PUBG Mobile adalah game FPS yang dapat memacu adrenaline dan game ini menjadi game terpopuler di indonesia. Bahkan Artis seperti Pevita Pearce, Ariel Noah, dan Adipati Dolken pun turut memainkan game yang satu ini.

Tak hanya dapat di mainkan di Ponsel saja, kamu juga bisa memainkannya di PC dengan bantuan software bernama Emulator. Berikut ini adalah daftar emulator terbaik untuk bermain PUBG Mobile.

Rekomendasi Emulator Terbaik

Tecent Gamming Buddy

Tecent gamming buddy adalah Emulator resmi yang dibuat oleh developer PUBG Mobile, pastinya emulator ini sangat cocok digunakan karena dibuat khusus untuk bermain game ini.

Beragam fitur-fitur yang ada di tecent gamming buddy juga sudah terbilang cukup. Fitur Screenshoot dan Recording disematkan dalam emulator ini sehingga memudahkan kamu untuk mengabadikan aksi pertempuran. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, klik disini untuk mengunduhnya.

Bluestack

Bluestack merupakan aplikasi emulator yang dikembangkan oleh seorang developer asal india bernama Rosen Sharma. Aplikasi Emulator ini kerap kali disebut pemain lama dalam dunia emulator. Emulator ini sangat cocok utuk memainkan PUBG Mobile karena memiliki tampilan Ui yang mudah untuk digunakan. Jika kamu berminat klik disini untuk mengunduh nya.

MEmu Play

MEmu Play adalah emulator terbaik untuk memainkan PUBG Mobile karena memiliki fitur yang beragam. Dari spesifikasi, emulator ini juga terbilang cukup ramah karena tidak ada batasan spesifikasi. Spesifikasi minimum untuk menjalankan emulator ini adalah :

  • OS (Windows XP SP3 / 7 / 8.1 / 10)
  • Prosesor Intel / AMD
  • RAM 2 GB.
  • Ruang Kosong Hardisk 5 GB

Secara keseluruhan Emulator MEmu tidaklah terlalu buruk, karena emulator yang satu ini mendukung perangkat yang memiliki spesifikasi rendah.

Nox Player

Nox Player merupakan emulator terbaik windows yang menyediakan banyak fitur diantaranya Fake GPS atau key mapping yang lengkap. Sehingga dapat memudahkan penggunanya ketika menggunakanya.

Baca juga  Cara Download Vidio di Twitter Dengan Mudah

Kelebihan lainya Nox Player selalu memperbaharui versi OS emulatornya, bahkan mendukung Android 9.0 Pie.

Koplayer Android

Koplayer merupakan sebuah emulator android yang memiliki tampilan yang mudah dan tersedia dalam beberapa bahasa. Cara menggunakannya juga terbilang cukup mudah karena aplikasi yang sati ini memiliki tampilan yang mirip sekali dengan tablet pada android.

Fitur-fitur Koplayer diantaranya :

  • Mendukung prosesor Intel dan AMD CPU
  • Mendikung Gamempad
  • Resulusi layar yang adptif

Koplayer juga dapat berjalan pada Windows XP hinhha Windows 10. Jika kamu ingin mencobanya kamu bisa mengunduhnya secara gratis di official website Koplayer.

Itulah beberapa Emulator terbaik untuk memainkan game PUBG Mobile. Jika kamu memiliki rekomendasi yang lain jangan lupa tinggalkan balasanmu di kolom komentar.

Baca juga : Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here