Drama Korea yang Akan Tayang Bulan November 2019.

Serial televisi dari Negeri Ginseng seperti tak kehabisan ide. Hampir tiap bulan selalu ada judul-judul terbaru yang bisa dinikmati penggemar drama Korea. Genrenya pun bervariasi, mulai dari romansa, hingga aksi yang patut ditunggu. Dari sejumlah serial yang akan tayang di bulan November 2019.

1. Psychopath Diary.

Psychopath Diary’ adalah film thriller kriminal yang berkisah tentang seorang pria bernama, Yook Dong Sik (diperankan oleh Yoon Si Yoon) yang bekerja di perusahaan pialang. Dia memiliki kepribadian yang lemah dan penakut. Ia bahkan tidak bisa membuat marah orang-orang yang memandang rendah dirinya.

Suatu hari, ia menyaksikan pembunuhan dan ketika melarikan diri dari tempat kejadian ia ditabrak oleh mobil polisi (Jung In Sun) Sim Bo Kyung. Dong Sik kehilangan ingatannya setelah kecelakaan itu. Ketika dia bangun, dia menemukan buku harian si pembunuh di tangannya sehingga membuatnya berprasangka bahwa dialah pembunuh berantai itu.

Sementara itu, In Woo (Park Sung Hoon) merupakan seorang direktur di sebuah perusahaan broker tempat Dong Sik bekerja. In Woo percaya bahwa Dong Sik bukanlah seorang pembunuh berantai. Tapi pada suatu hari Dong Sik pun kehilangan buku harian itu dan saat itulah ia mencari jati dirinya.

‘Psychopath Diary’ akan tayang perdana pada 20 November 2019 di tvN pukul 21.00 KST.

2. No Second Chances.

‘No Second Chance’ merupakan drama MBC yang akan menggantikan slot drama Golden Garden. Serial drama tersebut terdiri dari 64 episode yang setiap minggunya disiarkan sebanyak 4 episode setiap hari Sabtu. Drama ini menceritakan kisah para tamu yang tinggal lama di ‘Paradise Inn’ yang terletak di lingkungan Huam di distrik Yongsan.

Gam Poong Ki (diperankan oleh Oh Ji Ho) tinggal di kamar nomor 5. Ia memiliki penampilan menari dan selera humor yang bagus. Bang Eun Ji (Ye Ji Won) menempati kamar nomor 6. Ia adalah sosok perempuan yang tampil cantik serta memiliki hati yang hangat.

Baca juga  SSD Terbaik.

Kemudian Geum Bak Ha (Park Se Wan) menempati kamar nomor 4. Bak Ha datang dari sebuah desa yang terpencil di pinggir laut. Meski latar belekangnya dari desa, Bak Ha mempunyai sifat yang ceria. Sementara itu, Na Hae Joon (Kwak Dong Yeon) merupakan penerus dari Koosung Hotel, sebuah hotel berbintang lima.

Ia merupakan cucu seorang chaebol (kaya raya) yang terletak di seberang jalan dari Paradise Inn. ‘No Second Chance’ akan tayang di MBC pada 2 November 2019 pukul 21.00-23.00 KST.

3. Stove League.

Serial drama ini akan mulai tayang pada 29 November 2019 di saluran televisi SBS. Sebagai pengganti drama Vagabond yang tayang setiap Jumat dan Sabtu, pukul 22.00 KST. Mengisahkan tentang seorang pria bernama Baek Seung So, (diperankan oleh Namgung Min). Merupakan seorang manajer umum di sebuah tim baseball profesional. Namun, tim yang ditanganinya saat ini timnya sedang berada di posisi paling rendah di liga.

4. Chief of Staff 2.

Serial drama ‘Chief of Staff 2’ ini melanjutkan drama sebelumnya yang berjudul sama. ‘Chief of Staff/Aide season 1 yang mengisahkan kehidupan dunia politik. Jang Tae Joon (diperankan oleh Lee Jung Jae), telah bekerja sebagai pembantu ajudan anggota parleman, yaitu Song Hee Seob (Kim Kap Soo).

Jang Tae Joon kini telah kembali sebagai anggota parlemen dan telah mencapai puncak kesuksesannya. ‘Chief of Staff 2’ akan tayang pada 11 November di JTBC.

