Seburuk apapun seorang ibu dia tetaplah ibu yang tidak akan tinggal diam saat melihat anaknya berada dalam bahaya. Film ini menceritakan kisah seorang ibu yang berusaha mendapatkan anaknya kembali dari penculik yang membawa pergi.

Gina Carano ( Fast & Furious 6 2013, Deadpool 2016 ) berperan sebagai ibu yang dimaksud tersebut.

Photography by www.jessica-andy.ca

Setelah pulang dari tugas di kemiliteran, Clair Hamilton (Gina Carano) datang ke rumah untuk mengubur ayahnya dan memperbaiki hubungannya yang kurang baik dengan anaknya yang sudah mengijak remaja, Charlie (Anton Gillis-Adelman). Clair tidak mendapat banyak kesempatan untuk bersama dengan Charlie, karena anak tersebut diculik dan ditahan untuk sebuah tebusan.

Namun, ketika ia datang dengan uang tunai, terjadi kekacauan sehingga kesepakatan menjadi suram dan berantakan ketika dua preman mati ditangannya.

eaglentertainment.com.au

Dia harus berjalan melalui gunung es yang tak kenal ampun dengan salah satu kaki tangan Ayah Larsen (Brendan Fehr: serial tv Rosewell, serial tv The Night Shift ) dengan harapan menemukan putranya. Dia harus berani tidak hanya pria berbahaya yang dihadapinya, tetapi juga serigala liar kelaparan.

Apakah Claire akan selamat dan berhasil menemukan Putranya ?

Perjuangan Seorang Ibu Untuk Menyelamatkan Anaknya.

screenrant.com

Pemandangan di Daughter of the Wolf nampak sangat menakjubkan dengan sekitarnya yang tertutup salju dan es.

Meskipun karakter telah hidup di pegunungan selama sebagian besar hidup mereka, waktu dalam setahun adalah penting karena tidak hanya berfungsi sebagai latar belakang cerita yang indah, tetapi sebagai karakter itu sendiri.

Medan kali ini bahkan lebih berbahaya, ada kemungkinan longsoran salju, es pecah, radang dingin, dan bahaya musim dingin lainnya menjulang tinggi.

Semua ini menambah langkah ekstrem yang harus dilakukan Clair untuk mengembalikan apa yang tersisa dari keluarganya, yaitu anak laki – lakinya Charlie.

Baca juga  6 Hal Menarik Drama Korea Extracurricular!

Sejauh ini, kehadiran serigala, membawa bahaya yang lebih besar, bagaimanapun juga mereka adalah binatang buas. Yang dikenal berburu secara berkelompok, jika satu serigala muncul berarti ada kemungkinan lebih banyak lagi yang bersembunyi.

Bagi seorang ibu yang anaknya diculik tidak ada alasan untuk mempertimbangkan situasi apapun.

Latar belakang militernya membantu Claire untuk menghadapi segala kesulitan dalam perjalanan untuk pemendapatkan putranya kembali.

Disutradarai oleh David Hackl dan Nika Agiashvili. Film ini dibintangi oleh : Gina Carano, Brendan Fehr, Richard Dreyfuss, Sydelle Noel, Anton Gillis-Adelman, Stew McLean, Joshua Murdoch.

Rilis pada tanggal 14 Juni 2019. Diproduksi oleh Falcone Pictures, Minds Eye Entertainment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here