terakurat.compeel-off-mask– Menggunakan masker merupakan perawatan wajah yang rutin dilakukan oleh banyak perempuan. Berbagai jenis maskerpun cukup beragam, mulai dari Sheet mask, Peel mask, Clay mask, dan Sleep mask. Kamu juga dapat menyesuaikan jenis masker dengan kebutuhan kulitmu. Untuk mengangkat sel kulit mati dan komedo, biasanya peel of mask menjadi andalan untuk digunakan. Berikut beberapa rekomendasi peel of mask lokal yang dengan mudah bisa kamu dapatkan.

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask.

Produk ini menggunakan ekstrak buah langsat, hibiscus dan pro vitamin B5, masker peel of yang satu ini akan membuat kulit menjadi lebih halus, segar, cerah, dan juga menjadi lebih kencang. Tidak hanya itu saja, Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask ini juga akan membantu untuk menyerap minyak berlebih pada kulit wajah.

Teksturnya kental berupa gel, meskipun agak sedikit lengket namun masker ini mudah diaplikasikan ke seluruh area wajah.

Wardah Perfect Bright Peel Off Mask.

Siapa perempuan indonesia yang tidak mengenal produk kecantikan lokal yang satu ini? Rasanya hampir semua perempuan Indonesia memiliki prduk mereka. Kamu yang biasanya hanya menggunakan produk make up nya saja, kali ini kamu wajib mencoba juga peel of masknya. Karena, tidak hanya bisa mengangkat kotorang di wajah saja, tapi peel off mask dari wardah ini juga bisa mencerahkan kulit wajah. Berkat kandungan vitamin B3 dan licorice yang terdapat di dalamnya.

Kamu cukup dengan tipis mengaplikasikannya ke seluruh area wajah. Jangan khawatir masker ini akan sobek saat dikelupas, karena formula yang dimiliki oleh produk wardah yang satu ini mampu membuatnya lebih kuat sehingga tidak mudah robek meskipun hanya dioleskan tipis-tipis.

Baca juga  Rekomendasi Produk Makeup Remaja untuk Tampil Fresh Setiap Hari

Mustika Ratu Peel Off Mask Green Tea.

Mustika Ratu termasuk produk kecantikan ternama yang ada di Indonesia. Sejak dulu dipercaya akan produk-produknya untuk kecantikan dan perawatan kulit. Brand ini juga memiliki Peel off mask terbaik yang harus kamu coba. Produk Mustika Ratu Peel Off Mask Green Tea adalah yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Selain mampu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah, masker ini juga membantu mengecilkan jerawat yang meradang. Selain itu juga, aroma green tea yang dikeluarkan tidak terlalu menyengat sehingga memberikan rasa tenang.

Saat digunakan, masker ini bisa mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada permukaa wajah, mudah dikelupas, dan tidak akan membuat kulit menjadi kering.

Zoya Peel Off Mask Apricot & Milk.

Produk masker dari Zoya ini juga patut dicoba, karena kandungan buah apricot dan ekstrak milknya dapat menutrisi kulit wajah dan melembabkan kulit secara alami. Kulit wajahmu juga akan terasa lebih bersih dan segar saat kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat semua dari permukaan kulit wajah. Masker ini juga dapat melembabkan kulit secara alami.

Selain itu, kandungan tersebut juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada permukaan wajah, maupun di dalam pori-pori secara maksimal. Dengan demikian, wajah akan menjadi lebih segar, bersih, cerah dan halus. Teksturnya yang tidak terlalu kental juga membuat masker ini mudah diaplikasikan ke seluruh wajah.

Hanasui Egg White Peel Off Mask.

Hanasui Egg White Peel Off Mask ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, namun merupakan salah satu masker lokal terbaik.

Kandungan albumin dari putih telur, membuat masker peel off ini mampu memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit wajah lho.

Baca juga  Manfaat Madu Untuk Kecantikan

Saat pemakaian pertama saja, masker ini bahkan mampu membuat kulit halus dan bersih karena semua kotoran dan komedo di wajah langsung terangkat. Ditambah lagi dengan kandungan niacinamide dan allantoin yang ada didalamnya, mampu mengatasi jerawat yang ada pada wajah dan menghilangkan bekasnya dengan maksimal. Sementara kandungan Glycerinnya akan melembabkan kulit wajahmu.

Emina Grapeseed Olive Peel-Off Mask.

Produk dari emina ini juga patut dierhitungkan, ekstrak biji anggur yang terkandung pada masker peel off ini, direkomendasikan karena mampu melembapkan kulit wajah. Dipadukan dengan minyak zaitun dan ekstrak lidah buaya juga dapat memberikan nutrisi, melindungi sel-sel kulit dan menjaga kesegarannya. Jika produk ini digunakan secara rutin, kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kulit wajah akan tampak lebih cerah, kencang dan lembab.

Garnier Lightening Peel Off Mask.

Dengan formula yang cukup kental, kenyal dan nyaman digunakan. Masker yang satu ini juga tdak mudah robek saat dikelupas, sehingga lebih praktis dan tidak berantakan. Sayangnya, aroma yang dikeluarkan dari masker ini agak menyengat dan sedikit tercium bau alkoholnya.

Everwhite Let It Glow Clay Peel Off Mask.

Memiliki fungsi yang sama seperti masker peel off lainnya, masker Everwhite juga memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi produksi minyak di wajah serta membuat kulit wajah menjadi lebih halus.

Kemasannya yang berbentuk tube, cukup unik dan menarik sehingga masker peel off ini mudah dibawa kemana saja saat bepergian. Masker ini tersedia dalam dua varian yaitu Aloe Vera dan Cucumber yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Inez Brush-On Peel Off Mask.

Masker peel off ini memiliki tekstur gel yang ringan dan sangat mudah digunakan. Sangat efektif untuk mengangkat kotoran, sel kulit mati, dan komedo. Namun masker ini lebih cocok jika digunakan oleh orang yang memiliki kulit normal dan cenderung kering.

Baca juga  Definisi Cantik Menurut Beberapa Negara!

Vienna Peel Off Mask Black Mud.

Masker Peel off berikut ini diformulasikan dengan kandungan lumpur hitam. Yang membuat masker ini berbeda dari yang lain adalah hasil yang ditunjukan oleh masker saat dikelupas. Kamu akan melihat banyaknya komedo yang berhasil terangkat. Meskipun masker ini terbilang cukup kental, namun tidak mudah retak dan robek saat masker dikelupas.

Nah, guys, itulah beberapa jenis masker yang bisa kamu coba untuk kegiatan rutinmu dalam merawat wajah. Masker jenis Peel off ini banyak diminati karena sangat praktis dan tidak merepotkan saat digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here