rekomendasi-toner-korea– Toner merupakan rangkaian skincare yang terkadang sering disepelekan penggunaannya jika dibandingkan dengan krim malam, serum, dan masker. Namun, jika kamumemiliki jenis kulit yang berminyak, toner adalah produk yang paling penting untuk dimiliki dan harus tersedia diantara rangkaian skincare rutinmu.

Toner memiliki banyak manfaat untuk kulit yang berminyak mulai dari menyeimbangkan tingkat pH kulit, hingga mengurangi produksi minyak berlebih. Untuk itu berikut ini beberapa rekomendasi toner Korea yang bagus untuk kulit berminyak.

Mamonde Floral Hydro Skin Softener.

Posisi pertama ditempati oleh Mamonde Floral Hydro Skin Softener. Merupakan soothing dan hydrating toner yang mampu menutrisi sekaligus menenangkan kulit yang kering akibat dehidrasi. Terdapat kandungan natural low-molecular narcissus extract yang akan menembus secara mendalam serta dapat dengan cepat  menghidrasi dari dalam ke luar.

The Face Shop Rice & Ceramide Moisture Toner.

Selanjutnya ada The Face Shop. Jika kamu suka jalan-jalan ke mall besar mungkin pernah melihat tokonya. The Face Shop Rice & Ceramide Moisture Toner berbeda dari toner-toner pada umumnya, produk ini mempunyai konsistensi yang lebih kental dan kaya, mengingatkan pada emulsi atau esensi yang bagus untuk kulit yang sedang dehidrasi.

Diperkaya dengan ekstrak beras dan ceramide, toner ini bagus untuk melembabkan kulit dan menyiapkannya untuk perawatan kulit. Selain itu, kamu juga pasti akan menyukai aroma yang dikeluarkan The Face Shop Rice & Ceramide Moisture Toner yang sengaja di formulasikan agar cocok dengan semua jenis kulit.

Etude House Wonder Pore Freshner.

Kulit berminyak memang sering kali bermasalah dengan pori-pori kulit. Wonder Pore Freshner dari Etude House ini bekerja bak superhero untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Produk ini tahu bagaimana caranya mengatasi masalah kulit berminyak dan pori-pori yang besar. Diinfus dengan ekstrak peppermint yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dan residu sekaligus menyeimbangkan tingkat pH alami kulit, menciptakan lingkungan yang sehat untuk kulit yang halus dan segar.

Baca juga  Makanan yang Bisa Membuat Wajah Glowing

Kandungan ekstrak lemon yang kaya akan vitamin akan membantu melawan jerawat dan menyamarkan bintik-bintik gelap. Lalu kandungan sugar cane extract nya dengan lembut akan menyapu sel-sel kulit mati sambil menjaga kulit tetap lembab. Selain itu, kamu juga akan menyukai betapa mudah dan praktisnya menggunakan dispenser pompa yang disajikan oleh kemasan ini.

Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner.

Kulit yang sehat tentu harus memiliki pH yang seimbang. Acwell Licorice pH Balancing Cleansing Toner akan membersihkan kulit secara mendalam dan membantu mencerahkannya. Diformulasikan dengan sangat spesial untuk semua jenis kulit. Toner dari Acwell ini memiliki level pH 5,5, yang secara efektif dapat menyeimbangkan kulitmu.

Peony extract dan konsentrasi yang tinggi dari licorice water terbuat dari bahan alami yang bersifat mencerahkan. Toner ini mampu meresap sehingga menambahkan dosis luminositas ekstra ke kulit. Ekstrak teh hijau di dalamnya juga mampu membantu menenangkan dan mengurangi pigmentasi, termasuk bekas jerawat dan flek hitam yag membandel.

Setelah menggunakannya kulit akan terasa lebih bersih, halus, dan lembab. Produk ini tidak membuat kulit menjadi kering dan kencang.Sangat bagus untuk membersihkan kulit setelah menggunakan sabun pembersih.Selain itu toner ini jugaakan membantu skincare rutin yang kamu gunakan untuk dapat meresap lebih baik.

Benton Aloe BHA Skin Toner.

