‘Frozen 2’ Masuk Ke Dalam Dunia Baru !

Queen Elsa dan Putri Anna bersama manusia salju, Olaf, yang lucu siap hadir menyapa penggemarnya lagi lewat ‘Frozen 2’. Sukses dengan film pertamanya ‘Frozen’ pada 2013.

Kali ini, mereka menuju perjalanan berbahaya mencari jawaban tentang rahasia di balik kekuatan magis Elsa. Trailer yang dirilis memperlihatkan Anna, Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven berkelana untuk berpetualang.

today.com

Dalam satu potongan scene, Elsa mencoba menggunakan kekuatan pembekuannya untuk berlari melintasi gelombang keras tetapi akhirnya dijatuhkan oleh air.

Elsa terus mengasah kekuatannya. Jika dalam trailer sebelumnya diperlihatkan Elsa yang tak mampu menaklukan gelombang di lautan.

Salah satu scene dalam trailer ini menunjukkan kalau Elsa dan adiknya seperti masuk ke dalam dunia baru. Semakin penasaran bukan?

movieweb.com

Terbukti, kesuksesan film Frozen pertama melalui lantunan lagu Let It Go yang hingga saat ini masih akrab di telinga para penggemar karakter Princess Disney.

Pada seri pertamanya, Elsa diceritakan mencoba untuk menahan kekuatan yang dimiliki karena takut tak dapat mengendalikannya. Namun di akhir cerita, dia berhasil membuktikan dan menemukan jati dirinya.

Kekuatan Queen Elsa Naik Level.

Dalam ‘Frozen 2’ ini, Elsa akan membawa kekuatan itu naik level ke tingkat berikutnya.

distractify.com

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pembuat film pergi ke Norwegia untuk memperoleh inspirasi. Tak hanya itu saja, demi menuliskan naskah yang sempurna dwngan kata – kata aksen, dan frase Norwegia pembuat film ini sampai menyewa Jackson Crawford, seorang ahli Mitologi Norse tua dan Skandinavia di UCLA.

Kristen Bell pengisi suara Anna pada ‘Frozen’ 2013 mengatakan film ini akan menampilkan beberapa karakter baru yang akan membuat penggemar jatuh cinta.

bustle.com

Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown akan meminjamkan suara mereka pada film itu. Meskipun demikian, karakter yang akan mereka perankan masih belum disebutkan namanya.

Baca juga  Sinopsis 'Daugther of The Wolf' ( 2019 ).

Sementara suara Queen Elsa diisi oleh Idina Menzel, yang pernah ditolak untuk mengisi suara Rapunzel, namun sukses menarik hati penonton dengan meminjamkan suaranya pada Queen Elsa dalam film ‘Frozen’.

Film Frozen 2 diperkirakan akan tayang pada tanggal 22 November 2019.

Siap ajak anak – anak dan keluarga untuk nonton ya moms….!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: