terakurat.comdrama-korea- Memasuki bulan Maret 2021, ada begitu banyak drama Korea yang tidak hnaya memiliki cerita menarik tapi juga dibintangi oleh bintang-bintang ternama. Genre yang akan tayang pada bulan Maret sangat beragam, mulai dari Romance, Comedy, Fantasy, dan Thriller. Berikut ini beberapa drama yang akan tayang di bulan Maret 2021.

Mouse.

Setelah sukses dengan drama Vagabond yang dibintanginya bersama Bae Suzy, Lee Sung Gi kembali ke layar kaca melalui drama terbarunya yang berjudul Mouse. Dalam drama ini ia akan berperan sebagai Jung Ba Reum, seorang detektif pemula yang jujur dan berjuang untuk menegakkan keadilan. Ia terlibat dalam sebuah kasus yang membuatnya harus mengejar seorang psikopat atau pembunuh berdarah dingin. Mouse akan tayang sebanyak 20 episode dan akan dibintangi oleh bintang Korea ternama seperti Lee Sung Gi, Lee Hee Joo, Park Joo Hyun, P.O, Ahn Jae Wook, dan Seo Dong Hyun.

Mint Condition.

Drama Stage 2021 – Mint Condition merupakan drama antologi yang menceritakan tentang seorang laki-laki paruh baya dengan pemikiran yang kolot, namun karena kesalahan sebuah mesin, ia akhirnya kembali dengan pemikiran seperti laki-laki yang berusia 20 tahun-an.

Ia kemudian menyesuaikan diri ditengah sekelompok anak muda sebagai penyanyi hip-hop. Drama ini akan dibintangi oleh Yeri ‘Red Velvet’, Ahn Woo Yeon, Ji Min Hyuk, Kim Yerim, dan Lee Sek Hyung. Mint Cndition akan tayang sebanyak 10 Episode di tvN.

Love Alarm 2.

Yang satu ini merupakan drama yang paling ditunggu-tunggu dan dinantikan penayangannya oleh para penggemar. Setelah sukses lewat Love Alarm 1, sekuel drama ini mendapat sambutan yang positif oleh para penonton yang penasaran tentang kisah cinta Jojo ( Kim So Hyun ), Sun Oh ( Song Kang ), dan Hye Yeong ( Jung Ga Ram ).

Baca juga  Review Film 1917, Kisah Tragis Perang Dunia Ke 1 !

Drama ini menceritakan tentang sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi cinta dalam jarak 10 meter disekitarnya. Hubungan Kim Jojo dan Hye Yeong yang menggantung pada musim pertama membuat para penonton semakin penasaran untuk mengetahui kelanjutannya. Rasa penasaran tersebut akan terjawab pada tanggal 12 Maret 2021 sebanyak 6 episode dalam drama Korea love alarn musim kedua.

Oh! Master / Oh My Lady Lord.

Drama ini akan menceritakan tentang Han Bi Soo merupakan seorang penulis drama thriller terbaik. Karena sebuah alasan ia memilih untuk menutup pintu hatinya dan tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Akan tetapi ia justru dihadapkan dengan seorang aktris perempuan bernama Oh Joo In. Dan pertemuan keduanya membuat mereka berada dalam asalah yang pelik. Drama ini akan tayang sebanyak 16 episode. Drama Korea bergenre romantis ini akan digarap oleh sutradara Oh Da Young.

Joseon Exorcist.

Drama Korea yang satu ini akan menceritakan tentang mayat yang kembali hidup setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan di era Joseon. Mayat hidup ini akan membalas dendam kepada rang-orang yang telah membunuhnya. Drama ini akan dibintangi oleh Jang Doo Yoon, Park Sung Hoon, Kam Woo Sung, dan Lee Yu Bi. Aktor tampan, Jang Dong Yoom akan berperan sebagai pangeran Chungyeong yang berusaha melindungi Joseon dari roh jahat.

Sebaliknya, Park Sung Hoo akan memainkan karakter bernama Pangeran Yangnyeong. Ketamakkan membuat Pangeran Yangnyeong akhirnya melakukan perjanjian dengan roh jahat. Drama garapan sutradara Shin Kyung Soo ini akan tayang sebanyak 16 episode.

Navillera.

Selain menjadi pemeran utama dalam drama Korea Love Alarm, Song Kang juga akan muncul dalam dra,a bertema persahabatan dan keluarga berjudul navillera. Aktor muda berbakat ini akan kembali berperan dalam drama yang diangkat dari webtoon. Navillera akan tayang sebanyak 12 episode di tvN.

Baca juga  Best Couple Drama Korea 2020.

Drama ini menceritakan tentang Lee Chae Rook ( Song Kang ) seorang penari balet muda dengan talenta yang sangat luar biasa. Namun, Keinganannya untuk menari memudar karena berbagai masalah yang ia hadapi.

Sementara di lain sisi ada juga Sim Deok Chul ( Park In Hwa ), seorang pria paruh baya berusia 70 tahun yang bermimpi menjadi seorang penari balet. Akan tetapi mimpinya ditentang oleh pihak keluarga.

Monthly House.

Drama ini akan menceritakan tentang seorang perempuan muda bernama Na Young Won ( Jung So Min ). Ia berprofesi sebagai editor majalah Monthly House dan sudah bekerja selama 10 tahun. Ia menyewa sebuah rumah yang sudah dianggap seperti rumahnya sendiri. Na Young Won nantinya akan terlibat cekcok dengan seorang laki-laki yang ternyata adalah pemilik rumah yang ditempatinya bernama Yoo Ja Sung ( Kim Ji Suk ). Drama ini rencananya akan tayang sebanyak 16 episode di JTBC.

Drama yang akan digarap oleh sutradara Strong Woman Doo Bong Soon dan Drinking Solo ini siap membuat penonton tertawa.

Off The Course.

Drama Korea ini akan tayang di JTBC setiap senin dan selasa. Diperankan oleh Nam Ji Hyun, Park Ji Young, Kim Bum Soo, dan Seo Jung. Bergenre komedi, drama ini menceritakan tentang perjalanan seorang ibu dan anak perempuannya, mereka mengejar pengantin pria yang melarikan diri pada hari pernikahan.

Revolutionary Sisters.

Drama Korea yang akan tayang di KBS2 ini menceritakan tentang pembunuhan seorang ibu yang sedang dalam proses pengajuan cerai. Dan semua anggota keluarga terdekatnya berpotensi menjadi tersangka.

In My Wildest Dreams.

Drama Korea yang satu ini akan tayang di stasiun tv KBS1, Menceritakan tentang seorang pria dan wanita usia lanjut yang menikah lagi. Karena itu, semua anak mereka yang sudah dewasa akhirnya menjadi saudara.

Baca juga  Film Duet Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Tayang Bulan Juli 2019.

Drama ini akan dibintangi oleh Ham Eun Jung, Lee Se Na, Joo A Reum, Wang Ji Hye, Park Jun, Choi Jung, Yoon Hae, Ryu Jin, Dan Park Tam Hee.

Summer Guys.

Drama Korea ini akan mengisahkan tentang para remaja dengan karakter yang berbeda-beda, akan tetapi mereka memiliki tujuan yang sama yaitu untuk menghidupkan kembali bar koktail tua yang ada di pantai. Bergenre romansa dan musikal, drama ini akan dibintangi oleh Lee Jung Shin/Jungshin CNBLUE, Kang Mi Na, Kwon Hyun Bin/Viini, Im Na Young, dan Lee Jung Sik. Summer Guys juga akan digarap oleh sutradara Heo Chan sebanyak 10 episode.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here