Bercerita tentang seorang remaja putri bernama Tessa ( Josephine Langford ) yang jatuh cinta kepada Hardin ( Hero Fiennes Tiffin) sosok pemuda dengan latar belakang yang dangat misterius. Keduanya menjalani kisah cinta yang berliku.


Diangkat dari serial romantis di wattpad, kepopuleran After yang mengangkat kehidupan remaja membuat serial ini dibaca hingga 500 juta lebih oleh pembacanya.

tribunnews.com

Film ini juga akan dibintangi oleh bintang – bintang muda berbakat seperti Josephine Langford dan Hero Fiennes. Seperti yang kita ketahui bahwa Hero pernah bermain di film Harry Potter seri pertama pada tahun 2008.

Pesona Hardin Scott yang Mengubah Hati Tessa.


Tessa merupakan seorang Mahasiswa yang berprestasi dan teladan yang terusik dengan kehadiran Hardin Scott yang tergolong mahasiswa nakal namun misterius.

idntimes.com

Meskipun tessa sudah memiliki kekasih dan sangat setia, tapi ternyata sosok Hardin berhasil mematahkan kesetiaannya. Pesona yang ditawarkan Hardin melelhkan hati Tessa dalam sekejap dan berpindah hati.

Layaknya film drama remaja pada umumnya, romansa keduanya diuji dengan berbagai masalah.


Belum lagi kehadiran beberapa teman Tessa yang melakukan pembully-an. Adanya beberapa adegan yang cukup dinilai dewasa menjadikan alur cerita ini berbeda dengan cerita romansa remaja yang lainnya.


Dalam sebuah Pesta di kampus, mereka pun memutuskan untuk bermain truth or dare yang berakhir dengan Tessa yang harus melakukan dare untuk mencium Hardin.

Hal itu pun langsung segera ditolaknya, dan pergi dari pesta tersebut meninggalkan Steph bersama yang lainnya. Hardin yang ditolak oleh Tessa akhirnya tidak bisa diam dan penasaran ingin menaklukkan hatinya.


Seirin berjalannya waktu Tessa merasa nyaman menjalin hubungan dengan Hardin, lantas Tessa meninggalkan Noah yang sudah menjadi kekasihnya sejak kecil.

Baca juga  Drama Terbaru Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung !
spotern.com


Dalam film After, terlihat sosok Hardin sebagai bad boy yang ternyata memiliki sisi baik dan tulus. Tapi sisi tersebut hanya ditunjukkan oleh Hardin kepada Tessa saja.


Memang tidak ada perjalanan cinta yang mulus, kisah asmara mereka pun kerap menghadapi beberapa konflik yang menyakitkan.


Namun, pada akhirnya Tessa dan Hardin menyadari bahwa mereka berdua saling mencintai dan memutuskan untuk menjalin hubungan kembali.


Film ini Tayang di Indonesia pada tanggal 19 April 2019 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here