Han So Hee nampaknya sedang menjadi perbincangan hangat setelah dipasangkan oleh Song Kang dalam drama Korea terbarunya nevertheless. Drama Korea yang diangkat dari webtoon populer ini menjadi xsalah satu drama baru yang menjadi perbincangan netizen. Bukan hanya alur ceritanya saja yang unik tapi juga bintang utama mereka iyang dinilai cocok dan serasi. Lahir di tahun yang sama Han so Hee dan Song kang di ramal akan menjadi The Next Couple dalam drama Korea Romantis.

Melepas Image-nya sebagai pelakor dalam drama The World of The Married memang bukanlah hal yang mudah, pasalnya dalam drama Korea tersebut Han So He sukses memerankan Yeo Da Kyung pelakor cantik yang mampu membuat para penonton ‘gemas’ dengan karakternya. Kali ini ia menguji kemam[puan aktingnya lagi untuk keluar dari sosok Yeo Da Kyung dan mencoba karakter baru sebagai mahasiswa seni yang polos dan tidak pernah beruntung dalam percintaaan.

Aktris kelahiran 18 November 1986 ini juga membuktikan kemampouan aktingnya dalam beberapa drama Korea yang pernah ia mainkan. Ia juga pernah muncul dalam drama Korea Abys loh guys. Berikut ini drama Korea yang pernah dibintangi oleh Han So Hee.

THE WORLD OF THE MARRIED (2020).

Drama yang berhasil melejitkan namanya ini sukses membuat Han So Hee menjadi perbincangan karena kemahiran aktingnya dalam menghidupkan karakter Yeo Da Kyung berhasil membuat para penonton kesal dan geram.

Drama ini mengisahkan tentang seorang dokter yang ingin membalas dendam karena suaminya selingkuh. Sedangkan sosok Yeo Da Kyung (Han So Hee) merupakan orang ketiga dalam hubungan pernikahan dr. Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Baca juga  Review Film : Nightmare of Delusional!

Tak sedikit orang yang menghujat Han So Hee karena terbawa oleh karakter Yeo Da Kyung yang diperankannya. Namun hal tersebut bukanlah hal yang menyedihkan melainkan bentuk kesuksesan Han So He dalam berakting.

REUNITED WORLDS (2017).

Drama Korea ini merupakan debut Han So Hee sebagai seorang aktris. Drama yang tayang pada tahun 2017 ini mengisahkan pertemuan kembali teman masa kecil setelah berpisah selama 12 tahun. 

Dalam drama ini Han So Hee memerankan karakter Lee Seo Won, seorang wanita berusia 27 tahun yang merupakan kekasih Sung Young Joon (Yoon Sun Woo). Lee Seo Won adalah seorang putri direktur rumah sakit. Ia berprofesi sebagai jurnalis majalah fashion.

MONEY FLOWER (2018).

Drama ini mengisahkan hubungan antar karakter yang muncul saat uang mengendalikan kehidupan mereka dalam rantai hasrat, ketamakan, dan cinta. Dibintangi oleh Jang Hyuk dan Park Se-young. Drama ini menceritakan tentang Kang Pil-joo ( Jang Hyuk ) seorang anak dari wakil pempinan group Cheong A. Namun dia tidak diakui oleh group Cheon A karena dia lahir diluar nikah. Ia lahir dari istri kedua pimpinan Cheong A Jang Song-man.

Istri pertama Jang Song-man Jung Mal-ran takut jika anak-anak dari istri suaminya dapat mengambil alih perusahaan Cheong A. Akhirnya ia membunuh istri berserta anak suaminya. Namun Kang Pil-joo selamat dari pembunuhan tersebut. Dia kemudian tumbuh dengan kebencian.

Karakter Yoon Seo Won yang diperankan oleh Han So Hee merupakan kekasih rahasia dari Jang Boo Cheon (Jang Seung Jo). Ia merupakan seorang mantan pegawai bagian informasi di kantor pusat grup Cheong-A.

100 DAYS MY PRINCE (2018).

Drama ini menceritakan kehidupan di sekitar kerajaan, dimana pangeran pewaris tahta berubah menjadi rakyat jelata. Ia terlibat dalam kecelakaan maut dan hilang ingatan. Dalam drama Korea ini Han So Hee berubah menjadi seorang putri kerajaan bernama Kim So Hye. Ia juga merupakan istri pewaris tahta kerajaan Lee Yul (D.O EXO) yang dipaksa untuk menikah.

Baca juga  Film Kartun Anak yang Mendidik!

AFTER THE RAIN (2018).

Drama ini menceritakan tentang Bong Gil (Kim Kang Woo) yang berusia empat puluh tahun, ia merupakan seorang lajang dan sangat ingin pindah ke Seoul jauh dari ayahnya. Sang ayah telah berusia 90 tahun dan sudah menjalankan restoran Pyeongyang Naengmyun selama 70 tahun terakhir. 

Merasa tidak puas dengan hidangan yang disajikan oleh anaknya, sedangkan anaknya merasa kelelahan dan ingin melarikan diri Dalam drama ini, Han So Hee memerankan karakter pendukung bernama Soo Jin.

ABYSS (2019).

Kedua karakter utama drama ABYSS yang meninggal secara tragis dihidupkan kembali ke dalam tubuh orang yang berbeda oleh makhluk gaib. Mereka  menggunakan “Abyss” setelah kematian mereka dalam insiden terpisah. “Abyss” merupakan objek gaib yang memiliki kekuatan untuk menghidupkan kembali apa pun yang telah mati. Drama populer ini di perankan oleh Park Bo Young dan Ahn hyo Seop.

Dalam drama ABYSS, Han So Hee berperan sebagai Jang Hee Jin/Oh Su Jin, tunangan Cha Min (Ahn Hyo Seop) yang menghilang secara misterius tepat sebelum hari pernikahan mereka.

NEVERTHELESS (2021).

Drama ini mengisahkan tentang seorang mahasiswa seni yang memiliki kisah cinta berbeda. Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi seorang mahasiswi seni pahat yang terluka oleh kekasihnya karena dijadikan object seni yang memalukan dan diselingkuhi. Karena hal tersebut ia menjadi tidak percaya pada laki-laki dan takun menjalin hubungan namun masih mendambakan sosok pria dan ingin merasakan cinta.

Sedangkan Park Jae Uhn (Song Kang) merupakan sosok pria yang percaya diri dan pandai bergaul terutama pada seorang wanita. Ia mendekati banyak wanita oodan tidak mau menjalin hubungan yang membuatnya terikat satu sama lain. Mereka bertemu dan saling jatuh cinta, namun Yoo Na Bi ragu terhadap sikap Park Jae Uhn kepada dirinya. Merasa takut akan dipermainkan oleh laki-laki yang pandai mendekati wanita seperti Park Jae Uhn, akhirnya Yoo Na Bi mencoba untuk menjauh dan menjaga jarak. Ia bahkan menghapus nomor Park Jae Uhn dari ponselnya.

Baca juga  Sinopsis Film Artemis Fowl (2019)

Namun disaat Yoo Na Bi sakit Park Jae Uhn malah menunjukapn kekhawatirannya dengan jelas. Ia bahkan memanggil ambulans dan berusaha mendobrak pintu rumah Na Bi karena takut terjadi sesuatu. Padahal saat itu Na Bi sedang pergi keluar sebentar untuk mencari obat dan ponselnya mati karena kehabisan baterai. Drama ini masih ongoing dan tayang setiap hari Sabtu di stasiun tv JTBC dan Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here