Terakuratfilm-indonesia– Nah bagi kamu penggemar film Indonesia, di bulan Februari ini siap-siap menyaksikan kelanjutan kisah Milea dan Dilan ya… Kemudian ada dua film yang mengisahkan mantan, ada Toko Barang Mantan dan 4 Mantan. Eits film sekuel pun hadir, Sebelum Iblis Menjemput dan Teman Tapi Menikah.

1. Nikah Yuk!

Sutradara: Adhe Dharmastriya. Produser: Dwi Akraniza Aprilia. Penulis: Andri Cahyadi, Adhe Dharmastriya. Pemeran: Yuki Kato, Marcell Darwin, Roy Marten, Aliyah Fauziah, Ivanka Sugandi, Dwi Akraniza Aprilia. Rilis: 6 Februari 2020.

Dipaksa menikah muda oleh orangtuanya, Arya (Marcel Darwin) berada dalam persimpangan antara menjadi anak berbakti dan mengejar kariernya yang sukses sebagai fotografer. Dirinya juga masih menjalin hubungan dengan Neyna (Aliyah Faizah) yang dia cintai.

Dalam kebingungan tersebut, permasalahan Arya semakin kompleks karena pertemuannya dengan seorang komikus muda, Lia (Yuki Kato).

2. Milea: Suara dari Dilan.

Sutradara: Fajar Bustomi, Pidi Baiq. Produser: Ody Mulya Hidayat. Skenario: Titien Wattimena, Pidi Baiq. Pemeran: Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Adhisty Zara, Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovi da Lopez, Jerome Kurnia, Gusti Rayhan, Omara Esteghlal, Giulio Parengkuan. Rilis: 13 Februari 2020.

Trilogi Dilan 1990 akan diakhiri dengan seri terakhirnya, Milea: Suara dari Dilan. Di sini, kisah cinta Milea dan Dilan akan menghadapi rintangan terbesar dalam hubungan mereka. Dilan si panglima tempur geng motor, dan Milea yang khawatir dengan keselamatan pacarnya.

Buat kamu yang penasaran dengan akhir cerita dari mereka, film ini akan tayang 13 Februari 2020.

3. Kajeng Kliwon.

Sutradara: Bambang Drias Produser: Wathin Ciptawan Skenario: Baskoro Adi dan Nicholas Raven. Pemeran: Amanda Manoppo, Christ Laurent, Egy Fedly, Indah Kalalo, Atikah Suhaime, Cathrine Wilson. Rilis : 13 Februari 2020.

Baca juga  4 Film Asia Paling Menyayat Hati.

Film ini menceritakan kisah cinta antara Agni (Amanda Manopo) dan Nicho (Christ Laurent) yang sedang mempersiapkan pernikahan bahagia mereka. Namun, di malam Kajeng Kliwon dimana makluk mistis masuk dalam kehidupan manusia mulai mengancam keselamatan Agni dan Nicho.

4. Toko Barang Mantan.

Sutradara: Viva Westi Produser: Lukman Sardi Skenario: Titien Wattimena Pemeran: Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Putra, Dea Panendra, Roy Marten, Widi Mulia, Fendy Chow, Stella Cornelia. Rilis: 20 Februari 2020.

Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang toko yang menjual belikan barang-barang mantan bagi orang yang ingin move on. Tristan (Reza Rahadian) yang menjadi pemilik sekaligus pencetus ide rela meninggalkan kuliahnya demi fokus dengan tokonya tersebut.

Di tengah perjuangan mempertahankan bisnis, Tristan bertemu lagi dengan Laras (Marsha Timothy) yang tak lain adalah mantannya semasa kuliah dulu.

5. 4 Mantan.

Sutradara: Hanny R Saputra Produser: Raffi Ahmad dan Fransen Susanto. Skenario: Demas Garin dan Talitha Tan. Pemeran: Ranti Maria, Melanie Berezntz, Melayu Nicole, dan Denira Wiraguna, dan Jeff Smith. Rilis: 20 Februari 2020.

Film ini bercerita tentang empat orang gadis yang mantannya meninggal secara misterius. Setelah kematian Alex, mereka berempat mendapatkan surat misterius dari Alex yang mengatakan bahwa pembunuhnya adalah salah satu dari empat mantan terakhirnya tersebut.

6. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Sutradara: Timo Tjahjanto Produser: Wicky V. Olindo, Timo Tjahjanto. Skenario: Timo Tjahjanto Pemeran: Chelsea Islan, Hadijah Shahab, Aurelie Moeremans, Shareefa Daanish, Widika Sidmore, Karina Salim, Arya Vasco, Baskara Mahendra, Lutesha, Ruth Marini, Karina Suwandi. Rilis: 27 Februari 2020.

Belum selesai dalam film yang pertama, Sebelum Iblis Menjemput akan kembali menceritakan kehidupan Alfie yang berhasil selamat dari rumah peninggalan ayahnya yang misterius. Meski berhasil tetap hidup, Alfie nyatanya terus mendapatkan terror yang tidak pernah habis dan bahkan kini malah mengancam nyawanya lagi.

Baca juga  Drama Korea Terbaik Dengan Rating Tinggi yang Wajib Ditonton

7. Teman Tapi Menikah 2.

Sutradara: Rako Prijanto Produser: Frederica Skenario: Johanna Watimena Pemeran: Adipati Dolken, Mawar Eva de Jongh, Vonny Cornellya, Sari Nila, Ivan Leonardy, Clay Gribble, Sarah Sechan, Jourdy Pranata, Tubagus Ali, Ravil Prasetya, Narga Kautsar, Canti Tachril, Thalia Basir, Lili SP. Rilis: 27 Februari 2020.

Mengalami sedikit perubahan pemain dari yang awalnya Vanesha Prescilla menjadi Mawar Eva de Jongh, TemanTapi Menikah 2 akan menceritakan kelanjutkan kisah cinta Ayu dan Dito yang lanjut ke dunia pernikahan.

Dengan konflik baru dimana Ayu yang cepat sekali mendapatkan kehamilan pertamanya, film ini sarat dengan lika-liku pasangan muda yang penuh ego dan ambisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here