Hayoo siapa yang pernah ngalamin cinta pertama? Kalau ngomongin soal cinta pertama, memang ada yang berjalan mulus sampai jadi pasangan hidup, tapi ada juga yang entah kemana perginya. Yup, beberapa Drama Korea ini bertema cinta pertama yang bisa bikin kamu baper sambil nostalgia.

Extraordinary You.

Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) berpikir dia adalah seorang gadis SMA yang normal dengan sekelompok teman-teman disekolahnya. Semuanya tampak berjalan lancar baginya, sampai akhirnya ia menyadari bahwa ternyata dirinya hanya tokoh figuran di dalam sebuah komik.

Kemudian situasi jadi semakin memburuk saat ia mulai jatuh cinta kepada Ha Roo (Rowoon), yang juga sebagai tokoh tambahan di dalam komik bahkan nyaris tidak ada di dalam komik, hingga membuat Dan Oh sulit untuk bertemu dengannya.

Keduanya harus mengalami ujian untuk cinta mereka, karena mereka harus berpikir bagaimana mereka dapat bersama satu sama lain. Eun Dan Oh dan Ha Roo mempunyai cinta yang melewati ruang dan waktu. Bahkan saat mereka menjadi tokoh yang berbeda dalam komik. Hingga akhirnya mereka bisa bertemu satu sama lain.

At Eighteen.

Menceritakan tentang Choi Joon Woo (Ong Seong Wu) yang dikeluarkan dari sekolah, hal tersebut membawanya ke sekolah baru. Di sekolah barunya, ia bertemu dengan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi). Soo Bin memandang Joon Woo sebagai siswa baru yang punya masa lalu misterius.

Soo Bin tertarik pada Joon Woo, kemudian mulai mencari cara untuk menghabiskan waktu bersamanya dan menyadari bahwa ia dapat menggali lebih banyak tentang Joon Woo. Lama kelamaan perasaan mereka berkembang menjadi semakin kuat.

What’s Wrong with Secretary Kim?

Baca juga  Drama Terbaru Song Seung Heon dan Seo Ji Hye.

Setelah bekerja selama sembilan tahun, Kim Mi So (Park Min Young) memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon). Ia berharap bisa mengejar mimpinya untuk menemukan seorang suami dan memulai sebuah keluarga.

Young Joon yang sangat bergantung pada sekertaris caantiknya itu tidak dapat menerima pengunduran diri Mi So. Chemistry antara Mi So dan bosnya Young Joon sangat kuat. Sampai suatu hari mereka menemukan bahwa ternyata saat mereka masih kecil, keduanya pernah diculik dan kemudian takdir mempertemukan mereka kembali ketika dewasa.

Love in the Moonlight.

Kisah cinta pangeran dan gadis biasa ini sungguh romantis. Melihat Ra On dan Lee Young saling jatuh cinta untuk pertama kalinya bisa bikin kamu baper dan sersenyum-senyum sendiri. Kisah ini juga akan membuat kamu ingin mengalami cinta pertama seperti mereka. When The Weather is Fine.

Mok Hae Won (Park Min Young) yang dipertemukan kembali dengan teman sekelasnya bernama Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Sewaktu duduk di bangku SMA, Eun Seob ternyata diam-diam memiliki perasaan terhadap Hae Won. Namun, ingatan Hae Won terhadap sosok Eun Seob masih samar karena Eun Seob sempat menghilang.

Meskipun Hae Won dan Eun Seob pernah bertetangga dan menjadi teman sekelas, keduanya tidak benar-benar dekat satu sama lain. Mereka cenderung hidup dalam dunianya masing-masing.

Semenjak Hae Won memutuskan untuk pindah ke desanya lagi, hubungan mereka pun akhirnya mulai terjalin dengan menghabiskan waktu bersama di sebuah toko buku milik Eun Seob. Hae Won yang sempat menutup pintu untuk cinta karena masa lalu keluarganya, perlahan mulai berubah sejak ia dekat dengan Eun Seob.

Baca juga  Kartun Islami Untuk Anak di Bulan Ramadhan!

Sampai pada akhirnya Hae Won mulai jatuh cinta dan membuat Eun Seob akhirnya lebih berani dan terbuka tentang perasaannya. Kisah cinta romantis Mok Hae Won dan Im Eun Seop benar-benar seperti dongeng dan menjadi impian banyak orang. Ketika Hae Won meragukan perasaaanya terhadap Eun Seop, ia tetap melakukan segala cara untuk memastikan bahwa Eun Seop sangat berarti baginya.

30 but 17 (Still 17).

Kehidupan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) tidak lagi sama sejak trauma yang terjadi saat ia masih berumur 13 tahun, sehingga ia menjadi pribadi yang tertutup dan tidak pernah terlibat dalam hubungan apapun dengan wanita. Kemudian dia bertemu kembali dengan Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), seorang gadis yang terbangun dari koma selama 13 tahun.

Meskipun telah berumur 30 tahun, namun mental Woo Seo Ri masih seperti berumur 17 tahun. Gong Woo Jin dan Woo Seo Ri akhirnya terlibat pada suatu hubungan yang romantis. Woo Jin dan Seo Ri telah mengalami insiden tragis bersama saat mereka masih muda, itulah sebabnya takdir bahwa mereka bertemu sebagai orang dewasa. Energi Cinta pertama yang mereka rasakan membuat mereka bisa menyembuhkan trauma yang pernah mereka alami.

My ID is Gangnam Beauty.

Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) selalu menyadari bahwa penampilan fisiknya yang kurang menarik. Hal tersebut sangat mempengaruhi dirinya sehingga dia memutuskan dan memulai kehidupan baru.

Di hari pertama masuk Universitas, Mi Rae menjadi bersemangat untuk memulai kehidupan barunya, namun ternyata ia bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo), seorang lelaki yang sangat tampan dan populer yang juga pernah satu sekolah dengannya sewaktu SD.

Baca juga  Drama Korea Terbaik Tentang Pemburu Hantu !

Kyung Suk mengenali Mi Rae dengan cukup cepat dan ia mulai menyadari bahwa perasaannya terhadapnya lebih dari sekadar yang terlihat. Meskipun Mi Rae merasa tidak nyaman dan menjaditidak mengerti mengapa Kyung Suk menginginkannya, Kyung Suk melakukan segala cara untuk selalu menunjukkan kepada Mi Rae bahwa perasaannya tulus tanpa memandang rupa.

Kyung Suk merupakan tipikal lelaki populer yang sering dikejar wanita. Sedangkan Mi Rae, justru ia yang mengejar. Namun Kyung Suk tidak peduli sama sekali dengan apa yang orang pikirkan, ia hanya ingin memenangkan hati Mi Rae.

Kegigihannya dalam mengejar cintanya sangat romantis. Bikin semua perempuan yang nonton drama ini ‘mupeng’ dicintai sampe segitunya sama Kyung Suk …

Nah guys itu dia tadi beberapa drama Korea yang mengangkat kisah tentang cinta pertama yang bikin baper para pecinta drakor.

About Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here