foot-cream-recomended- Tidak hanya tubuh bagian atas saja yang harus dirawat, tapi juga bagian bawah seperti kaki yang selalu mengantarkan kita kemanapun ingin pergi. Merawat kaki ternyata memiliki banyak treatment yang perlu dilakukan, salah satunya menggunakan foot cream. Namun, banyaknya food cream yang beredar di pasaran saat ini terkadang membuat kita semakin bingung memilih produk mana yang cocok untuk digunakan. Oleh sebab itu, Artikel ini akan mengulas beberapa foot cream rekomended yang bisa kamu gunakan setiap waktu.

Kanna Foot Cream.

editorial.femaledaily.com

Sebelum mencoba cream kaki dari premium brand, ada baiknya kamu mencoba Kanna Foot Cream ini. Teksturnya sangat lembut dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menyerap. Terdapat Soya Lecithin yang merupakan protein dari kacang kedelai dalam produk ini yang berfungsi untuk melembutkan kulit kering, kasar hingga pecah-pecah secara efektif. Selain itu, harganya sangat murah dan mudah ditemukan di pasaran.

Orilame Feet Up Comfort Refreshing Care Foor Cream.

tokopedia.com

Bukan hanya wajah, tanda kulit kaki yang kering juga disertai dengan tekstur yang kasar. Tentunya, salah satu kandungan yang dapat memperbaiki masalah itu adalah Shea Butter yang bisa kamu temukan di Oriflame Feet Up Comfort Refreshing Care Foor Cream ini.

Dipadukan dengan Ecaliptus Oil, krim kaki ini akan melembabkan sekaligus memperbaiki tekstur kasar kulit kakimu. Cepat menyerap tanpa membuat permukaan kulit menjadi berminyak. Sesuai namanya, produk ini pun memiliki aroma yang menyegarkan.

Bali Alus Foot Massage.

tryandreview.com

Brand asal Bali ini memang terkenal dengan perawatan wajah dan badan yang natural, serta aroma yang menenangkan, termasuk Bali Alus Foot Massage. Dibuat dari Aloe Vera, Garam Mineral dan Habbaatussauda, produk ini tidak hanya berfungsi untuk mengobati tumit kaki yang pecah-pecah, namun juga dapat digunakan sebagai krim pijat saat pedicure. Gunakan bersama produk perawatan kaki lainnya dari Bali Alus untuk hasil terbaik.

Baca juga  Tips Merawat Wajah di Usia 30-an!

Sebamed Extreme Dry Skin Repair Foot Cream.

ezebra.de

Sebamed merupakan brand asal Jerman yang memiliki rangkaian perawatan kulit sangat lengkap mulai dari lip balm, facial wash, body lotion hingga foot cream. Nah, jika telapak kakimu terasa sangat kering, Sebamed Extreme Dry Skin Repair Foot Cream ini bisa menjadi produk terbaik untuk mengatasinya.

Di dalamnya terdapat bahan-bahan aktif diantaranya adalah 10% Urea, vitamin E, Panthenol, dan Botanical Oils yang akan melembabkan dan menyembuhkan kaki dari berbagai masalah seperti kulit kasar, eksim hingga kapalan. Oleskan selama 1-3 kali dalam sehari dan pijat secara lembut agar krim meresap secara maksimal.

The Bodyshop Reno.

shopee.com

Kamu pasti sudah mencoba hand cream milik The Body Shop kan? Nah, selain krim tangan, brand Cruelty Free ini juga memiliki krim khusus kaki yang wajib kamu coba, yaitu Peppermint Foot Treatment. Yup, produk ini memang mengandung minyak esensial peppermint dari Inggris yang diklaim ampuh menghilangkan aroma kaki tidak sedap.

Berbeda dari produk lain, krim kaki ini dikemas dalam jar yang tidak terlalu besar, sehingga dapat kamu bawa saat travelling. Kamu pun bisa bebas berpergian sambil mengenakan sepatu atau sandal favorit tanpa perlu khawatir bau kaki lagi deh!

Nature Republic Coconut Moisture Foot Cream.

shopee.com

Saking keringnya, kulit kaki pun bisa mengelupas dan pecah-pecah lho, apalagi pada bagian tumit. Oleh karena itu, kamu membutuhkan produk yang memiliki berbagai kandungan pelembab, contohnya adalah cream kaki dari Nature Republic ini.

Selain Shea Butter, produk asal Korea ini juga mengandung Coconut Oil yang telah dipercaya dapat melembabkan kulit super kering. Walaupun sedikit mahal, foot cream ini memiliki isi yang lumayan banyak, sehingga bisa kamu pakai dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga  Mewarnai dan Meluruskan Rambut Bisa Menimbulkan Kanker, Apa Benar?

Pandasari KVK Foot Cream.

rahmabrilianita.com

Selain kosmetik, kamu juga bisa menemukan krim kaki dari brand lokal, yaitu Pandansari KVK Foot Cream. Perpaduan vitamin E dan Hyaluronic Acid dalam krim kaki ini dipercaya dapat bekerja secara efektif untuk melembutkan tumit kering dan pecah-pecah. Tidak hanya kaki, kamu juga bisa mengaplikasikan produk ini pada siku dan lutut.

Viva Skin Food Cream Extra Care.

shopee.com

Peranan vitamin A dan E untuk menutrisi sekaligus melembabkan kulit bisa kamu dapatkan dari krim legendaris ini. Walaupun harganya sangat murah, Viva Skin Food Cream Extra Care masih menjadi favorit penggemar kecantikan dalam mengatasi kekeringan pada kulit kaki maupun tangan hingga saat ini. Aromanya sangat lembut dan tidak akan mengganggu saat diaplikasikan. Selain jar, produk ini juga tersedia dalam kemasan tube.

L’Occitane Shea Butter Foot Cream.

unineed.com

Masih dengan kandungan Shea Butter, kali ini ada cream kaki dari L’Occitane yang juga mengandung sebanyak 15% kandungan tersebut, beserta Lavender essential oil untuk meredakan kemerahan dan iritasi. Sewaktu mengaplikasikan produk ini, kamu akan mencium aroma mint yang memberikan sensasi dingin sekaligus menyegarkan.

Sama seperti kebanyakan produk L’Occitane, harga krim kaki ini memang sangat mahal dengan ukuran 150 ml, namun jangan khawatir karena produk ini juga tersedia dalam ukuran lebih kecil, yaitu 30 ml dengan harga yang sedikit lebih hemat.

Kalpanax K Krim.

shopee.com

Krim berukuran kecil ini memang dirancang khusus untuk mengobati infeksi kulit, termasuk di bagian kaki. Pada kemasannya, tertera keterangan yang menyatakan bahwa produk ini mengandung Miconazole Nitrat alias kandungan yang ampuh mengatasi panu, jamuran dan kutu air dan rasa gatal.

Kamu hanya perlu mengaplikasikan krim ini tipis-tipis dalam 2 kali sehari selama 2-6 minggu tergantung pada jenis penyakit yang dialami. Pemakaian rutin akan membuat kamu terbebas dari segala infeksi!

Baca juga  Manfaat Buah Strawberry Untuk Kecantikan.

Nah, guys itulah beberapa rekomendasi foot crealm terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melindungi kulit kakimu dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Pastikan selalu ada dalam tasmu ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here