drama-korea-nevertheless– Drama romantis ini menceritakan tentang Park Jae Eon (Song Kang), seorang mahasiswa Jurusan Kesenian. Dia tampak baik pada semua orang dan dia biasanya ceria. Namun, dia sebenarnya sangat cuek pada orang lain dan tidak ingin memiliki hubungan romantis. Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) dan mulai berubah. Yoo Na Bi adalah mahasiswi seni di universitas yang sama dengan Park Jae Eon. Di masa lalunya, dia putus dengan cinta pertamanya karena diselingkuhi. Setelah itu, Na Bi memutuskan untuk tidak terpengaruh oleh cinta. Dia kemudian bertemu Park Jae Eon dan mengembangkan perasaan untuknya.

Nevertheless merupakan salah satu drakor terbaru yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmatnya. Dengan alur cerita yang tak biasa, kisahnya mengikuti hubungan Yoo Na-bi (Han So-hee) dengan Park Jae-uhn (Song Kang). Keduanya sama-sama mahasiswa jurusan seni yang memiliki perspektif sama terhadap cinta.

Perspektif mereka itulah yang membuat keduanya menjadi dekat dan mulai menjalani hubungan tanpa status. Sebelum menonton drakornya, ini dia lima fakta menarik dari serial Nevertheless yang harus Anda ketahui.

Details Drama Korea Nevertheless

Drama Korea Nevertheless

Title: 알고있지만, / Algoitjiman,

Also known as: I Know But,

Genre: Romance

Episodes: 10

Broadcast network: JTBC, Netflix (international)

Broadcast period: 2021-Jun-19 to 2021-Aug-21

Air time: Saturday 23:00

Original soundtrack: Nevertheless OST

Daftar Pemain Drama Nevertheless

Main Cast

  • Han So Hee as Yoo Na Bi
  • Song Kang as Park Jae Eon
  • Chae Jong Hyup as Yang Do Hyuk
  • Lee Yul Eum as Yoon Sul Ah (Jae Eon’s ex-girlfriend)
  • Yang Hye Ji (양혜지) as Oh Bit Na (Na Bi’s best friend)
Baca juga  Kisah Hantu Scooby-Doo: Sinopsis Scoob! (2020)

Scoffing Department

  • Kim Min Kwi (김민귀) as Nam Kyu Hyun (Bit Na’s best friend)
  • Lee Ho Jung as Yoon Sol (Na Bi’s best friend)
  • Yoon Seo Ah (윤서아) as Seo Ji Wan (Bit Na’s best friend)
  • Jung Jae Kwang (정재광) as Ahn Kyung Joon (teaching assistant of Scoffing Department)

Production Credits

  • Production Companies: Studio N, Beyond J, JTBC Studios
  • Director: Kim Ka Ram (김가람)
  • Original writing: Jung Seo (정서)
  • Screenwriter: Jung Won (정원)

Han So Hee Jadi Mahasiswa Seni yang Baru Putus Cinta.

Dilansir Soompi, sebagai Yoo Na Bi, Han So Hee berubah jadi seorang mahasiswa seni yang baru mengalami patah hati karena putus cinta.

Dia begitu berbakat dan sering menghabiskan waktu di studio untuk membuat karya, sampai mendapat julukan ‘Hantu Studio’.

Di dalam studio, Na Bi selalu tampak serius saat mengerjakan patungnya. Tapi ketika keluar bersama teman-teman, dia memancarkan keceriaan yang menggemaskan.

Aktris kelahiran 18 November 1994 itu ternyata memang menyukai webtoon Nevertheless. Inilah alasannya mau terlibat dalam drama tersebut.

“Yoo Na Bi adalah salah satu karakter yang aku pengin banget mainkan, kalau Nevertheless bakal diadaptasi jadi drama. Dia adalah karakter yang realistis,” ucapnya.

Song Kang Memerankan Karakter Berhati Dingin.

Park Jae Uhn yang diperankan Song Kang adalah karakter dengan sifat ramah dan ceria kepada semua orang. Tapi sebenarnya dia tidak tertarik untuk menjalin hubungan.

Dia berhati dingin dan punya batasan dengan orang lain untuk menutupi perasaan yang sebenarnya. Namun ketika bertemu Yoo Na Bi, Park Jae Uhn merasa ingin mendobrak batasan itu.

Drama Korea Nevertheless Diadaptasi dari webtoon

Nevertheless adalah salah satu serial Korea terbaru yang digarap oleh Kim Ga-ram. Drama ini juga ditulis oleh Jung Won. Untuk produksi dan distribusinya dipegang oleh JTBC Studios dan Studio N. Alur utama dari drakor ini diadaptasi dari komik digital webtoon berjudul sama.

Baca juga  Fakta Menarik Dev Joshi, Pemeran Baal Veer yang Penuh Prestasi

Serial terbaru dari Song Kang yang dirilis di Netflix

Song Kang adalah salah satu aktor muda yang namanya sedang melejit di kalangan penggemar drakor. Beberapa drakor yang diperankan oleh aktor kelahiran 1994 ini turut ditayangkan di Netflix seperti Love Alarm (2019-2021), Sweet Home (2020), dan Navillera (2021). Selain tayang perdana di JTBC, Nevertheless menjadi drakor terbaru Song Kang yang akan tayang di Netflix.

Drama Korea Nevertheless Ditayangkan dengan total 10 episode

Berbeda dengan drakor kebanyakan yang berjumlah 16-20 episode, Nevertheless termasuk salah satu drakor yang mempunyai episode yang sangat sedikit. Serial ini memiliki total 10 episode yang per-episodenya akan tayang sekitar 70 menit. Tiap minggunya, satu episode akan ditayangkan setiap hari Sabtu.

Mendapatkan rating 19 tahun ke atas.

Alur ringan dari Nevertheless berfokus pada kisah dua orang dewasa berusia 20-an.Drama ini juga di beri rating 19 tahun ke atas pada beberapa episodenya.

Akan dirilis secara global lewat Netflix.

Drakor Nevertheless sendiri tayang sejak, Sabtu (19/6/2021) pukul 21.00 WIB. Dengan total 10 episode, serial ini akan ditayangkan secara global di Netflix.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here