Membuat sebuah film tentang sains atau Science-Fiction memanglah gampang-gampang mudah. Pasalnya seorang pembuat alur cerita atau seorang sutradara harus mencari yang benar-benar tidak diketahui oleh masyarakat dan menggabungkannya dengan data-data yang sudah banyak diketahui. Selain itu para produser film juga harus benar-benar mengerti terhadap ilmu yang yang digeluti oleh para ilmuwan yang diangkat menjadi cerita utama filmnya tersebut. berikut ini daftar film Sci-Fi terbaik diantarnya.

Rekomendasi film Sci-Fi terbaik

Valerian and the City of Thousand

rekomendasi film Schi-Fi terbaik

Valerian and the City of Thousand adalah film Schi Fi yang akan mengajak kamu untuk berpetualang di angkasa untuk menyelesaikan sebuah misi mencari dan megembalikan mahluk luar angkasa alien konvertor satu-satunya yang telah diculik oleh para pemimpin mafia.

The Butterfly Effect

rekomendasi film Schi-Fi terbaik

Film The Butterfly effect ini dipadukan dengan psychological thriller yang akan membuat film ini memukau saat kamu menontonnya.


Film ini menceritakan seorang Evan yang memiliki penyakit pelupa sesaat yang diwarisi dari ayahnya. Evaan berusaha mengubah kehidupan masalalunya terkain dirinya dan ingin orang-orang disekitarnya menjadi lebih baik.

Arrival

Arrival adalah sebuah film yang menceritakan tenang kedatangan para alien menggunakan pesawatnya yang berbentuk oval ke seluruh belahan bumi.

Gara-gara kedatangan para alien ini bumi hampir terancam perang global, Oleh karena itu tim khusus pun dibentuk untuk meyelidiki maksud kedatangan para alien ke bumi tersebut. Ditangan para tim khusus itulah nasib bumi dimasa depan dipertaruhkan.

Ex-Machina

Ex-Machina menceritakan tentang seorang programer muda bernama Caleb Smith yang memenangkan hadiah untuk tinggal di rumah seorang ilmuan ternama.

Dirumah mewah yang dimiliki Nathan itu, Caleb dipertemukan dengan Ava sesosok robot dengan kecerdasan AI yang sangat canggih ciptaan Nathan.

Baca juga  Daftar Film terbaik yang Pernah di Bintangi oleh Rano Karno

Hubungan antara Caleb dan Ava menjadi awal cerita bergulir dengan plot twist yang mengejutkan dan premis film yang meninggalkan emosi mendalam pada para penontonnya.

Wall – E

Film yang satu ini mengisahkan tentang Robot pengumpul sampah yang menemukan bunga sebagai bentuk pertumbuhan organik manusia pertama di bumi yang gersang dan penuh dengan timbunan sampah.

Bunga ini menjadi tanda bahwa bumi dapat kembali dihuni oleh para manusia yang sedang mengungsi dalam pesawat luar angkasa Axiom pun dapat kembali ke bumi.

Jika kamu pernah menonoton film ini setujukah kamu apabila film Wall-E ini masuk kedalam daftar film sci fi terbaik sepanjang masa?

Itulah beberapa film Sci-Fi terbaik sepanjang masa yang wajib kamu tonon jika kamu bercita-cita ingin menjadi ilmuwan.

Baca juga : Rekomendasi Film Tentang Bencana Alam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here