Korea lovers, udah di bulan Agustus nih. Jangan sedih ya karena drama kesukaanmu sudah berakhir. Bulan Agustus ini akan ada banyak Drama baru dan seru lho. Diantaranya mungkin bahkan sudah kamu tunggu-tunggu. yuk cekidot!

Love Is Annoying, But I Don’t Like Being Lonely (11 Agustus 2020).

Love Is Annoying, but I Hate Being Lonely ini merupakan drama yang mengisahkan tentang kehidupan teman serumah yang masih berusia muda. Mereka tidak ingin sesuatu yang serius dan ingin menikmati kebebasan dan juga tak ingin kesepian.

Pemeran utamanya diperankan oleh Ji Hyun Woo sebagai Ha Kang Woo, seorang psikiater yang penuh rasa ingin tahu tentang manusia. Meskipun dia seorang pria yang menarik, tapi justru takut memiliki hubungan romantis karena trauma pada masa lalunya.

Sementara Kim So Eun memerankan sosok Lee Na Eun, seorang editor lepas yang murah hati kepada orang-orang baik, tetapi tidak pernah mentolerir ketidakadilan.

Lee Na Eun bermimpi bisa menjadi seorang novelis terkenal suatu hari nanti. Karena berbagai situasi tersebut, ia mengesampingkan cinta sehingga tidak punya pacar dalam kurun waktu 4 tahun terakhir.

Kedua orang ini diceritakan hidup dalam satu atap tanpa komitmen yang jelas. Namun, mereka merasa saling cinta bahkan satu sama lain tak ingin merasa kesepian.

Drama Love Is Annoying, but I Hate Being Lonely tayang pada 11 Agustus 2020 di MBC, jangan lupa nonton.

Stranger 2, (15 Agustus 2020).

Serial drama ini masih mempercayakan Cho Seung-woo sebagai tokoh jaksa yang sulit mengekspresikan emosi, serta Bae Doo-na yang berperan sebagai seorang letnan polisi keras kepala.

Drama Stranger 2 akan mulai tayang pada 15 Agustus 2020 di TVN. Drama ini juga tayang di Netflix lho.

Baca juga  Sutradara Bertangan Dingin Di Indonesia.

When I Was The Prettiest, (19 Agustus 2020).

Serial drama Korea yang akan tayang pada Agustus 2020 berikutnya yaitu When I Was The Prettiest. Drama ini dibintangi Im Soo Hyang yang sempat nge-hits lewat drama Strong Woman Do Bong Soo.

Drama ini menyuguhkan alur kisah cinta segitiga antara dua saudara laki-laki untuk seorang gadis cantik. Jatuh cinta pada orang yang sama nih guys.

Tokoh yang diceritakan dalam serial adalah Seo Hwan (Ji Soo) merupakan adik dari Seo Jin (Ha Seok Jin). Mereka berdua sama-sama menyukai satu wanita bernama Oh Ye Ji yang diperankan Im Soo Hyang.

Pria yang pertama kali bertemu dengan Ye Ji adalah Seo Jin, yang merupakan guru keseniannya. Tanpa disadari ternyata Seo Hwan juga jatuh hati padanya.

Meski demikian, Ye Ji lebih menunjukkan rasa ketertarikannya pada Seo Jin. Hingga suatu hari ia menghilang tanpa kabar. Kesempatan itu dimanfaatkan Seo Hwan untuk menyatakan perasaanya kepada wanita incarannya itu.

Drama ini dijadwalkan tayang di MBC dan Netflix pada 19 Agustus 2020.

Missing: The Other Side, (22 Agustus 2020).

Kabar perilisan drama Missing: The Other Side pada 22 Agustus 2020 mendatang ditandai peluncuran poster utama serial horor yang mengisahkan tentang perjalanan sekelompok orang di sekitar desa misterius yang menampung arwah orang hilang dan mati.

Dengan suasana horor, sekelompok orang tersebut diceritakan mencari mayat yang hilang dan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka masing-masing sebelumnya.

Bintang utama drama Missing: The Other Side akan diperankan Go Soon sebagai Kim Wook, seorang penipu berbakat bisa berbicara apa pun, namun dia memilih menggunakan keahlian itu untuk kebaikan.

Baca juga  Film Motivasi yang Bisa Membuatmu Lebih Mensyukuri Hidup

Dia akan disandingkan dengan Heo Joon Ho yang memerankan tokoh Jan Pan Seok, sebagai kembaran antara dunia luar dan desa misterius untuk secara diam-diam melacak orang hilang.

Ada juga Ahn So Hee sebagai Lee Jong Ah, seorang pegawai negeri yang brilian yang menjalani kehidupan ganda sebagai peretas yang sering membantu Kim Wook di malam hari.

Do Do Sol Sol La La Sol, (26 Agustus 2020).

Drama berjudul Do Do Sol Sol La La Sol akan mengisahkan tentang kehidupan seorang pianis jahil. Suatu ketika ia pergi ke La La Land, sebuah akademi piano yang ada di sebuah kota kecil.

Tak sadar, dirinya terjebak dalam kisah cinta wanita yang berjiwa bebas dan sangat misterius. Untuk melengkapi alur, drama bertema musik ini akan didukung akting apik dari aktor dan aktris seperti Lee Jae-wook, Go Ara, dan Kim Joo-hun.

Drama ini telah dijadwalkan tayang di bulan Agustus ini, tepatnya pada 26 Agustus 2020 mendatang di KBS2 dan juga bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

Alice, (28 Agustus 2020).

Drama berjudul Alice bercerita tentang aksi seorang detektif tanpa emosi yang menemukan alat penjelajah waktu di ruang yang dinamakan Alice. Alat tersebut kemudian digunakan untuk mencegah suatu bencana sebelum benar-benar terjadi.

Alat tersebut didapatkan sang detektif setelah bertemu dengan seorang ahli fisika jenius yang sudah meninggal di masa lalu.

Drama ini akan menampilkan aksi perdana Joo Won setelah usai wajib militer tahun lalu. Dia akan beradu akting dengan Kim Hee-sun. Drama Korea Alice akan tayang pada 28 Agustus di SBS.

Do You Like Brahms? (31 Agustus 2020).

Tak melulu menghadirkan kisah romantis dan misteri. Drama korea yang satu ini menyajikan cerita yang memotivasi seseorang untuk meraih impian.

Baca juga  Film Tentang Konspirasi Menarik!

Berlatar pada sebuah universitas musik, di mana sekelompok siswa yang berbakat berjuang untuk meraih impian, romansa, dan realitas kehidupan mereka.

Drama Korea Do You Like Brahms? dijadwalkan tayang pada 31 Agustus di stasiun televisi SBS.

Love Alarm 2 ( Agustus 2020).

Sempat menjadi drama Korea terpopuler di Netflix, Love Alarm kembali dihadirkan sekuelnya. Kali ini drama akan menghadirkan dengan kisah baru, yakni mengenai seseorang yang menemukan cinta melalui sebuah aplikasi yang bisa memberi tahu penggunanya, apabila seseorang atau banyak orang menyukai dirinya dalam radius 10 meter.

Dalam drama itu, Song Kang berperan sebagai Hwang Seon-oh, seorang murid populer yang menyukai Kim Jo-jo (Kim So-hyun). Meski belum diumumkan secara resmi, drama Korea Love Alarm 2 dilaporkan akan tayang pada Agustus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here