Tidak Hanya Sukses Merajadi beberapa judul drama di negaranya, Para Aktor dan Aktris Korea Selatan ini juga populer di negara-negara Asia loh. Terbukti mereka banyak memerankan berbagai drama seperti di Thailand, China, Taiwan sampai di Indonesia.

Berikut judul drama Asia yang dibintangi para aktris dan aktor Korea Selatan yang cantik dan tampan ini.

Jade Lover (Lee Jong Suk).

Drama ini bergenre romance-fantasy. Merupakan hasil produksi antara Wellmade Yedang dari Korea Selatan dan DMG sebuah perusahan media di Hong Kong. Biaya produksi untuk drama ini sendiri mencapai 475 miliar rupiah loh guys!

Walaupun sempat dilarang tayang karena adanya konflik antara Korea dan Cina saat itu, namun baru-baru ini dramanya dikabarkan akan segera tayang di Cina. God of War, Zhao Yun (Yoona ‘SNSD’). Melalui drama ini, Yoona mendapatkan popularitas yang sangat besar di Cina.

Meskipun sebelum main dalam drama ini Yoona sudah cukup dikenal. Membintangi drama ini menjadikan Yoonaa salah satu artis papan atas di Cina. Drama ini mempunyai setting waktu sejarah dan tayang sebanyak 49 episode.

Love and Lies (Jung Il Woo).

Jung Il Woo merupakan aktor Korea pertama yang bermain dalam drama Thailand sekaligus langsung menjadi lead male loh guys!.

Drama ini tayang pada awal tahun 2017 lalu, Mengisahkan tentang seorang manajer bernama Tim (Jung Il Woo) di sebuah agensi manajemen yang memiliki masa lalu rumit.

Hayate the Combat Butler (Park Shin Hye).

Drama Cina ini merupakan adaptasi dari komik Jepang yang juga sudah dibuat ke dalam versi anime. Dalam drama ini Park Shin Hye berperan sebagai Xiao Zhi, Seorang Perempuan yang menjadi ahli waris dari keluarga yang kaya raya. Goo Hye Sun (Absolute Boyfriend).

Baca juga  Film Terbaru Selena Gomez, The Dead Don't Die!

Dalam drama ini, Goo Hye Sun berperan sebagai Xiao Fei, seorang gadis yang merasa dirinya selalu gagal dalam hal percintaan. Kemudian ia bertemu dengan sesosok robot (Jiro Wang) yang menyerahkan dirinya untuk menjadi pacar Xiao Fei selamanya.

Di saat yang bersamaan, sahabat kecilnya, Zong Shi (Kun Da) ternyata sudah lama menyukai Xiao Fei. Xiao Fei jadi galau deh, bingung mau pilih Zong Shi atau Ni Te, robot yang mau jadi pacarnya. Hmmm… Kalau kamu pilih robot atau manusia?

Final Life – Even If you Disappear Tomorrow (Taemin ‘SHINee’).

Drama ini menceritakan tentang dua orang pria yang sangat berbeda latar belakangnya. Mereka bertemu dalam sebuah organisasi polisi rahasia, kemudian mereka berdua berusaha untuk memecahkan sebuah kasus bersama-sama.

Skip Beat (Siwon dan Donghae ‘Super Junior’).

Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang patah hati karena selama ini pacarnya sudah memanfaatkannya. Berniat untuk balas dendam, dia akhirnya ikut ke dalam sebuah agensi besar di Taiwan. Di sana akhirnya ia bertemu dengan dua pria tampan.

Saranghae I Love You (Tim Hwang).

Sinetron ini dibintangi oleh Revalina S Temat dan Tim Hwang. Mengisahkan tentang seorang perempuan muda asal Bali bernama Ayu yang hidupnya tradisional banget, kemudian ia bertemu dengan artis Korea yang sedang kabur ke Indonesia.

Sinetron ini cukup menarik perhatian masyarakat indonesia pada saat itu, karena baru pertama kali ada seleb Korea yang main di sinetron Indonesia.

Forever Holiday in Bali ( Thunder MBLAQ ).

Film ini menceritakan tentang Kay (diperankan Thunder, eks personel boyband MBLAQ), seorang artis K-Pop kabur dari kegiatan syuting di Bali, lalu membeli sepeda motor padahal ia belum lancar mengendarainya.

Kay yang nekat itu lalu menabrak Putri (Caitlin Halderman) yang sedang menyebrang jalan. Keduanya lantas berdebat saling menyalahkan namun pada akhirnya mereka pergi bersama, mencari pantai berpohon dan memiliki pasir putih yang indah.

Baca juga  Lima Pemain di Film James Bond 25 (2019).

Hal tersebut kemudian membuat mereka semakin dekat, lalu saling jatuh cinta. Tapi hubungan mereka tidak semulus itu guys, masalah pun menghampiri dan akhirnya mereka pun berpisah.

Setelah itu, mereka baru menyadari bahwa saling kehilangan dan mereka pun akhirnya kembali bersama.

My Bubble Tea ( Nickhun 2PM ).

My Bubble Tea dimulai ketika Modem (Manasaporn Chanchalerm) mendapatkan bubble tea ajaib ketika berulang tahun ke-24. Bubble tea itu bisa membuat orang yang meminumnya jatuh cinta pada Modem. Tapi, Modem bersikeras tidak akan menggunakannya karena tak percaya dengan kekuatan sihir. Sehingga, ia memilih membuang bubble tea tersebut.

Ketika Modem berpikir telah membuang bubble tea tersebut, minuman itu ternyata jatuh di atas helm pengendara BearBike bernama Light (Mean Phiravich).

Light merupakan seorang laki-laki kurang ajar yang langsung berubah sikap ketika terkena bubble ajaib tersebut. Ia langsung bersikap manis pada Modem. Hal tersebut sedikit mengganggu rencana pendekatan Modem kepada Boss (Nichkhun 2PM).

Bagi Modem, Boss adalah cinta sejatinya tetapi perjalanan cintanya pada Boss tidak bergerak maju ke hubungan yang lebih serius. Sementara itu, Light begitu terobsesi kepadanya dan Modem malah menganggap itu hanya ilusi semata. Oleh sebab itu, Modem hendak menghilangkan pengaruh bubble tea tersebut agar semuanya normal.

My Bubble Tea memiliki 13 episode. Drama ini sudah tayang sejak 20 Mei dan bisa disaksikan di Viu.

The Whirlwind Girl 2 (Ji Chang Wook).

Drama yang tayang tahun 2016 ini bercerita mengenai seorang cewek bernama Qi Bai Cao (An Yue Xi) yang sukses menjadi atlet bela diri di Asia namun dia kehilangan mentornya. Hal ini membuatnya down, hingga dia bertemu dengan Chang An (Ji Chang Wook) yang menjadi pelatih barunya.

Baca juga  Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari K-Drama Start-Up!

Diamond Lovers ( Rain ).

Drama ini menceritakan kisah seorang cewek yang enggak percaya diri dengan penampilannya lalu tiba-tiba merubah hidupnya dan mendapatkan kebahagian, layaknya menemukan sebuah berlian. Dalam drama ini, Rain menjadi pemeran utama dan lawan mainnya adalah Tiffany Tang.

Reign Of Assassins ( Jung Woo Sung ).

Film ini dibintangi Jung Woo Sung bersama Michelle Yeoh. Bercerita tentang seorang wanita pembunuh yang ingin menarik diri dari dunianya yang menyesatkan. Ia berusaha keras menyelamatkan suaminya agar ia bisa hidup damai bersama sang suami di sebuah tempat terpencil.

Tak disangka ia justru terlibat masalah yang cukup pelik dengan seorang pendeta yang justru sangat ia segani.

The Third Way of Love ( Song Seung Heon ).

Film populer tahun 2015 ini bercerita tentang Lin Qi Zheng (Song seung Heon) pengusaha muda yang punya segalanya seperti ketampanan, ketenaran, kesuksesan, baik hati dan pastinya, lajang. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Zhou Yu (Crystal Liu) karyawan wanita pada sebuah perusahaan travelling. Keduanya pun menjalin hubungan cinta yang ‘hangat’ dan mesra. Sampai suatu hari, masalah muncul dari adik Zhou Yu yang telah lama terobsesi pada ketampanan Lin Qi Zheng. Gak hanya mengharukan, di film ini kita bakal melihat chemistry antara Song Seung Heon dan Crystal Liu (Liu Yifei ) yang akhirnya terlibat cinlok di dunia nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here