pomade-lokal- Pomade merupakan salah satu produk yang dibutuhkan oleh banyak pria, hal ini dikarenakan pomade bisa merubah pernampilan seseorang terutama  gaya rambut sesuai dengan yang diinginkan. Biasanya para pria menggunakan pomade untuk mendapatkan penampilan yang rapi dan berkilau saat menghadiri acara-acara formal. Selain untuk menata rambut, pomade juga mempunyai beberapa kandungan yang dapat menutrisi rambut dan menjaga kesehatan kulit kepala. Sehingga dengan menggunakan pomade rambut menjadi lebih sehat.

Ada banyak sekali jenis pomade di dunia dari berbagai merk yang terkenal. Namun ternyata Indonesia juga memiliki produk pomade lokal yang tak kalah menarik. Selain harganya yang terjangkau, pomade lokal juga lebih mudah ditemui.  Selain itu varian aroma dan jenis pomade juga sangat beragam, sehingga kamu hanya perlu memilih jenis mana yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu.

Pomade Lokal Untuk Tampilan Yang Maksimal.

Smith.

Smith menghadirkan tiga jenis oil based pomade yang bernama Fine Shine, Premium Medium, dan Bold Hold. Fine Shine cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan gaya rambut berkilau, karena pomade ini memiliki karakter high shine, low hold, dan berbau sky menthol. Premium Medium cocok digunakan untuk semua jenis rambut baik itu model slick back atau executive contour, dengan medium shine serta aroma grapefruit yang manis. Untuk Bold Hold memiliki karakter low shine dan memiliki tropical vanilla, produk ini cocok sekali untuk gaya rambut high pompadour atau boogie.

Chief.

Chief memiliki banyak pilihan pomade untuk kamu, mulai dari jenis water based, oil based, clay based, hingga hybrid pomade. Beberapa jajaran water based pomade adalah Chief Blue Water Based, Chief Solid Black, dan Junior Chief Pomade untuk anak-anak usia 3-10 tahun. Selain itu juga ada oil based pomade yaitu Chief Red Oil Based dan clay based pomade yaitu Chief Clay Barbernaut.

Baca juga  Cara Membuat Lulur Shinzui dan Minyak Zaitun

King Pomade.

Produk yang satu ini harganya terbilang cukup terjangkau. Selain murah, ada lima varian pomade yang bisa kamu tentukan sesuai dengan kebutuhan. Ada King XX-Hold Oilbased, King Superhold Oilbased, King Medium Hold Oilbased, King Shine Oilbased, dan King Extra Hold Waterbased

Beaux.

Semua jaajaran pomade dari merk Beaux mengandung Argan dan Tea Tree Oil sehingga mampu menutrisi rambut dan menghilangkan penyebab kekeringan pada kulit kepala. Beberapa produk pomade dari Beaux adalah Light Oilbased yang memiliki karakter low hold, high shine, dan memiliki  Bay Rum. Kemudian Medium Oilbased yang memiliki karakter medium hold, medium shine dengan aroma Hosewood & Musk. Selanjutnya adalah Heavy Oilbased dengan karakter strong hold, low shine, dan memiliki aroma Cognac.

Vampode.

Selain harganya yang sangat terjangkau, Vampode juga  menawarkan pomade dengan beragam aroma. Ada aroma Bubble Gum, Cappuccino, Cokelat, Bubble Gum Mint, Vanilla, dan Night Fantasy. Semuanya memiliki varian heavy dan medium. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang tidak hanya ingin tampil rapi saja, tetapi juga beraroma menggemaskan.

Barbers Pomade.

Barbers Pomade termasuk merk yang sudah ada sejak tahun 90-an di Indonesia, sehingga produk-produk Barbers Pomade pasti sudah sangat dikenal. Pomade ini juga menawarkan tiga varian pomade, yaitu Matte Clay, Firm Hold, dan Strong Hold.

Oh man! Pomade.

Oh Man! Pomade juga layak untuk dipertimbangkan nih guys, karena branding dan packagingnya keren banget. Namun tidak hanya soal branding dan packagingnya saja, lima varian pomade dari Oh Man! juga tidak kalahmenarik. Ada Army Clay dengan aroma Vanilla-Woody, Mystic Grey dengan aroma Fruity-Woody, Mystic Gold dengan aroma Vanilla-Coffee, Nutri Blue dengan aroma Fruity-Tropical, dan Nutri Green dengan aroma Dark Chocolate.

Baca juga  Tips Merawat Bibir Kering Secara Alami dan Efektif!

Mr Jones.

Mr. Jones hadir dengan tiga jenis pomade yaitu water based, oil based, dan, clay based. Untuk water based pomade memiliki dua varian, ada aroma Caroline Parfum dengan karakter medium hold dan  aroma Victoria Melon Parfum dengan karakter strong hold. Selanjutnya untuk oil based pomade juga memiliki dua varian, yaitu aroma Fruity dengan karakter medium hold dan Grape dengan karakter strong hold. Terakhir hanya ada satu varian clay based pomade, ber aroma Tropical pomade memiliki karakter medium hold.

The Jhon.

Produk pomade asal Pulau Dewata ini juga harus kamu pertimbangkan, karena pomade The Jhon memiliki kualitas yang sama seperti pomade impor. Terdapat lima varian aroma yang bisa kamu pilih, ada Vanilla, Bubblegum, Anggur, Strawberry, dan Melon. Harganya juga terjangkau dan nggak ngerusak kantong.

Puppets Pomade.

Puppets Pomade juga mempunyai kemasan yang keren dan Manly banget. Pomadeini juga memiliki banyak varian, ada Autoneat Waterbased, Vanilla Medium Oilbased, Autoneat Waterclay, Smooth Waterbased, Racygreen Oilbased, Golden Series Waterbased, Autoneat Matte Clay, dan Strong Hold Oilbased. Dengan begitu kamu bisa memilih pomade mana yang sesuai dengan gayamu. Sweet Jerry Pomade.

Sweet Jerry hanya memiliki produk clay-based pomade, sehingga merk ini lebih dikenal dengan produk clay-based pomade nya. Mempunyaii empat varian aroma yaitu Caramel, Vanilla, Mango, dan Coffee dengan karakter strong hold dan matte shine.

Pomade Wak Doyok.

Kamu pasti sudah sering mendengar merek yang satu ini. Wak Doyok yang dikenal dengan krim penumbuh jambang dan kumis.  Merek ini ternyata juga memiliki produk pomade yang tidak kalah bangusnya. Pomade Wak Doyok merupakan water-based pomade yang mudah dicuci dengan air, sehingga sangat praktis untuk dipakai pada kondisi apapun.

Baca juga  Rekomendasi Conditioner untuk Rambut Rontok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here