakan hawa hadirnya makhluk saja sudah membuat bulu kuduk berdiri, tapi apa jadinya jika harus bertatap muka bahkan tinggal bareng dengan hantu? Pengalaman itulah yang sempat dialami oleh penyanyi sekaligus aktor tampan Kim Hyun Joong. Saat ia tengah menjalani syuting film Strong Heart, ia mengaku berhadapan langsung dengan sesosok hantu.

Baca juga  Misteri Philadelphia Experiment yang Hingga Kini Masih Diperdebatkan

Selama tinggal di rumah tempat ia menginap selama proses syuting berlangsung, ia kerap didatangi oleh seorang hantu. Kim Hyun Joong telah berkali-kali meminta hantu itu pergi, namun makhluk tersebut menolaknya dan justru tinggal bersama dengannya.

10. Jiyeon.

Dalam acara “Come To Play” Jiyeon menceritakan bahwa saat baru pindah ke asrama baru T-ARA, dia bertemu dengan hantu. Saat Jiyeon tidur, ia merasa ada yang menindih tubuhnya. Ia mendadak tidak bisa bergerak, Jiyeon pun berusaha agar bisa bergerak lagi.

Dan setelah badannya bisa digerakkan, ia pun lari ke kamar Seoyon. Jiyeon pun menceritakan hal yang dialaminya, dan mengatakan bahwa ia juga melihat sosok anak kecil sedang duduk dengan melipat tangan dipojok lemari.

Seoyon pun mengatakan bahwa ia juga pernah melihat hantu anak kecil itu, dengan posisi yang sama dengan yang di ceritakan Jiyeon. Akhirnya T-ARA pun pindah dari asrama tersebut.

11. Donghyun Boyfriend.

Pengalaman mengerikan ini benar-benar membuat bulu kuduk merinding. Donghyun mengaku jika ia sering merasa tercekik oleh sesosok bayangan hitam ketika tidur di malam hari. Merasa terlalu sering terganggu, Donghyun pun memberitahu sang ibu tentang kejadian yang terus menghantuinya itu.

Ia pun meminta sang ibu untuk masuk ke dalam kamarnya jika mendengar suara atau teriakan aneh. Suatu malam, Donghyun kembali dicekik oleh bayangan hitam itu. Sang ibu rupanya mendengar suara aneh dan langsung masuk ke kamarnya. Spontan, bayangan itu pun menghilang dan Donghyun merasa terselamatkan.

Tapi rupanya Donghyun belum bisa bernapas lega. Begitu sang ibu berbalik dan berjalan keluar kamar, Donghyun melihat hantu bayangan hitam itu bersembunyi di belakang ibunya dan menatapnya tajam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here