Drama Korea gak melulu soal cinta segitiga, perselingkuhan, atau cinta karyawan dan pemilik perusahaan guy, Berikut ini Drama Korea yang mengusung tema tentang game juga punya cerita yang menarik untuk ditonton. Yuk, simak beberapa judul drama berikut:

Stong Woman Do Boong Soon.

Drama bergenre komedi romantis ini memang membuat banyak penonton merasa terhibur. Tak hanya jalan ceritanya saja yang unik, tapi karena dua pemeran utamanya juga menampilkan visual yang keren dan sangat pas.

Park Hyung Sik berperan sebagai seorang CEO perusahaan games ternama di Korea, ia kemudian mempekerjakan Park Bo Young yang berperan sebagai wanita memiliki kekuatan super bernama Do Boong Soon.

Di pekerjakan sebangai body guard untuk melindungi dan menjaga CEO perusahaan games tersebut. Karena kebaikan hati yang dimiliki Do Boong Soon akhirnya sang CEO jatuh cinta dan menikahi pegawainya.

Rich Man.

Mengisahkan tentak Pemilik sebuah perusahaan Game dan IT terkenal di Seoul, ia memiliki ambisi dan menjadi seorag pekerja keras juga sangan perfectionis. Sementara Kim Bo Ra yang diperankan oleh Ha Yeon Soo adalah seorang gadis lugu yang berasal dari pulau Jeju.

Kim Bo Ra mempunyai harapan yang tinggi untuk bisa sukses, dan ia sangat berharap bisa bekerja di Next One perusahaan Game ternama di kota Seoul tersebut. CEO perusahaan diperankan oleh Suho EXO. Awalnya mereka saling tidak mengenal dan biasa saja, namun akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Drama ini diremake dari drama Jepang dan dibuat menjadi 16 episode dalam drama Korea. Drama ini juga sukses merebut hati para penonton tidambah penampilang Suho juga menjadi magnet bagi para penggemarnya untuk menyaksikan drama ini.

Baca juga  The Secret Life of Pets 2, Tayang Bulan Juni 2019.

Level Up.

Drama Bertema komedi romantic ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara seorang pakar restrukturisasi, Ahn Dan Te yang diperankan oleh Sung Hoon, gamer Shin Yeon Hwa dan karyawan baru Kwak Han Cheol.

Ahn Dan Tae merupakan seorang yang selalu bekerja menggunakan data-data dan pikiran yang robotic, ia juga selalu mempertahankan ekspresi wajahnya agar emosinya tidak terlihat.

Sementara Shin Yeon Hwa merupakan kepala bagian pengembangan game di sebuah perusahaan Joybuster. Dan sedang berusaha mengembangkan game terbarunya. Hal tersebut membuatnya harus terlibat dan berhubungan dengan Ahn Dan Tae.

Sedangkan Kwak Han Cheol merupakan seorang pegawai baru di perusahaan Ahn Dan Tae yang memiliki perasaan kepada Shin Yeon Hwa.

Memories Of The Alhambra.

Best of The Best drama korea tentang game ini menyuguhkan jalan cerita yang berbeda dari drama korea lainnya. Dibintangi oleh Hyun Bin, Park Shin Hye, Chanyeol EXO melakukan syuting di Granada. Mengusung Genre Suspense-Romance, Memories Of The Alhambra menceritakan tentang seorang duda keren bernama Yoo Jin Woo ( Hyun Bin ) seorang CEO dari perusahaan investasi game terkenal yang pergi ke spanyol untuk perjalanan bisnis. Dan mendapat penginapan sebuah Hostel tua yang tidak terurus.

Sedangkan Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo pemilik Hostel tempat Jin Woo menginap. Ia sudah yatim piatu dan tinggal bersama dengan seorang nenek dan kedua adiknya. Wanita ceria ini sebenarnya ingin memiliki cita-cita ingin menjadi seorang pemain music klasik, namun karena harus menjadi tulang punggung dan menghidupi keluarganya ia terpaksa harus bekerja kesana-kemari dan tidak memiliki banyak waktu untuk menekuni hobinya. Selain membuka Hostel ia juga menjadi seorang pengantar makanan dan bekerja di tempat pembuat gitar.

Baca juga  John Travolta Jadi Pembalap di Film 'Tranding Paint' 2019.

Chanyeol EXO berperan sebagai adiknya Jung Hee Joo bernama Jung See Joo yang merupakan seorang programmer game. Ia menghilang setelah menemukan sebuah game dan berusaha menyerahkannya pada Jin Woo. See Joo merupakan seorang programmer Game yang Jenius dan hidup dalam dunianya sendiri.

Drama ini sangat menarik karena menggunakan teknologi yang canggih dan menampilkan cerita yang misterius juga suasana yang indah di Granada. Disutradarai oleh Ahn Gil Ho, dan naskahnya ditulis oleh Song Jae Jong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here