terakurat.com– Film Hollywood memang selalu menyajikan tontonan yang seru dan fantastis. Mulai dari segi pengambilan gambar seperti 1917, sampai alur cerita yang bagus dan menegangkan seperti Parasite yang beberapa waktu lalu memenangkan piala Oscar.

Di bulan Maret ini juga tak kalah menarik, Disney mengeluarkan beberapa Film Life Action andalannya seperti “Mulan”. Penasaran apa saja film yang akan tayang pada bulan Maret ini? berikut ulasannya:

1. Bloodshot ( 11 Maret 2020 ).

Bloodshot merupakan karakter vilian dari komik. Dahulu kala, Marine Ray Garrison (Vin Diesel) dan istrinya merupakan korban pembunuhan. Namun Ray kemudian dibangkitkan oleh tim rahasia ilmuwan. Kemampuan tubuhnya ditingkatkan dengan nanoteknologi yang mengubahnya menjadi manusia super, mesin pembunuh biotek.

Saat Ray pertama kali berlatih dengan sesama prajurit super, dia tidak dapat mengingat apa pun dari kehidupan sebelumnya. Tetapi seiring waktu berjalan, ingatannya kembali datang. Salah satu ingatan yang datang yaitu pembunuhnya dan istrinya. Akhirnya Ray memutuskan keluar dari organisasi itu dan menemukan banyak konspirasi yang tidak dia tahu sebelumnya.

Bloodshot berada dalam arahan sutradara Dave Wilson serta penulis naskah Jeff Wadlow, Eric Heisserer, Jeff Wadlow, Kevin VanHook, Bob Layton, dan Don Perlin. Film ini dijadwalkan rilis pada 11 Maret 2020.

2. Trolls World Tour ( 11 Maret 2020 ).

Poppy dan Branch menemukan bahwa mereka bukanlah satu-satunya suku Troll yang tersisa. Ada enam suku Troll lain yang tersebar di enam negeri berbeda. Mereka memiliki kekhususaan masing-masing pada jenis musik: Funk, Country, Techno, Klasik, Pop dan Rock.

Informasi ini bisa membuat dunia mereka jauh lebih besar dan jauh lebih keras. Sayangnya, jalan mereka tidak akan mudah untuk saling bertemu dan berkumpul. Queen Barb, yang dibantu oleh ayahnya, Raja Thrash, ingin menghancurkan semua jenis musik selain rock, agar mereka bisa berkuasa. Poppy dan Branch harus segera mengumpulkan semua anggota suku yang tersebar dan melawan Queen Barb.

Baca juga  Drama Yang Pernah Dibintangi Kim Yoo-jung!

Trolls World Tour berada dalam arahan sutradara Walt Dohrn dan David P. Smith serta penulis naskah Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Film ini dijadwalkan rilis pada 11 Maret 2020.

3. Her Blue Sky ( 11 Maret 2020 ).

Saat orang tuanya meninggal, Akane tetap tinggal di kampung halamannya sembari merawat adik perempuannya, Aoi. Bertahun-tahun kemudian, mantan pacar Akane, Shinnosuke, kembali ke kota untuk tampil di sebuah festival musik.

Di saat yang sama dengan pertemuan mereka, Aoi bertemu dengan Shinnosuke yang masih remaja melalui perjalanan waktu. Pertemuan itu mengubah banyak hal para diri Aoi. Para pengisi suara yang bergabung yaitu Ken Matsudaira, You Taichi, Atsumi Tanezaki, Shion Wakayama, Riho Yoshioka, dan RyƓ Yoshizawa.

Her Blue Sky yang merupakan karya sutradara Tatsuyuki Nagai ini dijadwalkan rilis pada 11 Maret 2020.

4. My Spy ( 13 Maret 2020 ).

Di pertengahan Maret 2020, akan ada film komedi keluarga yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. My Spy bercerita tentang JJ Cena (Dave Bautista) yang ditugaskan untuk mengawasi keluarga Sophie Newton (Chloe Coleman).

Saat bertugas, anak Sophie yang berusia 9 tahun meminta Cena untuk mengajarinya menjadi mata-mata. Dalam prosesnya, sang anak mengajarkan kepada Cena untuk lebih menikmati hidup.

5. The Informer ( 13 Maret 2020 ).

Film action satu ini sebenarnya sudah rilis sejak pertengahan tahun 2019 lalu di beberapa negara. Satunya di Inggris, The Informer tayang pada 30 Agustus 2020.

The Informer berkisah tentang mantan narapidana, Pete Koslow (Joel Kinnaman) yang berjuang untuk membersihkan namanya. Ia bekerja sebagai mata-mata FBI untuk kasus perdagangan narkoba. Karena pekerjaannya ini, Koslow harus menghadapi masalah baru, yakni ancaman pembunuhan terhadap keluarganya.

