Netflix berhasil mencuri hati banyak orang selama masa Pandemi. Itu karena Rutinitas dirumah saja yang membuat banyak orang memilih untuk menonton melalui jaringan internet. Berikut beberapa film Netflix yang akan tayang bulan Juni 2020 ini.

13 Reasons Why: Season 4.

Salah satu tayangan populer lain yang rilis di bulan Juni ini adalah 13 Reasons Why yang dilanjutkan ke season 4. Pada musim terbarunya kali ini tentu menghadirkan cerita kelanjutan kesekian masalah yang merundungi Liberty High School beserta seluruh murid di dalamnya.

Namun seasonnya keempat 13 Reasons Why ini menjadi yang terakhir atau finale, sehingga harus banget ditonton. Serial ini akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2020 di Netflix, pastinya gak boleh dilewatkan.

Fuller House: The Farewell Season.

Pertama ada serial Fuller House yang menjadi spin-off dari serial populer tahun 90an, yakni Full House (1987-1995). Serial komedi situasi yang sudah tayangan sejak tahun 2016 tersebut mampu mengobati rasa kangen penggemar serial Full House dan menghadirkan kisah dari D.J. Fuller dan ketiga anaknya yang tinggal bersama adiknya Stephanie dan sahabatnya Kimmy beserta keluarganya.

Namun kisahnya pada season kelimanya kali ini menjadi musim terakhir dari serial legendaris dan fenomenal ini. Season lanjutannya serial komedi ini ditayangkan di Netflix pada tanggal 2 Juni 2020.

The Order: Season 2.

Beralih ke tayangan horor, fantasy ada serial The Order yang berfokus mengenai seorang mahasiswa bernama Jack Morton, yang mana masih ingin membalaskan kematian ibunya. Di lain sisi, ia juga harus berada di tengah pertempuran antara praktisi ilmu hitam dan manusia serigala yang mengerikan.

Nah, musim terbarunya kali ini tentu menghadirkan kelanjutan dari kisah Jack. Sementara itu, serial ini akan ditayangkan oleh Netflix pada tanggal 18 Juni 2020 nanti.

Baca juga  IU Jadi Lawan Main Park Seo Joon di Film Dream

The Politician: Season 2.

Adapun seri komedi yang perdana tayang pada bulan Agustus 2019, yaitu The Politician yang juga akan diperbarui ke season dua di bulan Juni ini. Serial ini rencananya akan tayang pada tanggal 19 Juni 2020 di Netflix.

Sedangkan dalam kisahnya melanjutkan upaya Payton Hobart, seorang murid di Santa Barbara yang bercita-cita untuk menjadi seorang presiden Amerika Serikat. Dibalik jerih payahnya terdapat kisah-kisah lucu, serta dibawakan oleh aktor populer bernama Ben Platt.

Nah, itu tadi beberapa serial terbaru yang tayang di Netflix bulan Juni 2020 ini. Mana yang mau kalian tonton duluan?

Da 5 Bloods.

Film ini merupakan karya terbaru dari Spike Lee, sosok sutradara dibalik film “BlacKkKlansman” yang telah mendapatkan nominasi Best Picture dalam perhelatan Academy Awards tahun 2019 silam. Kini, Spike Lee menceritakan tentang perjalanan empat sosok veteran yang kembali mengunjungi Vietnam untuk menemukan jasad rekan mereka sekaligus mengambil kembali harta karun yang terkubur di negara itu. Simak trailer “Da 5 Bloods” di bawah ini dan tunggu kehadirannya di Netflix pada 12 Juni 2020.

Mr. Iglesias: Part 2.

Mr. Iglesias: Part 2 merupakan tayangan kelanjutan dari serialnya yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Pada kisahnya kali ini tentu masih menghadirkan kelucuan dari guru bernama Mr.Iglesias yang diharuskan untuk mengajar murid-murid berbakat.

Serial komedi ini akan tayang di Netflix pada tanggal 21 Juni 2020. Serta menghadirkan aktor dan komedian Gabe Iglesias yang berperan sebagai Mr. Iglesias.

EUROVISION SONG CONTEST: The Story of the Fire Saga

Film yang dibintangi oleh Rachel McAdams dan Will Ferrell ini merupakan sebuah hiburan komedi mengenai dua sosok penyanyi dari Islandia yang sedang mengejar impian mereka untuk menjadi bintang pop terbesar dan sukses di dunia. Film inipun akan menggunakan perlombaan musik Eropa, Eurovision, sebagai latar. Nantikan film komedi ini di Netflix pada 26 Juni mendatang.

Baca juga  5 Fakta Menarik Mulan Live-Action (2020).

Wayne’s World

Bagi yang ingin mengunjungi kembali tontonan-tontonan ikonis favorit. Kini Netflix akan sajikan film “Wayne’s World” untuk bernostalgia di bulan

Juni ini. Dibintangi oleh Mike Myers dan Dana Carvey, film ini merupakan tontonan komedi yang sangat populer di tahun 1992 dan berawal dari sebuah sketch dari program televisi “Saturday Night Live”.

Gangs of New York

Merupakan karya dari sutradara Martin Scorsese yang dirilis pada tahun 2002, film crime drama ini menceritakan tentang pertikaian antara komunitas Katolik dan Protestan di New York pada tahun 1846. Cerita ini pun diangkat dari sebuah karya buku non-fiksi berjudul sama yang ditulis oleh Herbert Asbury dan diterbitkan pada tahun 1927. Film ini juga menampilkan aktor dan aktris yang ternama, seperti Daniel Day-Lewis, Leonardo DiCaprio, dan Cameron Diaz.

Wasp Network

Disutradarai oleh Olivier Assayas, film ini menceritakan tentang sekelompok intel Kuba yang telah memasuki wilayah Amerika pada tahun 1990-an. Berdasarkan sebuah buku bertajuk “The Last Soldiers on the Cold War” karya Fernando Morais, Film ini dibintangi oleh Penelope Cruz, Edgar Ramirez, serta aktris Ana de Armas. Film drama/thriller ini akan segera tayan di Netflix pada 19 Juni 2020.

Midnight Dinner

Seri antologi asal Jepang ini merupakan adaptasi dari sebuah manga karya Yaro Abe. “Midnight Dinner” ini menceritakan tentang sosok chef yang dikenal sebagai The Master dan hubungannya dengan pelanggan restorannya, mulai dari para pebisnis hingga pekerja seks yang kerap mengunjungi restorannya. Tiap episode pun akan mengangkat cerita kehidupan satu pelanggan serta hubungan mereka dengan makanan yang dimasak oleh sosok chef tersebut.

Dark Season 3

Seri drama misteri yang dimainkan oleh Louis Hofmann, Oliver Masucci, dan Jordis Triebel ini menceritakan tentang hilangnya dua anak yang kemudian mengungkap sebuah konspirasi time travel di antara empat keluarga dan lintas tiga generasi. Rilis pertama kali pada tahun 2017, seri televisi Jerman ini akan kembali untuk season ke-3 di Netflix pada 27 Juni mendatang.

Baca juga  Guardians Vol. 3: Ternyata Puteri Drax Masih Hidup !

F for Family Season 4

Sitcom animasi dengan latar tahun 1970-an ini menceritakan tentang hidup sosok stand-up comedian, Bill Burr, yang merupakan produser dari seri ini. Seri ini meliputi berbagai konflik dan drama yang dihadapi Bill Burr dan keluarganya sekaligus merayakan segala aspek budaya yang populer di tahun 1970-an. Pertama kali tayang pada tahun 2015, kini season ke-4 akan dapat ditonton di Netflix pada 12 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here