Benton Aloe BHA Skin Toner sebenarnya merupakan toner yang diformulasikan khusus untuk kulit kering dan kulit sensitif, tapi bukan berarti kamu yang memiliki kulit berminyak tidak bisa memakai toner ini. Karena, Benton Aloe BHA Skin Toner toner ini juga cocok buat semua jenis kulit! Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, tapi toner ini memiliki kualitas yang tidak murahan.

Baca juga  Urutan Pakai Scarlett Whitening Untuk Hasil yang Optimal

Gunakanlah Benton Aloe BHA Skin Toner, merupakan sebuah toner moisturizing yang dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya berfungsi untuk melembutkan dan menenangkan kulit, sekaligus dapat menyiapkan kulit untuk selanjutnya diberi skincare. Kandungan BHA-nya juga dengan lembut mampu mengeksfoliasi sel kulit mati serta mendorong pertumbuhan sel kulit yang baru.

Nacific Real Calendula Floral Toner.

Menghadirkan nuansa musim semi yang bertabur bunga-bunga indah, Natural Pacific Real Candelula Floral Toner merupakan sebuah toner yang dibuat menggunakan bunga asli di dalamnya. Bukan cuma mempercantik tampilan tonernya saja ya guys, tapi juga fungsi kandungan didalamnya. Toner ini diformulasikan dari ekstrak Centella Asiatic dan diinfus dengan kelopak bunga calendula asli.

Terbuat dari 91% air bunga calendula asli, toner ini mampu menghilangkan sebum, kotoran dan residu yang tersisa serta mampu menenangkan iritasi dan melembabkan kulit. Hasilnya adalah kulit menjadi bersih dan segar serta lembut saat disentuh, Toner ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.

NATURE REPUBLIC Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner.

Terkenal dengan kandungan gel lidah buayanya, bukan berarti NatRep tidak memiliki produk lainnya, loh. NATURE REPUBLIC Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner, yaitu sebuah produk perawatan berupa toner wajah yang hampir seluruh kandungannya dibuat dari lidah buaya. Mengandung daun lidah buaya organik, toner mampu menenangkan dan melembabkan kulit.

RIRE Pore Tightening Fresh Toner.

RIRE Pore Tightening Fresh Toner adalah solusi dari masalah kulit berminyak dan pore-blematic. Toner yang satu ini sangat menyegarkan serta mampu mengontrol kelebihan sebum dan sanggup membersihkan hingga ke dalam pori-pori. Selain itu, toner ini juga mampu diandalkan untuk mengecilkan tampilan pori-pori setelah mengeluarkan komedo di dalamnya.

Baca juga  Manfaat Teh Hijau Untuk Kulit Wajah

Mampu mengecilkan poi-pori dan mengurangi kelebihan minyak memberikan kesan bahwa toner ini akan mengeringkan kulit. Ternyata tidak! Berkat kandungan hydrating-nya yang membuat kulit tetap lembut dan kenyal saat disentuh.

Innisfree Green Tea Balancing Skin EX.

innisfree Green Tea Balancing Skin EX diformulasikan dengan beauty green tea dengan 16 jenis amino acid (yang 3.5 kali lebih kaya). Toner ini mampu memberi kelembaban pada kulit dan membuat kulit lebih cerah. Teksturnya yang kental dan lembut mudah menyerap ke dalam kulit sehingga  kulit menjadi lebih segar. Produk ini bisa didapatkan di berbagai situs online

COSRX Galactomyces Alcohol-Free Toner.

Bahan-bahan fermentasi merupakan andalan untuk perawatan kulit orang-orang Korea. Dan toner ini mengandung 10% Galactomyces Ferment Filtrate, yang merupakan bahan fermentasi yang mampu meratakan warna kulit hingga menghaluskan tekstur kulit. Bahan unik ini, dikombinasikan dengan asam hialuronat, sehingga memberikan kelembaban yang intens untuk memperbaiki  kulit kusam dan lelah.

Toner ini juga efektif dalam menyeimbangkan tingkat pH kulit karena mengandung pH level 6, dan juga toner ini bebas alcohol serta cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk ini jug bebas kandungan parfum, sehingga cukup aman digunakan untuk jenis kulit sensitif. Sebaiknya gunakan toner ini setiap pagi dan malam untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Nah, guys! Itulah beberapa rekomendasi toner Korea untuk kulit berminyak dan berjerawat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here