terakurat.combulan-maret– Film Indonesia semakin hari semakin hidup dan kembali bangkit. Di bulan Maret ini juga banyak film-film seru yang akan tayang, bahkan ada beberapa yang sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Mulai dari film romantis, komedi, hingga film horor siap mewarnai bulan maret, berikut diantaranya:

1. Buku Harianku ( 12 Maret 2020 ).

Buku Harianku menceritakan seorang anak yang mendapatkan pengalaman tak terduga. Lalu ia mencurahkan hatinya di buku harian. Film ini dibantangi aktris cilik Kila Putri Alam, Widuri Puteri, dan pasangan aktor-aktris Dwi Sasono dan Widi Mulia. Buku Harianku akan tayang 12 Maret 2020.

2. Tenripada ( 12 Maret 2020 ).

Tenripada film drama romantis sekaligus aksi garapan Art2tonic. Film Indonesia ini berdurasi 82 menit ini mengangkat kisah cinta Syansir dengan Tenripada. Awal kisah lembut dan sangat romantis, tapi berakhir dengan sangat tragis. Tenripada akan tayang di bioskop 12 Maret 2020.

3. Mariposa ( 12 Maret 2020 ).

Mariposa jadi film yang ditunggu-tunggu bagi pecinta film romantis. Angga Yunanda dan Adhisty Zara kembali beradu akting di film romantis. Film Mariposa diangkat dari sebuah novel berjudul sama. Film ini menceritakan Acha yang bertekad mendapatkan hati Iqbal. Mariposa akan tayang di bioskop pada 12 Maret 2020.

4. Tersanjung ( 19 Maret 202 ).

Selanjutnya daftar film Indonesia yang akan tayang yaitu Tersanjung. Anda pasti tahu Tersanjung sinetron populer di era 1990-an. Kali ini diangkat ke layar lebar yang diperankan Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham, dan beberapa bintang lainnya. Tersanjung menceritakan Yura yang berada dalam situasi cinta segitiga. Film romantis ini akan tayang di bioskop pada tanggal 19, bulan Maret 2020.

Baca juga  Drama Korea 'Level Up' Tayang Hari Ini !

5. Jodohku yang Mana? ( 19 Maret 2020 ).

Berikutnya film romantis dibalut komedi judul Jodohku yang Mana? (Molulu2) juga tayang 19 Maret 2020. Film ini dibintangi Andi Arsyil, Arlita Reggiana, Alexa Key dan lainnya. Bercerita tentang Tiar yang tersesat di Bandung dan mendapati masalah baru sejak bertemu dengan Ayana.

6. KKN Desa Penari ( 19 Maret 2020 ).

Film ini diproduksi MD Pictures dan Pichouse Films. Seperti yang sudah diketahui KKN Desa Penari mengisahkan sejumlah mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di suatu desa. Film ini diperankan beberapa artis muda berbakat, Achmad Megantara, Aulia Sarah, Aghnie Haque, Adinda Thomas dan Tissa Biani. KKN Desa Penari akan tayang di bioskop 19 Maret 2020.

7. Djoerig Salawe ( 26 Maret 2020 ).

Satu lagi film horor komedi judul Djoerig Salawe akan mengocok perutmu. Film ini bercerita tentang warga desa yang gempar dengan teror setan, mulai dari pocong, babi ngepet hingg tuyul. Djoerig Salawe diperankan Joe P Prokect, Fico Fahreza, Aming hingga Ben Kasyafani ini tayang 26 Maret 2020.

8. Bucin ( 26 Maret 2020 ).

Bucin, film garapan perdana youtuber Chandra Liow yang ini juga bakal mengocok perut yang tayang 26 Maret 2020. FiFilm ini dibintangi para youtuber tanah air, seperti Jivoal Andovi, Tommy dan teman lainnya. Film komedi ini akan menceritakan Jovial membantu adiknya mengikuti kursus anti-bucin. Mereka akan belajar agar hubunga sehat dan tak menguntungkan satu pihak.

9. Roh Mati Paksa ( 26 Maret 2020 ).

Film garapan Adi Garing menceritakan beberapa anak muda berlibur ke vila terpencil. Di sana mereka mendapatkan teror menyeramkan dan mencekam. Roh Mati Paksa dibintangi sejumlah artis muda, seperti Arnold Leonard, Dea Annisa, Gabriella Larasati, dan lainnya.

Baca juga  Annabelle 3 : 'Come Home', Hadir Dibulan Juni 2019.

10. Rembulan Tenggelam di Wajahmu 2.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu besutan rumah produksi Max Pictures hadir dalam dua bagian. Setelah bagian pertama yang rilis pada 12 Desember 2019, film akan berlanjut dengan bagian kedua dengan jadwal tayang Maret 2020.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Tere Liye. Kisahnya berpusat pada Ray, pengusaha yang sedang meregang nyawa karena sakit. Di antara kondisi hidup dan mati, satu sosok misterius mengajaknya menyusuri kembali masa lalunya.

Perjalanan menyimak kehidupannya itu membuat Ray menyadari banyak hal yang selama ini belum dia pahami. Pengalaman itu juga menjawab pertanyaan tentang hidup yang dulu sering dia lontarkan pada Tuhan. Selama 92 menit durasi, penonton diajak ikut menyelami kehidupan masa remaja Ray.

Bagian pertama film hanya menjawab dua dari lima pertanyaan, sementara pertanyaan ketiga, keempat, dan kelima akan terjawab di film mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here