Film Horor Thailand Terseram!

Thailand terkenal sebagai salah satu negara yang memproduksi film bergenre horor paling seram di Asia. Kualitas gambar dan cerita yang disuguhkan nya sangat total, membuat siapa saja yang menontonnya bergidik ngeri dan terbawa suasana. Berikut ini daftar Film Horor Terseram Thailand yang dapat kamu tonton untuk mengisi liburan diakhir pekan.

Pee Mak

viu.com

Film yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Davika Hoorne ini, terbilang cukup legendaris di Negeri Gajah Putih. Meski banyak adegan komedi yang lucu, cerita dalam film ini cukup menyeramkan untuk ditonton.

Menceritakan tentang Mak yang pergi ke medan perang meninggalkan istri tercintanya. Lalu Nak, sang istri meninggal saat melahirkan bayinya seorang diri. Ketika Mak kembali dari perang dan menemui Nak, ia tak sadar bahwa istrinya telah menjadi hantu. Teman-temannya pun berusaha meyakinkan Mak dengan berbagai cara.

Shutter (2004)

id-articles.viuing.io

Bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai fotogragfer bernama Tun dan pasangannya bernama Jane. Pada suatu hari mereka berkendara dan tak sengaja mereka menabrak seorang wanita. Mereka yang panik akibat kejadian tabrakan itu malah meninggalkan wanita yang seketika telah meninggal ditempat. ( seperti kasus tabrak lari gitu ya…)

Sampai suatu ketika mulai terjadi keanehan – keanehan yang dialami oleh mereka berdua. Dimulai dari adanya bayangan sosok wanita pada hasil jepretan Tun, kemudian hasil pengecekan berat badan di rumah sakit yang sangat tidak sesuai, ditambah lagi Jane yang dihantui oleh sosok wanita. Hingga pada akhirnya mereka menydari bahwa semua itu ada hubungannya dengan wanita tabrak lari tersebut.

Coming Soon (2008)

idntimes.com

Judul menarik ini cukup unik, menceritakan sebuah film yang menjadi kenyataan. Bermula pada seorang operator film di bioskop bernama Yod diperintahkan untuk mengecek sebuah film yang akan tayang pada keesokan harinya. Shane teman Yod yang diajak untuk membajak film tersebut tidak tertarik dan memilih untuk pulang.

Baca juga  Live-Action 'Dumbo' Akan Hadir Menguras Air Mata !

Tiba keesokan harinya, Shane menyadari bahwa Yod menghilang dan yang lebih menyeramkan lagi Yod berada dalam adegan terakhir film tersebut.

Long Weekend (2013)

wordpress.com

Pertemenan Nam dan Thongsook semakin dekat akibat Nam yang penasaran ingin melihat hantu. Thongsook pun meminjamkan jimat miliknya untuk digunakan Nam agar ia bisa melihat hantu. Pada suatu hari Nam dan teman – temannya hendak liburan ke sebuah pulau terpencil yang sebenarnya pulau tersebut adalah pulau berhantu dan sempat pernah dilakukan ritual pengusiran roh, namun gagal.

Thongsook yang tidak diajak tiba – tiba datang begitu saja namun teman – teman Nam yang tidak menyukainya malah mengerjainya dengan menguncinya di sebuah sel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: