terakurat.comfilm-indonesia– Insan perfilman Indonesia rupanya tak kenal kata menyerah untuk berkarya meskipun di masa pandemi seperti sekarang ini. Terbukti dengan hadirnya banyak film-film baru yang semakin seru dan menarik. Berikut film-film yang akan tayang pada tahun 2021.

Balada Si Roy.

Balada Si Roy merupakan film Indonesia terbaru yang diadaptasi dari novel legendaris berjudul sama karya Gol A Gong. Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan diproduksi oleh IDN Pictures. Film ini akan dibintangi oleh Abizar Al Ghifari, yang merupakan anak dari Ustadz Jefri Al Bukhori.

Menceritakan tentang seorang anak muda bernama Roy yang menjadi panutan anak muda pada masa itu. Ia mempunyai hobi jalan-jalan dan naik gunung. Kisah dalam film ini juga akan dihiasi dengan romansa, persahabatan, pertentangan, dan sebuah pengorbanan.

Selain Abizar, Balada Si Roy juga akan diperankan oleh Febby Rastanty, Bio One, Zulfa Maharani, Maudy Koesnadi, Kiki Narendra, Sitha Marino, Jourdy Pranata, Yusuf Mahardika dan lainnya.

Sri Asih.

Film ini diangkat dari komik jagoan super karya RA Kosasih. Di ceritakan Sri Asih memiliki nama asli Nani Wijaya. Ia merupakan seorang wanita yang lahir dari keluarga berada dan merupakan titisan Dewi Sri. Setelah dewasa ia bekerja di Biro Penyelidikan Kriminal sebagai wanita pemberani yang siap membela kebenaran.

Sri Asih akan diperankan oleh Pevita Pearce. Film ini menjadi film kedua produksi Bumilangit setelah Gundala. Meskipun sempat tertunda di tahun sebelumnya, Sri Asih direncanakan rilis di tahun 2021.

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara serta disutradarai oleh Gina S. Noer. Menceritakan tentang cinta dan keluarga namun dikemas dengan nuansa yang berbeda.

Baca juga  Jordan Peele Hadirkan Film Terbarunya 'Us'

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga akan diperankan oleh Angga Yunanda, Putri Marino, Ira Wibowo, Slamet Rahardjo, Widi Mulia, Ersa Mayori, Elly D. Luthan, Ibnu Jamil, dan Ariyo Wahab.

June & Kopi.

June & Kopi adalah film Indonesia yang akan tayang di tanggal 28 Januari 2021 di Netflix. Film ini rencananya tayang di bioskop namun karena pandemi covid-19 yang belum juga mereda akhirnya akan tayang sebagai Netflix Originals.

Film ini menceritakan tentang Aya (Acha Septriasa) dan suaminya (Ryan Delon) yang memiliki dua ekor anjing bernama June dan Kopi. Suatu hari putri mereka bernama Karin (Makayla Rose Hilli) terjebak dalam situasi berbahaya bersama June. Cerita ini terinspirasi dari kisah sang sutradara. Film ini akan menjadi film persahabatan manusia dan anjing yang seru.

Buya Hamka.

Siapa yang tidak kenal dengan Buya Hamka? Buya Hamka adalah seorang ulama dan sastrawan Indonesia yang sudah melahirkan beberapa karya, salah satunya berjudul Tenggelamnya Kapal Van der Wijck yang juga pernah difilmkan dan dibintangi leh Reza Rahardian.

Film ini diperankan oleh aktor tampan Vino G. Bastian, Laudya Cynthia Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, Ayudia Bing Slamet, Mawar de Jongh, Mathias Muchus, Ben Kasyafani, Donny Kesuma dan masih banyak lagi. Bisa dibilan ini merupakan sebuah film yang bertabur bintang guys!

Serigala Langit.

Film drama aksi ini didukung oleh TNI Angkatan Udara dan menggunakan beberapa alat utama senjata milik TNI AU. Menceritakan Gading “Panther” Baskara (Deva Mahenra) seorang penerbang pesawat tempur TNI AU di Skadron Srigala Langit yang kemudian jatuh cinta pada Tami “Rajawali” (Bunga Jelitha), seniornya yang menjadi penerbang hercules.

Baca juga  Film yang Dibintangi Kim Yoo Jung.

Akhirat: A Love Story.

Akhirat: A Love Story merupakan sebuah film bergenre drama fantasi romantis yang disutradarai oleh Jason Iskandar dan diproduksi oleh Studio Antelope bersama BASE Entertainment.

Menceritakan tentang seorang akuntan muda bernama Timur (Adipati Dolken) yang jatuh cinta pada perempuan bernama Mentari (Della Dartyan). Mereka mengalami kecelakaan hingga koma dan menjelajahi ruang antara dunia dengan akhirat.

Keluarga Cemara 2.

Film ini merupakan sekuel dari film Keluarga Cemara tahun 2019 dan diproduksi oleh Visinema Pictures. Film ini akan kembali diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, Widuri Sasono dan Asri Welas dan disutradarai oleh Yandy Laurens.

Keluarga Slamet.

Keluarga Slamet: Saat Buat Hati Menjadi Buah Bibir, Judul yang unik ini adalah film Indonesia terbaru yang akan tayang di tahun 2021. Film komedi yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini diangkat dari film India, Badhaai Ho.

Film ini diperankan oleh Indro, Desy Ratnasari, Onadio Leonardo, Widyawati, Abun Sungkar, Aurora Ribero, Wulan Guritno, dan Indra Jegel.

Dealova 2.

Dealova 2 merupakan sekuel atau kelanjutan dari film Dealova tahun 2005. Masa lalu banget ya guys, hayo siapa nih yang udah kanget banget sama film ini? Rencananya film ini akan tayang di tahun 2021 setelah sempat ditunda pada tahun lalu.

Dealova 2 akan dibintangi oleh Dikta Wicaksono, Givina, Uus, Harris Illano Vriza, Vania Valencia, Khan Theux, Michelle Christo Kusnadi dan Fadil Jaidi.

Ghibah.

Film Indonesia bergenre horor ini akan diperankan oleh Anggika Bolsterli, Verrel Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti, Opie Kumis, Asri Welas, Josephine Firmstone dan Adila Fitri.

Film ini akan menceritakan tentang kebiasaan ghibah yang sering dilakukan oleh seorang perempuan bernama Firly hingga menyebabkan bau tubuhnya seperti bangkai. Terinspirasi dari Al Quran yang menyamakan orang ghibah seperti memakan bangkai saudaranya sendiri.

Baca juga  Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari K-Drama Start-Up!

Detak.

Detak akan menjadi film Indonesia terbaru yang mempunyai genre drama misteri dan mengangkat tema budaya tari Lengger asal Banyumas. FIlm ini akan dibintangi oleh Della Dartyan, Refal Hady dan Reno Rolander.

Menceritakan tentang kisah seorang dokter psikopat bernama dr. Jati yang pindah ke Desa Pageralas, kemudian ia bertemu dengan Sukma, seorang penari Lengger setempat. Dokter Jati jatuh cinta dengan detak jantung Sukma.

Kukira Kau Rumah.

Kukira Kau Rumah merupakan film Indonesia terbaru yang diadaptasi dari sebuah lagu Amigdala dengan judul yang sama. Film ini akan menjadi debut pertama Umay Shahab sebagai sutradara dan Prilly Latuconsina sebagai produser.

Menceritakan tentang seorang anak perempuan yang memiliki gangguan bipolar dan bermasalah dengan kehidupan sosialnya. Film garapan Umay ini juga akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Unique Priscilla, da`n lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here