6. Godzilla VS Kong ( 13 Maret 2020 ).

Godzilla VS Kong adalah sequel yang dinanti-nanti dari Godzilla: King of Monsters (2019) dan Kong: Skull Island (2017). Di sini akan terjawab pertanyaan, bagaimana Godzilla yang membantu menyelamatkan bumi dari kehancuran, bertemu dengan Kong si raja dari segala raja hutan.

Baca juga  Fakta Menarik Dev Joshi, Pemeran Baal Veer yang Penuh Prestasi

7. A Quiet Place Part II ( 18 Maret 2020 ).

Apabila anda bersuara, maka anda akan didatangi oleh monster yang akan melukai anda. Kira-kira seperti itu gambaran suatu kota tempat tinggal keluarga Abbott. Apabila pada film pertama, gangguan monster hanya di sekitar rumah, kini monster mulai menyebar ke kota dan membuat kekacauan.

Aktor dan aktris yang bergabung di antaranya Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe, Cillian Murphy dan Djimon Hounsou. A Quiet Place Part II berada dalam arahan sutradara John Krasinski serta penulis naskah Scott Beck, John Krasinski, dan Bryan Woods. Film ini dijadwalkan rilis pada 18 Maret 2020.

8. I Still Believe ( 20 Maret 2020 ).

I Still Believe merupakan film adaptasi kisah nyata. Kita akan berkenalan lebih jauh dengan bintang musik rohani Jeremy Camp dan perjalanannya tentang cinta dan kehilangan. Dia ingin memberikan bukti bahwa selalu ada harapan bagi siapa saja yang percaya.

Para pemeran yang bergabung di antaranya K.j. Apa, Britt Robertson, Abigail Cowen, Shania Twain, Melissa Roxburgh, Gary Sinise, Shania Twain, Nathan Parsons, Cameron Arnett, dan Tanya Christiansen.

I Still Believe merupakan karya Jon Erwin dengan Andrew Erwin membantu dalam hal penyutradaraan dan Jon Gunn membantu dalam hal penulisan naskah. Film ini dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2020.

9. Mulan ( 25 Maret 2020 ).

Bisa jadi, berdandan dan urusan domestik rumah tangga akrab dengan kehidupan perempuan. Namun di masa-masa perang, keadaan seperti itu sering kali terabaikan. Seperti Mulan, yang harus berjuang dan memberikan kehormatan bagi keluarga dan kerajaannya.

Suatu ketika kerajaan tempat Mulan tinggal diserang. Ada kebijakan bahwa setiap keluarga harus mengirimkan satu anak laki-laki untuk ikut berperang. Orang tua Mulan tidak punya anak laki-laki, jadi ayahnya mengajukan diri untuk berkontribusi. Mulan tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Dia mengambil pedang ayahnya dan berangkat ke tempat pelatihan untuk ikut berperang.

Baca juga  Film Yang Pernah Dibintangi Oleh Gal Gadot!

Liu Yifei akan memerankan karakter Mulan. Para pemain lain yang bergabung di antaranya Donnie Yen, Jet Li, Li Gong, Jason Scott Lee, dan Yoson An. Niki Caro bertindak sebagai sutradara sementara Rick Jaffa, Amanda Silver, Elizabeth Martin, dan Lauren Hynek sebagai penulis naskah. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Maret 2020.

10. Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration ( 25 Maret 2020 ).

Nobita melihat bahwa bulan menguning dan melemparkan bayangan putih. Saat dia menceritakan kepada teman-temannya, dia malah ditertawakan. Namun saat Doraemon menggunakan alat canggihnya, dia mengetahui bahwa ada seorang gadis misterius yang tinggal di sisi terjauh Bulan.

Nobita, Doraemon dan teman-teman kemudian melakukan perjalanan eksplorasi Bulan. Namun perjalanan tidak akan semudah itu, Diabolo dan bawahannya, Goddard, akan menghalangi mereka. Para pengisi suara di antaranya Junko Minagawa, Megumi Oohara, Subaru Kimura, Tomokazu Seki, Wasabi Mizuta, dan Yumi Kakazu.

Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration berada dalam arahan sutradara Shinnosuke Yakuwa serta penulis naskah Fujio F. Fujiko dan Jeong-beom Lee. Film ini dijadwalkan rilis pada 25 Maret 2020.

11. Vivarium (27 Maret 2020).

Film thriller ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Imogen Poots dan Jonathan Aris. Diceritakan bahwa Tom dan Gemma yang diperankan oleh Jeese dan Imogen mencari rumah yang sempurna. Namun, agen real estate yang aneh menunjukkan mereka ke lingkungan Yonder dengan rumah-rumah indentik yang misterius. Tak lama kemudian, mereka menyadari bahwa pencarian rumah ini membawa mimpi buruk bagi keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here