terakurat.comdrama-korea-Memasuki bulan kedua di tahun 2021, tentunya sudah banyak deretan drama Korea yang pasti sudah kamu tunggu-tunggu nih guys!. Ada banyak juga bintang-bintang papan atas Korea Selatan yang come back dalam drama yang akan tayang di bulan Februari 2021 berikut ini. Yuk catat tanggal tayangnya biar gak kelewat!

Love Scene Number ( 01 Februari 2021 )

Drama ini akan dibintangi oleh aktris Korea Selatan ternama seperti Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hye. Drama Romantis ini mengisahkan tentang kisah kehidupan empat orang wanita dari generasi yang berbeda. Mereka adalah Doo Ah (Kim Bo Ra) berusia 23 tahun, Ha Ram (Shim Eun Woo) 29 tahun, Ban Ya (Ryu Hwa Young) 35 tahun, dan Bok Kyung (Park Jin Hee) yang sudah berusia 42 tahun. Masing-masing dari mereka memiliki masalah yang ternyata berkaitan satu sama lain.

Doo Ah adalah seorang mahasiswa Psikologi, setelah gagal dari cinta pertamanya. Ia mendambakan hubungan yang lebih provokatif yang sangat jauh berbeda dari sebelumnya.

Sedangkan Ha Ram merupakan seorang guru Sekolah Dasar. Ia memutuskan untuk melarikan diri saat hari pernikahannya karena perubahan hati yang dramatis.

Kemudian ada lagi Ban Ya, ia juga seorang pengajar di Universitas alias Dosen dan Bok Kyung seorang wanita berusia 42 tahun yang bekerja sebagai perancang furniture.

Mini drama ini akan mengangkat isu tentang cinta, karir, pernikahan, dan kehamilan. Sebuah titik balik yang pada akhirnya akan mempengaruhi sebagian besar wanita dalam satu tahap kehidupan. Drama ini akan menyajikan melodrama yang padat.

L.U.C.A The Beginning ( 01 Februari 2021 )

Drama ini akan mengisahkan Z-O yang merupakan subjek percobaan biologis yang dibuat oleh para ilmuan. Penampakannya sama seperti manusia biasa, akan tetapi ia memiliki kekuatan yang special dan membuatnya menjadi monster. Agar bisa hidup sebagai manusia pada umumnya, Z-O kemudian memutuskan untuk melarikan diri saat usianya masih muda dan hidup sebagai Ji Oh (Kim Rae Won). Namun, seumur hidup Ji Oh dikejar oleh sosok misterius. Merasa lelah dikejar-kejar dan ingin mencari jawaban agar bisa menjadi manusia seutuhnya, Ji Oh kembali ke lab untuk menghadapi kenyataan. Namun ternyata, kenyataannya jauh lebih kejam. Ji Oh harus memilih dua takdirnya, menjadi monster, atau menjadi dewa yang bisa mengendalikan manusia.

Baca juga  Kartun Islami Untuk Anak di Bulan Ramadhan!

Sementara Gu Reum (Lee Da Hee) adalah seorang detektif yang saat ia memutuskan sesuatu, maka ia tidak akan merubahnya apapun yang terjadi. Orang tuanya menghilang sejak ia masih kecil, karena itulah ia terus mencari kebenaran di balik hilangnya orang tuanya. Kemudian ia bertemu dengan Ji Oh, dan seketika hidupnyapun berubah.

River Where The Moon Rises ( 15 Februari 2021 )

Drama Korea yang akan dibintangi oleh Ji Soo dan Kim So Hyun ini akan menceritakan tentang Pyeong Gang (Kim So Hyun). Puteri Pyeong Gang seorang puteri Goguryeon yang memiliki tekad sangat kuat untuk mencapai tujuannya yaitu menjadi pemimpin wanita pertama. Karena ambisinya itu, ia memanfaatkan On Dal (Ji Soo) yang sebenarnya tulus mencintai Pyeong Gang bahkan rela melakukan apa saja untuk melindungi Pyeong Gang.

Miss Monte-Cristo ( 15 Februari 2021 )

Drama ini mengisahkan tentang sosok Go Eun Jo yang kehidupannya dihancurkan oleh teman-teman yang selama ini paling dipercayainya. Ia berniat untuk merebut kembali kehidupannya dan membalas dendam kepada semua orang yang telah mengkhianatinya.

Di sisi lain ada Oh Ha Ra yang merupakan teman dekat Go Eun Jo yang lahir dari keluarga kaya raya dan ia ditakdirkan sebagai pewaris. Oh Ha Ra dikenal sebagai wanita yang serakah dan sombong. Persahabatan mereka hancur berantakan setelah keduanya menyukai pria yang sama dan mereka terjerat cinta segitiga.

Hello, Its Me! ( 17 Februari 2021 )

Drama ini akan menceritakan kisah seorang wanita dewasa yang memiliki banyak kekhawatiran. Suatu ketika, ia didatangi oleh dirinya sendiri sewaktu muda yang datang dari masa lalu. Dirinya versi muda adalah seorang gadis yang optimis dan cerdas.

Drama ini akan memperlihatkan sosok Ba Ha Ni (Choi Kang Hee) yang mencintai diri sendiri dan memaafkan luka masa lalu. Sedangkan Han Yoo Hyun (Kim Young Kwang) akan belajar menjadi orang dewasa, dimana dia harus menanggung beban kenyataan dan perlahan meninggalkan sikap kekanak-kanakannya.

Baca juga  Live Action Narnia Akan Mulai Digarap Tahun 2020.

Sisyphus: The Myth ( 17 februari 2021 )

Drama yang akan dibintangi oleh Park Shin Hye ini menceritakan antara seorang insinyur dan penyelamatnya dari masa depan. Han Tae Sool (Choi Seung Woo), adalah seorang insinyur jenius yang sangat inovatif. Ia memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap mahluk misterius. Tae Sool juga berniat untuk mencaritahu kebenaran atas kematian adik kandungnya 10 tahun yang lalu. Ia bahkan siap membongkar identitas dari sosok misterius yang menyembunyikan identitasnya.

Sedangkan Park Shin Hye akan berperan sebagai Kang Seo Hae. Seseorang yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Han Tae Sool dan dunia dari bahaya. Ia bisa mengalahkan pria terbesar hanya dengan tangan kosong, dan juga merupakan seorang penembak jitu yang mampu membuat bom.

Beyond Evil ( 19 Februari 2021 )

Drama yang akan dibintangi Yeo Jin Goo ini menceritakan tentang dua orang pria pemberani yang bekerjasama untuk mengejar pembunuh berantai. Yeo Jin Go akan berperan sebagai Han Joo Won, seorang detektif profesonal dengan latar belakang keluarga kepolisian yang penuh rahasia. Ayahnya berpeluang besar untuk menjad kepala kepolisian pusat berikutnya.

Han Jo Won bersama rekannya Lee Dong Sik bekerjasama untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang mirip dengan peristiwa pembunuhan yang pernah terjadi 20 tahun silam.

The Penthouse 2 ( 19 Februari 2021 )

Drama ini merupakan kelanjutan Drama korea The Penthouse pertama yang menceritakan tentang orang-orang yang tinggal di sebuah apartemen mewah bernama Hera Place. Drama ini membahas perselingkuhan, cara mendidik anak dan kasus pembunuhan yang terjadi pada seorang anak bernama Min Sol Ah yang tewas terjatuh dari lantai 47.

Kelanjutan drama ini akan disajikan jauh lebih menarik dari sebelumnya. Dtama yang mencapai rating tertinggi sebanyak 15 persen ini akan berlanjut ke season 2 dan 3.

Vicenzo ( 20 Februari 2021 )

Drama ini akan dibintangi oleh Song Jong Kid an Taecyeon 2PM, menceritakan tentang Vicenzo yang merupakan seorang pengacara dan mafia Italia yang pindah kembali ke Korea  setelah konflik yang terjadi dalam organisasinya. Ia menggunakan tipu daya dan ketulusannya untuk menghilangkan penjahat di Korea.

Baca juga  Kisah Seram Film Rumah Kentang: The Begining!

Times ( 20 Februari 2021 )

Drama ini akan enceritakan tentang kisah seorang putra dari keluarga konglomerat yang arogan, kasar, semena-mena terhadap semua orang. Cheon Su Ho tiba-tiba pingsan dan dirinya di vonis penyakit yang membuat hidupnya tidak lama lagi. Hal tersebut membuatnya terpukul dan malah kelakuannya semakin menjadi-jadi. Disaat yang bersamaan ia terseret ke dalam sebuah kasus yang melibatkan keberadaannya. Hingga akhirnya ia merasa bersalah dan bertekad untuk menggunakan sisa waktunya dengan sebaik mungkin dan berusaha membantu wanita yang kehidupannya sudah dia hancurkan yaitu Seol Ji Hyun.

Mouse ( 24 Februari 2021 )

Drama ini akan dibintangi oleh Lee Sung Gi, ia akan berperan sebagai Jung Ba Reum, polisi baru yang sangat percaya pada keadilan. Suatu hari, ia dihadapkan dengan seorang psikopat yang meneror para penduduk melalui pembunuhan berantai. Pertemuan tersebut sekaligus merubah total kehidupan Jung Ba Reum.

Dear M ( 26 Februari 2021 )

Drama ini menceritakan tentang pencarian ‘M’, yaitu seorang yang misterius dan popular di komunitas online Universitas Seoyeon melelui sebuah pos yang tidak diketahui siapa pengirimnya.

Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah, seorang mahasiswa yang ceria, penuh energy positif dan dapat membuat orang-orang disekitarnya bahagia. Ia juga bersahabat dengan Cha Min Ho selama 12 tahun.

Sedangkan Min Ho adalah mahasiswa ilmu computer tahun kedua yang mempunyai mimpi jadi pengembang aplikasi. Ia juga merupakan sosok yang humoris dan rendah hati. Namun terkadang juga bisa terlihat serius dan menawan.

Ada juga Seo Ji Min, gadis yang pintar, berpikir positif, dan cantik. Ia berpacaran dengan Park Ha Neul, seorang pekerja keras dan berjuang untuk meraih mimpinya. Ia suka bicara apa adanya, namun seketika menjadi pemalu saat berada di dekat Ji Min.

Drama ini juga akan memperlihatkan gambaran realita kehidupan para remaja saat ini dalam berkencan, bergaul di sekolah, dan seperti apa mereka menjalani kehidupan sehari-hari mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here