5. People With Flaws.

Drama tersebut memiliki genre komedi romantis yang menyegarkan. Mengisahkan tentang seorang wanita yang membenci anak laki-laki cantik, dan seorang pria yang terobsesi dengan penampilan yang baik saat mereka mengatasi prasangka mereka terhadap orang-orang dengan kekurangan.

Baca juga  Sikat Gigi Elektrik Terbaik

Pada tanggal 7 Oktober, MBC mengungkapkan foto dari pembacaan naskah drama. Oh Yeon Seo (sebagai Joo Seo Yeon) akan memerankan guru pendidikan olahraga yang bersemanga. Sedangkan Ahn Jae Hyun (Lee Kang Woo) seorang pria sombong yang terobsesi dengan penampilannya. Dua karakter akan menampilkan chemistry lucu saat mereka bertengkar satu sama lain.

Kim Seul Gi (Kim Mi Kyung) seorang guru bahasa Korea yang selalu memberikan energi positif bagi siswanya. Kemudian Goo Won (Lee Min Hyuk) akan berperan sebagai perawat sekolah. Dia membentuk karakter Lee Kang Woo agar berani menyatakan perasaanya kepada Joo Seo Yeon. Heo Jung Min (Park Hyun Soo) akan memerankan CEO dari agensi hiburan, ia memiliki hubungan unik dengan karakter Kim Seul Gi.

Beberapa karakter lain termasuk yang turut meramaikan drama tersebut ialah Lee Kang Hee (diperankan oleh Hwang Woo Seul Hye), sebagai putri sulung dari keluarga chaebol, Joo Won Jae (Min Woo Hyuk), mempunyai tujuan akhir hidupnya menikah dengan wanita kaya dan Joo Won Suk (oleh Cha In Ha), bekerja menjadi seorang manajer dan bartender di bar gay.

Shin Do Hyun akan memainkan Baek Jang Mi, seseorang dengan rahasia yang memandang Joo Seo Yeon. Kim Jae Yong akan menjadi saudara laki-laki Joo Seo Yeon, Joo Seo Joon, seorang trainee idola, dan Joo Hae Eun akan berperan sebagai Lee Joo Hee, seorang atlet yang menjanjikan di tim lintasan dan lapangan sekolahnya.

6. mergency Lands of Love.

‘Emergency Lands of Love’ atau ‘Love’s Emergency Landing’ merupakan drama Sabtu dan Minggu yang akan tayang di tvN. Serial ini dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin yang mengisahkan tentang asmara tersembunyi antara ahli waris perempuan dari Korea Selatan dan perwira tinggi Korea Utara.

Baca juga  Tempat Hangout Asik di Kota Serang, Banten.

Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) seorang pewaris dari keluarga kaya raya (chaebol) dari Korea Selatan. Saat Yoon Se Ri sedang bermain paralayang, ia mengalami kecelakaan karena terbawa angin kencang sehingga membuatnya melakukan lendaratan darurat di Korea Utara.

Saat itulah ia bertemu dengan Lee Jung Hyeok (Hyun Bin) seorang perwira Korea Utara. Jung Hyeok mencoba melindungi Se Ri dari warga Korea Utara agar tidak tertangkap. Seiring berjalannya waktu Jung Hyuk dan Se Ri pun mulai tumbuh perasaan cinta.

7. 9.9 Billion Woman.

Drama korea 9.9 Billion Woman dibintangi oleh Cho Yeo Jong dan Kim Kang Woo yang menceritakan tentang seorang wanita mengalami perubahan hidup ketika ia telah mendapatkan 9,9 miliar won. Latar belakang kehidupan Jung Seo Yeon (diperankan oleh Cho Yeo Jeong) membuatnya menderita lantaran kekerasan yang diperbuat oleh ayahnya.

Ia meninggalkan rumahnya dan memulai hidup baru dengan seorang pria yang memberikan kasih sayang yang tak pernah ia dapatkan, tapi sayangnya kehidupan bahagianya tak bertahan lama. Sementara itu, Kang Tae Woo (Kim kang Woo) seseorang yang dituduh akibat kasus suap, ia pun meninggalakan kehidupan yang diinginkannya yaitu sebagai seorang polisi.

Dibalik keterpurukannya ia bertemu dengan Jung Yeo Jeong. ‘9.9 Billion Woman’ akan mengambil alih slot waktu drama ‘When the Camellia Blooms yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST di KBS2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: