Song Hye-kyo merupakan seorang aktris Korea papan atas yang sangat cantik dan berprestasi. Aktingnya yang sangat memukau di setiap drama dan film yang dibintanginya selalu mendapatkan pujian, parasnya yang awet muda sering membuatnya dipasangkan dengan aktor-aktor muda yang tampan. Song Hye-kyo sempat hiatus sejak bercerai dengan Song Jong-ki, keduanya kini kembali berperan dalam dunia hiburan. Beberapa drama mulai mereka bintangi, misalnya saja Vincenzo yang dibintangi Song Jong-ki pada awal tahun 2021 dan drama yang terbaru akan dibintangi oleh Song Hye-kyo bersama Jang Ki-yong berjudul  ‘NOW, WE’RE BREAKING UP’.

Jam terbang Song Hye-kyo dalam dunia seni peran sudah tidak diragukan lagi, karakter disetiap perannya mampu ia mainkan dengan sangat apik bahkan membuat banyak penonton ikut terbawa oleh alur cerita. Jika kamu penasaran bagaimana akting Song Hye-kyo dalam drama berikut kami ulas beberapa drama yang dibintangi oleh Song Hye-kyo.

Full House.

Serial televisi Korea Selatan yang tayang pada tahun 2004 ini dibintangi oleh Song Hye-kyo, Rain, Han Eun-jung dan Kim Sung-soo. Song Hye-kyo berperan sebagai Han Ji-eun, seorang gadis yang tinggal sendirian di sebuah rumah kaca besar. Rumah tersebut terletak di pinggiran pantai dengan suasanyayang sangat indah.

Ji-eun merupakan seorang penulis muda yang hidup yang sendirian setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Ia memiliki seorang teman yang sudah menikah, suatu ketika dengan kepolosannya ia tidak mengetahui bahwa temannya telah menipunya dengan menjual rumahnya kepada seorang aktris bernama Lee Young-jae (Rain). Selama berlibur Ji-eun memiliki firasat yang buruk dan segera kembali pulang. Ia pun sangat terkejut saat mengetahui bahwa rumahnya telah dijual tanpa sepengetahuannya.

Dengan segala upaya Ji-eun berusaha merebut rumahnya kembali. Ia pun bersedia untuk menikah kontrak dan menjadi pembantu Lee Young-jae di rumah tersebut. Meskipun sudah lama tayang, namun drama ini masih menarik untuk ditonton.

That Winter, the Wind Blows.

Drama ini tayang pada tahun 2013, menceritakan tentang seorang pria yang berpura-pura menjadi saudara seorang wanita buta dengan tujuan awal untuk menguasai hartanya. Namun, keduanya akhirnya saling jatuh cinta.

Baca juga  Claudia Emmanuela, Harumkan Indonesia di Hari Pahlawan!

Drama ini dibintangi oleh Zo In-sung, Song Hye-kyo, Kim Bum, dan Jung Eun-ji. Digarap oleh Kim Kyu-tae, drama ini diangkat dari drama Jepang yang berjudul ‘I Don’t Need Love, Summer’ yang tayang pada tahun 2002.

Oh Soo (Zo In-Sung), dikenal sebagai penjudi terbaik di lingkungan Cheongdam. Dia dibuang orang tuanya ketika masih kecil dan ia juga sempat kehilangan kekasih pertamanya.

Sementara itu, Oh Young (Song Hye-kyo) adalah pewaris perusahaan besar tetapi ia hidup dalam kesendirian. Oh Young kehilangan penglihatannya ketika masih kecil dan ayahnya meninggal. Ia merupakan seorang perempuan yang penyendiri dan kesepian, ia juga harus melidungi dirinya sendiri dari orang-orang terdekat yang ingin menguasai hartanya.

Autumn in My Heart.

Autumn in My Heart dikenal juga dengan judul Auntumn Fairy Tale yang tayang tanyang pada tahun 2000.Drama ini dibintangi oleh Song Seung-heon, Song Hye-kyo, dan Won Bin. Drama ini tayang sebanyak 16 episode.

Cerita bermula dari Yoon Jeon-suh yang menjatuhkan tag nama pada kedua box bayi di sebuah rumah sakit. Kemudian datang seorang perawat dan menaruh kembali tag nama tersebut namun tertukar. Beranjak dewasa, Yoon Jeon-suh dan Yoon Eun-suh merupakan anak seorang professor dan menyakini bahwa secara biologis mereka merupakan saudara kandung sampai akhirnya salah satu darimereka terlibat kecelakaan dan membutuhkan transfusi darah dan mengetahui bahwa ia telah tertukar sewaktu masih bayi.

Descendants of the Sun.

Serial drama Korea Selatan ini tayang pada tahun 2016, dibintangi oleh Song Joong-ki, Song Hye-kyo, Jin Goo dan Kim Ji-won. Drama ini biasa dikenal dengan DOTS dan sukses menarik perhatian pencinta Drama Korea.

Drama ini mengisahkan tentang pertemuan kapten tentara pasukan khusus Angkatan Darat Korea Selatan yang bernama Yoo Shi-jin (Song Jong-ki) dengan seorang dokter cantik Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo). Yoo Shi-jin dikirim ke negeri Fiksional URK untuk menjaga perdamaian di sana. Sedangkan Kang Mo-yeon diasingkan ke URK bersama teman-temannya karena menolak direktur rumah sakit yang diam-diam mengaguminya.

Baca juga  Film Keluarga Yang Bisa Bikin Nangis Seharian!

Konflik yang terjadi di URK semakin rumit dan mereka pun harus menghadapi berbagai rintangan dan musibah untuk menyelamatkan masyarakat yang berada di sana. Konflik tersebut sekaligus membuat hubungan antara Yoo Shi-jin dan Kang Mo-yeon menjadi semakin dekat. Drama ini menarik perhatian karena kisah cinta Yoo Shi-jin dan Kang Mo-yeon serta cara mereka bertahan hidup serta keluar dari kekacauan yang terjadi.

Drama ini sangat populer karena membuat pemeran utamanya menjadi sepasang suami istri dalam kehidupan nyata.

Worlds Within.

Drama Korea Worlds Within tayang pada tahun 2008 dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Hyun Bin. Song Hye-kyo berperan sebagai Joo Joon-young, seorang produser cantik yang membuat drama dengan kru didominasi oleh pria. Sedangkan Hyun Bin berperan sebagai Ji-oh yang merupakan mentor dari Joon-young.

Pada awalnya Ji-oh selalu membuat hidup Joon-young sengsara. Namun, seiring berjalannya waktu mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Drama ini menceritakan tentang kehidupan dan kisah cinta yang terjadi dalam industri film. Alur ceritanya yang natural dan masuk diakal membuat drama ini layak untuk ditonton.

Guardian Angel.

Drama Korea ini tayang pada tahun 2001. Dalam drama ini Song Hye-kyo berperan sebagai Jung Da-so yang memiliki sifat baik hati. Ketika temannya hamil, melahirkan kemudian meninggal karena kecelakaan, Da-so mengangkat anak itu sebagai anaknya sendiri. Da-so rela menanggung stigma sebagai ibu yang tidak menikah agar putri angkatnya itu memiliki keluarga.

Sunlight Pours Down.

Salah satu drama dari Song Hye-kyo yang pernah mengisi layar kaca televisi Tanah Air adalah Sunlight Pours Down. Di drama ini Song He-kyo berperan sebagai Yeon Woo, gadis yang tumbuh bahagia dalam keluarga penuh kasih.

Suatu hari, ayahnya meninggal secara misterius dan ibunya menikah lagi dengan pria 10 tahun lebih muda darinya. Selain Song Hye-kyo, drama ini juga bintangi Jo Hyun-jae dan Ryoo Seung-bum.

Baca juga  Drama Terbaru Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung !

All In.

Di drama ini Song Hye-kyo berperan sebagai Min Su-yeon yang bertemu dengan Kim In-ha (Lee Byung-hun), yang lahir sebagai yatim piatu. In-ha mulai jatuh cinta pada Su-yeon.

Seiring berjalannya waktu, In-ha justru terjebak dalam kasus pembunuhan kemudian ia harus melarikan diri ke Amerika Serikat. In-ha dan Su-yeon pun dipertemukan kembali namun Su-yeon sudah menikah dengan orang lain.

Hotelier.

Drama Korea Hotelier menceritakan mengenai suasana kerja sebuah Hotel Seoul kelas satu. Drama ini rilis tahun 2001. Di drama ini Song Hye-kyo berperan sebagai Kim Yoon-hee. Selain Hye-kyo, drama Hotelier juga dibintangi oleh Bae Yong-joon dan Song Yoon-A.

Encounter.

Drama ini merupakan drama terbaru Song Hye-kyo. Di sini Bo-gum berperan sebagai Cha So-hyun, janda muda konglomerat yang merupakan anak dari politikus. Kehidupan So-hyun selama ini selalu dikekang oleh keluarganya. Hingga suatu ketika ia bertemu dengan seorang pria yang bernama Kim Jin-hyuk (Park Bo-gum). Pertemuan pertama mereka terjadi di Kuba. Dari situlah mereka sering berjumpa dan pada akhirnya mereka mulai jatuh cinta.

Now, We’re Breaking Up.

Drama ini dibintangi oleh Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong, drama ini akan segera tayang di televisi. Menceritakan tentang kisah cinta dan perpisahan antara Ha Young-eun dan Yoon Jae-kook. Ha Young-eun merupakan seorang manajer tim desain di sebuah perusahaan fashion. Ia cukup dikenal dengan pribadi yang cerdas, disiplin, trendy, dan cantik.

Sedangkan Yoon Jae-kook merupakan seorang fotografer lepas yang cukup populer. Menjadi tampan, cerdas, dan kaya membuat Jae-kook selalu menarik perhatian banyak orang.Bekerja dalam bidang yang sama membuat keduanya mengalami banyak konflik dalam kisah cinta yang mereka jalani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here